Pengertian Pear Cut Diamond & Kenali Berbagai Kelebihan yang Dimilikinya

13/06/2023

Berlian dikenal sebagai batu mulia yang paling istimewa. Semua wanita tidak ada yang bisa menolak perhiasan berlian dengan pancaran kilau keindahannya. Perhiasan berlian selalu berhasil membuat penampilan makin glamor dan elegan.

Perhiasan berlian memang selalu memiliki tempat di hati wanita. Namun tahukah Anda, berlian dalam sebuah perhiasan memiliki berbagai bentuk dan potongan yang berbeda? Perhiasan berlian memiliki banyak model, salah satunya adalah pear cut diamond. Pear cut diamond merupakan kombinasi dari round cut dengan marquise cut yang memiliki bentuk menyerupai buah pir atau mata air.

Pear cut diamond jadi salah satu perhiasan berlian yang paling digemari. Penasaran mengapa potongan berlian satu ini jadi favorit? Berikut ini berbagai kelebihan perhiasan dengan pear cut diamond yang jadi pilihan banyak orang.

Kelebihan Pear Cut Diamond yang Wajib Anda Ketahui

Pear cut diamond collection memang menjadi favorit para pencinta perhiasan. Ini dia berbagai kelebihan pear cut diamond yang wajib Anda ketahui.

  1. Bentuk runcingnya membuat ilusi lebih jenjang

Kalung pear cut diamond dan perhiasan dengan butiran berlian bentuk pear memiliki kelebihan yang dapat memberi siluet jenjang. Bentuknya yang meruncing di salah satu sisi membuat ilusi yang bagus untuk terlihat lebih jenjang.

  1. Terlihat stunning untuk dipakai acara formal maupun casual

Anda juga bisa menggunakan perhiasan dengan pear cut diamond collection untuk ke acara formal atau santai. Perhiasan dengan model potongan berlian ini cocok untuk berbagai occasion .

  1. Desain yang timeless dan selalu trendi

Selain itu, desain anting-anting pear cut diamond atau cincin pear cut diamond juga selalu timeless . Jadi, Anda bisa andalkan perhiasan ini untuk menunjang berbagai penampilan dan cocok jadi warisan turun temurun.

Itu dia berbagai kelebihan pear cut diamond collection . Bicara soal perhiasan, MONDIAL punya sejumlah koleksi dengan sematan berlian berbentuk pear , mulai dari anting pear cut diamond, kalung, hingga cincin pear cut diamond yang menawan. Koleksi perhiasan MONDIAL hadir dengan desain yang mewah dan berkualitas tinggi. Selalu mengutamakan craftmanship dan kualitas bahan material terbaik dari seluruh dunia untuk koleksi perhiasannya. Ini dia beberapa koleksi perhiasan MONDIAL yang tak boleh dilewatkan keindahannya.

Liontin Berlian MONDIAL Dreams dengan Diamond Cut Mewah

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan bertatahkan berlian yang variatif, terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Menyoroti kemewahan potongan berlian di setiap desainnya, keberagaman berlian di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari kalung pear cut diamond, perhiasan MONDIAL adalah yang terbaik. Hadir dengan koleksi kalung pendant yang didesain elegan bertabur berlian yang mampu memancarkan kilau berdesain abadi dan tak lekang oleh waktu.

Dreams Fancy Necklace adalah koleksi pendant persembahan MONDIAL. Kemewahan desainnya mempercantik area leher setiap wanita yang memakainya. Rangkaian MONDIAL Dreams ini merupakan perhiasan berkualitas yang harus ada di koleksi Anda.

Salah satunya kalung pear cut diamond yang bisa jadi pilihan di koleksi fancy necklace MONDIAL Dreams . Memancarkan pesona elegan untuk setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent di tiap kesempatan. Kalung pendant dengan chain tipis ini sempurna melengkapi penampilan sehari-hari dengan berbagai style .

Kalung pear cut diamond dari MONDIAL Dreams

Sebagai opsi selain kalung pear cut diamond , Anda bisa memilih kalung cantik dengan firemark diamond berikut ini. Memberi kesan anggun dan timeless , cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Kalung Berlian yang Elegan dari MONDIAL

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan liontin berlian mewah berikut yang tak kalah memesona. Kalung dengan butir berlian MEC Ultimate menawan yang menggantung di tengah. Perhiasan berlian seri MEC Ultimate dari MONDIAL merupakan salah satu dari 100 berlian terbaik di dunia. Dengan parameter Sparkle, Light symmetry, Fire , dan Brilliance , butir berlian MEC Ultimate memiliki pesona mewah yang tak tertandingi.

Kalung dengan Berlian MEC Ultimate MONDIAL

MONDIAL terus berinovasi agar tetap up-to-date dengan perkembangan trend perhiasan terkini. MONDIAL merilis inovasi terbaru, menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Selain perhiasan dengan pear cut diamond collection , Anda juga bisa menjadikan perhiasan emas lini Frank Gold jadi koleksi terbaru di jewelry box. Simak rekomendasinya berikut!

Frank Gold, Perhiasan Emas yang Tak Kalah Memesona

Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan teknologi baru dari Italia. Lini Frank Gold adalah perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI ini. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, gemar mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Kalau Anda mencari koleksi kalung emas, bisa memilih koleksi Sleek Twist Pendant sebagai pilihan. Kalung emas dengan nuansa rose gold ini tampil cantik dengan elemen berbentuk lingkaran.

Koleksi Kalung Berbalut Emas SNI Frank Gold

Perhiasan Pear Cut Diamond yang Sempurna Ada di Butik MONDIAL!

Koleksi perhiasan pear cut diamond dari MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan, dengan sentuhan kemewahan di setiap detailnya yang mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan.

Mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan desain yang unik dan berbeda. Melalui penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape , serta fancy construction yang variatif, menjadikan perhiasan MONDIAL berbeda dengan yang lain.

Tak cuma pear cut diamond jewelry, Anda juga bisa menemukan koleksi perhiasan lainnya yang menawan dari MONDIAL di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga bisa mengecek  koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!