Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Kenakan Kalung Emas Kekinian dengan Berlian untuk Daily Wear

11/01/2024

Umumnya, perhiasan seperti kalung emas kekinian dengan berlian lebih sering dikenakan untuk momen khusus dan acara formal tertentu. Namun, ternyata model kalung emas kekinian dengan berlian bisa juga dikenakan untuk sehari-hari. Berikut 7 hal yang harus Anda perhatikan jika ingin memadu padankan kalung emas kekinian dengan berlian untuk daily wear . Simak di bawah ini!

Tips Mengenakan Kalung Emas Kekinian dengan Berlian untuk Daily Wear

1. Cek kualitas materialnya

Salah satu tips dalam mengenakan kalung emas kekinian dengan berlian adalah mengecek kualitas berliannya. Memilih kualitas perhiasan berlian terbaik memastikan kalung dapat digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan reaksi alergi.

2. Pertimbangkan ukuran berlian

Dalam memilih kalung emas kekinian dengan berlian, Anda bisa memilih ukuran berlian yang pas. Untuk penggunaan sehari-hari, lebih baik bila Anda menggunakan perhiasan berlian dengan ukuran yang lebih sederhana. Tidak harus kecil, tapi pilihlah berlian yang tidak terlalu mencolok sehingga tidak terlalu menarik perhatian.

3. Pilih desainnya

Tips selanjutnya, pilih desain kalung emas kekinian dengan berlian yang sesuai dengan kepribadian Anda. Pikirkan kombinasi yang tepat seperti bagaimana setting berlian pada kalung, warna emas pada rantai seperti white gold , rose gold, atau yellow gold yang cocok untuk tone kulit Anda. Hal ini berguna agar Anda bisa menemukan perhiasan dengan outfit yang sesuai dengan gaya sehari-hari.

4. Pilih model yang versatile

Tips selanjutnya adalah pilih kalung emas kekinian bertatahkan berlian dengan desain yang timeless dan versatile . Pilih perhiasan yang memiliki fleksibilitas untuk dikenakan dari siang hingga malam. Carilah model kalung emas kekinian dengan berlian yang serbaguna, sehingga bisa Anda kenakan dengan apa pun, mulai dari pakaian kasual hingga pakaian formal.

5. Kombinasikan kalung dengan long sleeve shirt

Kalau ingin tampil lebih formal, Anda bisa padu padankan kemeja lengan panjang dengan kalung emas kekinian bertatahkan berlian. Biarkan kancing bagian atas terbuka, lalu pakai koleksi kalung emas kekinian dengan berlian favorit Anda. Pasti look Anda langsung stylish dan tidak boring .

6. Pilih chain necklace tipis

Anda juga bisa memilih model kalung emas kekinian dengan berlian berbentuk rantai yang tipis. Sempurna untuk dipadukan dengan outfit yang casual seperti t-shirt , turtleneck, dan sebagainya.

7. Coba Mix and match kalung dengan jeans

Anda bisa padu padankan denim dengan kalung emas kekinian bertatahkan berlian favorit. Ini merupakan opsi sempurna jadi pilihan style untuk hangout dengan sahabat, jalan-jalan, atau acara santai lainnya.

Itulah sejumlah tips yang bisa diperhatikan dalam mengenakan kalung emas kekinian dengan berlian untuk daily wear . Kalau Anda ingin mengenakan kalung berlian yang cocok untuk dikenakan sebagai bagian dari outfit daily wear , ada koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang bisa jadi pilihan.

MONDIAL Precious yang Kekinian dengan Butiran Berlian dan Precious Stone

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra yang memadukan berlian dan precious stones menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi perhiasan ini diberi sematan blue sapphire dan ruby yang berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar geometri yakni segitiga, lingkaran, persegi. Koleksi ini pun memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik berlian dan precious stones yang tersemat di dalamnya.

Pilihan kalung emas kekinian dengan berlian dan precious stone yang dihadirkan dari koleksi ini tidak hanya mewah, tapi memiliki desain yang tetap cocok untuk berpadu dengan daily outfit . Salah satunya ada kalung dari koleksi MONDIAL Precious Fierte berikut yang bisa jadi pilihan. Desain kalung emas kekinian dengan berlian dan precious stone yang unik membuat necklace ini jadi opsi terbaik untuk membuat penampilan makin mewah .

Kalung Emas Kekinian dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Kalung Emas Kekinian dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Selain itu, ada model kalung emas kekinian bertatahkan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Pointe. Pilihan yang sempurna karena kalung ini dilengkapi dengan tatahan 10 butir berlian berbentuk round F VVS dan sematan blue sapphire dalam balutan 18K white rose gold untuk membuat daily look jadi makin menawan.

Pilihan Kalung Emas Kekinian dengan Berlian dan Safir MONDIAL

Pilihan Kalung Emas Kekinian dengan Berlian dan Safir MONDIAL

Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih koleksi kalung emas kekinian dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Lune. Keindahan kalung ini dipercantik dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS, tatahan round Blue Sapphire serta 18K rose gold, sempurna jadi penunjang penampilan!

Koleksi Kalung Emas Kekinian Bertatahkan Precious Stone dan Berlian yang Mewah

Koleksi Kalung Emas Kekinian Bertatahkan Precious Stone dan Berlian yang Mewah

MONDIAL juga memiliki koleksi lain yang dapat melengkapi look daily wear anda lebih berkesan. Simak berikut ini!

MONDIAL Brilliant Rose dengan Pancaran Kemewahan dari 66 Facet- nya

# MONDIAL menawarkan kemewahan di setiap koleksi perhiasannya termasuk di produk unggulan Brilliant Rose. Koleksi MONDIAL Brilliant Rose memiliki diamond dengan 66 facet , 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa, yang dapat memberikan brilliance sempurna.

Perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet mampu menghasilkan warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna aslinya (1 tingkat lebih tinggi). Brilliant Rose mampu memantulkan cahaya dengan lebih optimal sehingga kilauannya terlihat makin menawan.

Tak hanya dari segi facet- nya, desain perhiasan MONDIAL Brilliant Rose dirancang dengan ciri khas berbentuk rosette . Desain pola bunga mawar yang sedang jadi tren di kalangan para pencinta fashion . Tak hanya berlian saja, MONDIAL Brilliant Rose juga dipercantik dengan signature ruby sebagai trademark -nya. Paduan yang sophisticated, unique yet versatile!

Perhiasan dengan Detail Rosette Koleksi Brilliant Rose

Perhiasan dengan Detail Rosette Koleksi Brilliant Rose

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Beragam Koleksi Perhiasan Favorit Anda!

Ingin mencari perhiasan seperti model kalung emas kekinian dengan berlian dan tatahan precious stone menawan dari koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan ragam koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan craftsmanship terbaik!

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. Hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda, menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi. MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Buat penampilan Anda makin memesona di tahun yang baru dengan perhiasan dari MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Jangan lupa, selalu update koleksi terbaru di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS