Penasaran dengan Arti dari Memakai Cincin Emas Wanita dengan Berlian di Telunjuk? Simak Artikel Ini

30/08/2023

Cincin emas wanita bertatahkan berlian merupakan salah satu perhiasan favorit bagi banyak wanita untuk melengkapi penampilan. Kebiasaan dalam memakai cincin emas wanita dengan berlian pasti berbeda-beda sesuai selera masing-masing. Beberapa dari Anda mungkin ada yang suka menggunakan cincin emas wanita dengan berlian di jari telunjuk. Ternyata, mengenakan cincin emas wanita kekinian dengan berlian di jari tertentu memiliki arti tersendiri.

Apakah Anda gemar mengenakan cincin di jari telunjuk? Menariknya, pemakaian cincin di jari telunjuk memiliki arti khusus juga. Berikut penjelasannya yang bisa Anda simak.

Arti Memakai Cincin Emas Wanita dengan Berlian di Jari Telunjuk

Bagi beberapa orang, jari telunjuk umumnya dipakai untuk memasang cincin berdesain unik dan bold . Mengenakan koleksi cincin emas wanita dengan berlian di jari telunjuk menjadi sebuah fashion statement pada keseluruhan penampilan.

Pada dasarnya, jari telunjuk menyimbolkan ambisi, kepemimpinan dan kepercayaan diri. Karakter kuat yang dilambangkan oleh jari telunjuk ini menjadikannya terlihat dominan dibanding jari yang lain.

Maka itu, mengenakan model cincin emas wanita dengan berlian di jari telunjuk biasanya digunakan untuk menonjolkan style . Jari telunjuk cocok untuk pemakaian cincin dengan desain yang unik. Tunjukkan gaya Anda yang penuh statement dengan memakai cincin di jari telunjuk!

Nah itulah makna pemakaian cincin di jari telunjuk. Berbicara tentang cincin, MONDIAL merilis deretan perhiasan, termasuk cincin emas wanita dengan berlian dari MONDIAL Dreams. Ini merupakan koleksi perhiasan yang sempurna membuat Anda tampil trendy setiap saat!

Rekomendasi Cincin Emas Wanita dengan Berlian di Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL mengajak setiap wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi karena seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat dan berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian yang disematkan di setiap perhiasan koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Diciptakan sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Kalau Anda mencari rekomendasi cincin emas wanita dengan berlian, salah satu opsi cincin yang tak boleh Anda lewatkan yakni cincin bernuansa rose gold bertatahkan berlian menawan ini. Tampil dengan desain unik, cincin ini memiliki bentuk elips yang sangat sempurna untuk melengkapi penampilan yang elegan.

Cincin emas wanita dengan berlian dari MONDIAL Dreams yang elegan

Pilihan lainnya ada koleksi cincin emas wanita dengan berlian bernuansa yellow gold dan tatahan diamond yang disusun sejajar. Sempurna untuk untuk Anda yang menggemari gaya mewah nan elegan.

Rekomendasi Cincin emas wanita dengan berlian koleksi MONDIAL

Kolaborasi Eksklusif MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Tak hanya dengan koleksi perhiasan berliannya yang menawan, MONDIAL juga membawa kolaborasi terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Dengan menargetkan anak muda yang punya mimpi dinamis dan ingin tampil beda, MONDIAL memilih Naufal Abshar sebagai seniman muda yang dikenal karyanya yang memiliki nafas artistik dan modernitas. Mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams.

Kolaborasi terbaru #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Karya seni ini didominasi dengan warna biru, selaras dengan color identity dari brand MONDIAL.

Anda bisa mendapatkan artwork eksklusif MONDIAL x Naufal Abshar yang diaplikasikan dalam bentuk merchandise , seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Dapatkan merchandise eksklusif MONDIAL dengan membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Berlian MEC Ultimate MONDIAL dengan Kualitas B eyond Triple Excellent GIA

#MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan kualitas tinggi. Salah satunya, MONDIAL Ultimate sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry . Berlian ini tergolong sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate.

Diseleksi ketat dengan 49 parameter serta sertifikasi tambahan Light Performance, kualitas berlian MEC Ultimate tak perlu diragukan lagi. MEC Ultimate hanya ada eksklusif di butik MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent .

Berlian MEC Ultimate dengan sertifikasi beyond triple excellent

Berlian MEC Ultimate persembahan MONDIAL dilengkapi double sertifikasi Human Graded oleh GIA dan Technology Graded oleh Sarine Tech yang menilai berlian dari Light Performance -nya.

Temukan Cincin Emas Wanita Kekinian dengan Berlian Terbaik di Butik #MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan termasuk model cincin emas wanita dengan berlian yang terbaik di butik MONDIAL. Anda juga bisa mencari tahu rekomendasi perhiasan lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Menyediakan koleksi perhiasan dengan penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya. Segera temukan koleksi perhiasan MONDIAL, termasuk kolaborasi MONDIAL Dreams x Naufal Abshar terbaru di butik-butik MONDIAL terdekat!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!