Perhiasan Berlian Ear cuff yang Fresh untuk Setiap Gaya Anda

25/10/2021
3-4

Perhiasan berlian ear cuff kembali jadi tren selama beberapa tahun berapa tahun terakhir. Apa yang membuat perhiasan berlian wanita ear cuff begitu populer?

Menurut para pengamat fashion , anting-anting jenis ear cuff populer karena memiliki desain berbentuk clip yang menempel pada tulang rawan di tepi telinga. Desain yang lebih rumit dibanding jenis anting berlian lain, membuat ear cuff punya banyak pilihan dalam menentukan jumlah dan berat permata. Alasan terakhir perhiasan berlian ear cuff populer karena hadir dengan desain dan material yang beragam, bisa disesuaikan dengan personal style Anda.

Sejarah Perhiasan Berlian Mewah Ear cuff

Ear cuff pertama kali muncul di zaman kuno, perhiasan berlian ini digunakan oleh para bangsawan Yunani sebagai simbol status sosial mereka. Siapapun wanita yang memakai ear cuff akan dipandang sebagai wanita kaya. Desain ear cuff sangat memukau, tidak akan membuat daun telinga sakit berapapun berat dan besar berlian yang disematkan.

Ear cuff semakin populer di pertengahan abad XX, kala itu para wanita merasa memakai anting-anting dengan desain yang tradisional. Mereka ingin memakai perhiasan berlian yang lebih unik dan menonjol. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Marcel Boucher — pembuat perhiasan Prancis yang bermigrasi ke New York pada awal 1920-an, menciptakan permata di atas telinga dengan nama Earrite yang dipatenkan pada tahun 1950-an.

Kepopuleran perhiasan berlian ear cufs berkembang bukan hanya di kalangan sosialita saja tetapi juga di merambah di kalangan artis sukses di masa itu, seperti: Marilyn Monroe, Lita Baron, dan Miranda Carmen.

Koleksi Perhiasan Berlian Ear cuff Mondial Dreams

Koleksi Mondial Dreams terinspirasi dari kedinamisan gaya wanita muda dalam kesehariannya. Mondial Dreams didesain secara khusus dan berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya karena memiliki bentuk yang unik.

Desain ear cuff dalam Mondial Dreams yang out of the box, inovatif, dan fresh ini sangat cocok digunakan sehari-hari atau saat acara khusus. Mau mix and match dengan busana apapun, dipastikan akan membuat Anda sebagai pemakainya tetap terlihat stunning .

Round Ear Cuff Earrings

ear-cuff1

Perhiasan berlian Ear cuff Mondial Dreams

Ear cuff Mondial Dreams yang satu ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan dituntut untuk tampil sempurna. Desainnya simple namun bisa membuat pemakainya tampak elegan. Kilau anting-anting berlian ini ada pada round cut diamond yang disematkan setengah lingkaran.

Round Flower Ear cuff

earcufff

Perhiasan berlian Ear cuff Mondial Dreams

Menginginkan tampilan ear cuff yang lebih glamour dan unik? Round Flower ear cuff Mondial Dreams ini adalah perhiasan berlian terbaik untuk Anda. Desainnya unik dengan kerumitan yang estetik, melingkar menyerupai bentuk akar dipermanis dengan taburan berlian round cut. Di bagian ujung ear cuff dilengkapi dengan desain bunga berkelopak marquise diamond yang cantik.

Pear Shape Flower Ear cuff

earcuff3

Perhiasan berlian Ear cuff Mondial Dreams

Selain sebagai fashion item pribadi, ear cuff Mondial Dreams yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai kado pernikahan untuk pasangan atau kado ulang tahun untuk sahabat. Pear shape diamond yang dirangkai sedemikian rupa membentuk motif bunga menjadi daya tarik ear cuff ini. Modern dan manis, inilah representasi wanita pemakai Pear Shape Flower Ear cuff.

Desain modern ear cuff Mondial Dreams membuatnya terlihat mudah untuk di mix and match dengan jenis perhiasan berlian lainnya. Anda dapat memadukan anting-anting ini dengan collar necklace dan twisted ring Mondial Dreams.

Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian mewah ear cuff Mondial Dreams di gerai Mondial terdekat. Follow akun official Instagram Mondial dan kunjungi website Mondial untuk melihat koleksi lengkap Mondial Dreams.

#Perhiasanberlian #perhiasanberlianterbaru #perhiasanberlianmewah #perhiasanberlianwanita #perhiasanberlianasli

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!