Perhatikan 4 Hal Ini agar Tampil Menawan dengan Anting Anting Emas Bertatahkan Berlian

06/02/2024

Mengenakan perhiasan adalah pilihan utama bagi banyak orang untuk menunjang penampilan. Perhiasan ditambah dengan tatahan berlian di dalamnya seperti anting-anting emas dengan berlian menjadikan penampilan makin memesona.

Namun, ada kalanya saat Anda mengenakan perhiasan seperti anting-anting emas terkini dengan berlian perlu memperhatikan aspek lain agar outfit dan occasion -nya selaras. Dengan begitu, anting-anting emas kekinian dengan berlian yang Anda kenakan dapat membuat tampilan lebih menawan dan maksimal. Berikut tips yang perlu Anda perhatikan.

Perhatikan Ini Agar Tampil Menawan dengan Anting-Anting Emas Bertatahkan Berlian

1.Occasion

Salah satu yang perlu Anda perhatikan ketika mengenakan perhiasan seperti anting-anting emas dengan berlian adalah occasion -nya. Anda bisa mengenakan berbagai model anting-anting emas sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Ketika di acara formal, Anda bisa memilih koleksi anting-anting emas dengan berlian dengan desain elegan. Anda juga bisa memakainya di kantor, di pertemuan sosial, di pesta, saat makan siang, atau di mana saja sesuai dengan occasion yang dihadiri. Sesuaikan desainnya dengan gaya Anda dan tampil menonjol di tengah keramaian.

2.Tipe anting-anting

Selanjutnya pilih tipe perhiasan seperti anting-anting emas kekinian yang sesuai dengan kepribadian Anda. Mengetahui cara menata anting-anting, tergantung pada tipe anting-anting yang Anda miliki, seperti hoops, studs, danglers , atau clip-ons . Semua tipe anting-anting ini memiliki pesona tersendiri dan dapat ditata dengan berbagai pakaian, gaya rambut, atau perhiasan lainnya.

3.Hairstyle

Sama seperti perhiasan, gaya rambut juga sangat menentukan penampilan Anda. Anting berlian bergaya apapun akan cocok dengan tatanan rambut medium length . Jika Anda memiliki rambut panjang, tata rambut wavy dan jepit ke belakang atau buat messy bun . Dangle earrings akan terlihat bagus saat Anda menata rambut.

4.Outfit

Pakaian serba hitam terlihat sleek dan berkelas dengan jenis anting-anting emas kekinian dengan berlian apa pun. Mengenakan outfit dengan v-neckline atau plunge terlihat cocok dengan anting-anting menjuntai.

Itu dia berbagai hal yang harus diperhatikan saat mengenakan model anting-anting emas kekinian dengan berlian. Bicara soal anting-anting, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan beragam desain cantik dan mewah, setiap desainnya dapat Anda pilih dan cocok dikenakan di momen spesial Anda.

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Bertabur Berlian, Safir, dan Rubi

Koleksi MONDIAL Precious adalah persembahan MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang memadukan keindahan berlian dan precious stones dalam karya seni yang tak lekang oleh waktu. Koleksi ini menghadirkan rancangan perhiasan bertabur berlian dengan sematan blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi.

Koleksi #MONDIALPrecious dirancang Nicholas Saputra dirancang dengan konsep " Simple Geometry ". Konsep ini memiliki filosofi tentang menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Koleksi ini diciptakan secara versatile , glamor sekaligus subtle dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana menggunakan bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit nan mewah.

Memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik berlian dan precious stones dalam perhiasan, salah satunya dari koleksi MONDIAL Precious Opulence.  Koleksi ini merepresentasikan kemewahan luar biasa dengan rangkaian batu rubi, safir, dan berlian. Terdiri dari necklace, bracelet, dan earrings yang bisa jadi pilihan bagi Anda yang mencari perhiasan dengan tatahan precious stone dan berlian yang menawan.

Kalau mencari gelang emas dengan berlian, bracelet ini sempurna jadi andalan. Gelang dengan berlian ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round dan princess shape . Dilengkapi dengan 13 butir blue sapphire dan kemewahan 11 berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Perhiasan dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Opulence

Perhiasan dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Opulence

Selain gelang, MONDIAL Precious Opulence juga memiliki koleksi anting-anting emas terkini dengan berlian dan precious stone . Anting-anting dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round dan princess shape ini dilengkapi dengan tatahan 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18K white gold.

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious Opulence

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious Opulence

Jika Anda mencari perhiasan lainnya untuk melengkapi tampilan yang mewah, MONDIAL hadirkan koleksi Excellent Cut (MEC) Ultimate yang tak boleh Anda lewatkan.

Produk Berlian Unggulan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dengan kualitas dan craftsmanship tinggi. Di bawah Central Mega Kencana, #MONDIAL telah dipercaya sejak 1979 untuk menghadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulannya, salah satunya MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria. Diseleksi secara eksplisit dan implisit, MONDIAL menerapkan penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu, berlian-berlian ini juga melewati pemeriksaan implisit atau pemeriksaan fisik yang terdiri dari pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate digolongkan sebagai berlian langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dilengkapi dengan double certification yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate Sarine Tech ) yang menilai pantulan cahaya berlian atau light performance untuk membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate mampu menghasilkan kilauan perhiasan berlian berkualitas.

Perhiasan Berlian Unggulan dari MONDIAL Excellent Cut Ultimate

Perhiasan Berlian Unggulan dari MONDIAL Excellent Cut Ultimate

Butik MONDIAL adalah Destinasi untuk High-End Jewellery Terbaik

Cari koleksi high-end jewellery terbaik? Temukan berbagai pilihannya di butik MONDIAL yang menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan craftsmanship terbaik bagi para pencinta perhiasan.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan jadikan penampilan Anda lebih bersinar dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!