Penting diketahui, Inilah Deretan Bridal Jewelry Set yang Membuat Penampilan

06/02/2023

Solana-Bridal-Set-Collection Hari pernikahan adalah hari yang penting bagi wanita. Ini adalah momen paling membahagiakan sekaligus sebagai hal yang hanya akan dilakukan sekali saja dalam seumur hidup. Dengan hadirnya keluarga, kerabat, dan teman, semua mata akan tertuju padanya sepanjang hari. Tidak mengherankan jika sebagian besar wanita ingin tampil berkilau di hari pernikahan mereka. Karenanya Mondial sebagai salah satu brand perhiasan terbaik di Indonesia menghadirkan. Bridal Set Collection khusus bagi Anda yang ingin penampilan berkilau di hari pernikahan. Koleksi ini terdiri dari kalung emas, gelang, dan model cincin berlian yang mewah .

Bridal Set Collection adalah sebuah set perhiasan yang terdiri dari e arrings, pendant, necklace, ring, bangle atau bracelet. Koleksi ini terdiri dari 6 set perhiasan yaitu : Solana, Phaedra, Viralli, Coure, Chetas, dan Enerstina yang menggunakan beragam shape berlian yang cantik dan memukau.

Solana Bridal Set Collection Solana-Bridal-Set-Collection

Koleksi Solana Bridal Set memiliki daya tarik pada desain round cut Mondial Excellent Cut (MEC) yang telah menyandang triple excellent dari segi diamond cut, polish dan symmetry dari GIA serta diseleksi lagi dengan penilaian kualitas sebanyak 49 parameter menjadikan MEC merupakan berlian dengan pantulan cahaya yang sempurna dari segala arah. Solana yang terdiri dari satu set perhiasan berupa necklace, earrings, dan cincin berlian solitaire. Koleksi yang anggun, mewah dan regal ini hadir dengan berlian MEC round cut sebagai centre stone yang dihiasi dengan beberapa berlian dengan potongan berbentuk baguette yang menawan pada koleksi earrings dengan total berlian 2,725 carat dan white gold 5,505 gram, ladies ring yang cantik dengan 0,964 carat dan white gold 5,057 gram, dan necklace yang menawan dengan 2,571 carat dengan material 13,326 gram white gold.

Phaedra Bridal Set Collection

Phaedra-Bridal-Set-Collection

For the love glamorous look, Phaedra Bridal Set Collection termasuk set perhiasan deengan sentuhan Fancy Pear Shape Diamond yang paing sempurna untuk Anda. Desain Fancy Shape memang mengedepankan sisi glamorous-elegant yang disukai oleh wanita untuk hari spesialnya. Koleksi ini terdiri dari dua desain diamond shape yan memukau, yaitu pear shape dan round cut diamond.

Phaedra Birdal Set Collection meliputi sepasang dangling earrings 1,875 carat dan white gold 7,805 gram, ladies ring dengan 8,469 gram bertabur berlian 0.954 carat dan kalung emas cantik dengan pear shape 1,5 carat yang menjuntai ditambah dengan 23 round cut diamond dan white gold 9,249

Viralli Bridal Set Collection

Viralli-Bridal-Set-Collection

Koleksi ketiga yang dari Bridal Set Mondial Jeweler adalah Viralli yang menggabungkan beberapa bentuk shape berlian seperti baguette dan round cut diamond. Tersedia dalam set perhiasan berupa earrings, necklace dan juga ladies ring. Perpaduan kedua shape diamond itu menciptakan sebuah tampilan perhiasan yang anggun, mewah sekaligus timeless dan sangat layak dijadikan sebagai hadiah pernikahan kepada calon pengantin wanita untuk dikenakan di hari pernikahannya.

Viralli Neckale

VIralli-Necklace

Sementara keindahan Necklace pada koleksi Bridal Set Viralli mengekspos baguette shape diamond sebagai centre stone pada pendant utama yang dibingkai dengan rangka white gold berbentuk oktagon dengan taburan round cut diamond pada semua sisinya.

Semua Bridal Jewelry Set ini bukan hanya bisa membuat penampilan Anda semakin berkilau di hari pernikahan tapi juga dapat dijadikan sebagai hadiah pernikahan untuk istri tercinta.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!