Penasaran Siapa Artis yang Punya Cincin Wanita Termahal? Ini Daftarnya

05/12/2022
l

Tak bisa dipungkiri, artis memang dikenal dengan gaya hidup yang mewah dan berkelas. Terlebih, para selebritis papan atas dengan tuntutan untuk selalu tampil on point dari kepala hingga kaki. Tak heran, penampilan mereka kerap jadi pusat perhatian banyak orang. Hal ini tentu berpengaruh kepada koleksi perhiasan yang para seleb miliki. Lantas, siapa saja artis yang kabarnya memiliki perhiasan cincin emas wanita bertabur berlian termahal? Simak berikut ini!

Artis Pemilik Cincin Wanita Berhiaskan Berlian Termahal

Berikut daftar artis yang ditaksir memiliki cincin wanita termahal yang sudah kami rangkum:

1.Nikita Mirzani

Pertama ada Nikita Mirzani yang sempat menjadi sorotan publik karena memamerkan barang mewahnya. Cincin berlian wanita yang dimilikinya dengan total 8 carat ditaksir memiliki harga yang sangat mahal.

2. Syahrini

Selanjutnya, ada Syahrini yang kabarnya menerima mahar dari Reino Barack, dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung saat mereka menikah. Syahrini terlihat mengenakan satu set perhiasan yang bukanlah sembarangan. Menurut sumber, kalung yang dikenakan Syahrini diperkirakan mencapai harga Rp20 miliar karena terbuat dari loose diamond.

3. Barbie Kumalasari

Melalui akun Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedua tangan Kumala dipenuhi dengan perhiasan berlian berupa cincin, gelang, jam tangan, dan kalung. Melengkapi unggahan tersebut, ia menuliskan sebuah keterangan melalui sebuah tagar, yang diperkirakan mengungkapkan harga fantastis berlian-berliannya itu.

4. Maia Estianty

Di story Instagram-nya, Maia Estianty sempat memperlihatkan cincin berlian wanita yang begitu memesona. Terlihat Maia memakai cincin yang ukurannya cukup besar dan tampak begitu mewah. Banyak yang memperkirakan harga cincin wanita mewah tersebut mencapai miliaran rupiah.

5. Inul Daratista

Selanjutnya, ada Inul Daratista yang kabarnya memiliki cincin emas wanita dengan berlian  yang memiliki harga fantastis. Perhiasan mewah tersebut dikisarkan bernilai Rp350 juta. Namun sayangnya, Inul Daratista menyatakan dirinya kehilangan cincin kesayangannya, dan baru menyadari saat hendak menyimpan cincin tersebut.

Itulah beberapa selebritas yang kabarnya memiliki perhiasan berlian berupa cincin wanita yang bernilai hingga miliaran rupiah. Berbicara tentang cincin berlian wanita, Anda juga bisa tampil menarik layaknya selebritis dengan cincin wanita mewah dari Azure collection . Koleksi perhiasan dengan sematan berlian dan safir biru yang jadi top of mind para pencinta perhiasan, dan mampu memberi penampilan yang #ImDifferent.

Azure Collection , Kombinasi Safir dan Art Deco dalam Perhiasan MONDIAL

Azure collection adalah seri perhiasan yang dirancang spesial untuk merayakan #MondialAnniversary ke-43. Rancangan perhiasan kali ini ditujukan untuk menciptakan keanggunan dengan desain yang futuristis, sleek dan modern untuk wanita yang berani menyatakan #ImDifferent. Dengan menonjolkan kerapian geometris dan sentuhan desain Art Deco, Azure collection tampil mewah dan berbeda dari seri perhiasan lainnya.

Gaya Art Deco pada perhiasan #AzureCollection diekspresikan melalui garis-garis dan cuttingan yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahan yang menawan. Perhiasan Azure collection meliputi cincin wanita, kalung, bangle , liontin, dan anting-anting berhiaskan berlian dan safir biru.

Blue sapphire diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Istilah safir berasal dari bahasa Yunani, sappheiros , yang artinya ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Model Cincin Wanita Bertabur Berlian dan Safir dalam Azure Collection

Pada koleksinya kali ini, #MONDIAL fokus pada pesona keindahan batu safir biru dengan sentuhan modern ala Art Deco. Ragam rona keindahan blue sapphire di berbagai model cincin berlian wanita Azure collection dapat Anda lihat pada koleksi berikut.

Cincin dengan paduan berlian dan safir biru ini tampil menarik hati dengan sentuhan gaya Art Deco yang sleek dan modern. Batu safir biru yang mengelilingi berlian menyemarakkan kesan yang mewah dari model cincin wanita ini.

2pcs

Cincin Berlian Wanita Bertabur Batu Safir dan Berlian Bergaya Art Deco

Adapun cincin wanita lainnya dalam koleksi ini memiliki bentuk spiral yang unik dan memesona. Desain yang sophisticated memancarkan kemewahan yang elegan untuk melengkapi penampilan Anda. Cincin wanita mewah ini sempurna untuk melengkapi penampilan Anda kala menghadiri pesta.

sjdg

Cincin Wanita Berhiaskan Berlian Terbaik dari Azure Collection

Cincin berlian wanita dengan sentuhan Art Deco ini memancarkan pesona yang tak kalah indah. Dengan potongan bentuk geometris yang presisi, elemen utama cincin wanita ini terlihat lugas menyiratkan keanggunan yang anti-tradisional pada penampilan Anda.

azzure-coll-3

Rekomendasi Cincin Berlian Wanita dengan Desain Art Deco

Anda juga dapat menjadikan cincin wanita mewah satu ini sebagai pilihan. Didominasi nuansa biru khas blue sapphire yang menawan, serta sudut geometri khas Art Deco yang apik, cincin ini tampil penuh pesona dan menuai atensi.

Ada pula pilihan  cincin berlian wanita lainnya, yang bisa Anda lihat pada model di bawah ini. Menampilkan keindahan blue sapphire dengan potongan geometris persegi yang memiliki pola linier berulang. Cincin ini mampu menyemarakkan jari-jemari Anda!

1e

Model Cincin Berlian Wanita dengan Batu Safir dan Berlian Berbentuk Kotak

Masih di koleksi Azure, cincin berlian wanita dengan kombinasi round dan baguette sapphire berikut tampil elegan dan futuristik. Dengan elemen pola kesatuan geometris segi enam yang dipadukan dengan blue sapphire yang indah.

ojni

Cincin Berlian Wanita dengan Desain Geometri Tumpuk Tiga

Sambut Gifting Season dengan Hadiah dari MONDIAL

Sebagai bentuk apresiasi kepada Anda dan untuk menyambut gifting season, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase di akhir tahun ini. Anda bisa mendapat hadiah liontin menawan berupa liontin berlian dengan desain khas MONDIAL . Liontin ini dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat , berat emas kisaran 5,572 gram, serta 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Liontin Berlian Gift with Purchase dari MONDIAL

Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian berhiaskan 11 butir diamond total 0,043 carat, dan emas +-2,471 gram yang begitu menawan. Cocok dihadiahkan kepada orang teristimewa, di bulan penuh keceriaan ini.

swan

Liontin Berlian Berbentuk Angsa Hadiah dari MONDIAL

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda, yang menyuguhkan suasana rumah bagi perhiasan mewah, termasuk cincin wanita bertabur berlian yang menawan. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!