Pancarkan Kemewahan dalam Setiap Momen dengan Liontin Berlian Mewah

30/11/2022
2pp

Penampilan adalah hal penting yang harus diperhatikan bagi setiap wanita. Tampil cantik  dan elegan dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Maka dari itu, banyak wanita menjaga penampilannya agar tetap menawan dengan berbagai cara. Seperti melakukan perawatan wajah dan tubuh, menggunakan fashion item kekinian, hingga mengenakan perhiasan dalam bentuk liontin berlian mewah.

Memancarkan kemewahan dalam setiap momen harus didukung dengan fashion item yang tepat. Salah satu elemen pendukung penampilan yang memesona dari setiap wanita adalah liontin berlian mewah berkualitas. Kehadiran liontin berlian mewah unik dari Azure collection memancarkan aura kemewahan yang sempurna untuk melengkapi penampilan Anda di setiap momen.

Azure Collection , Koleksi Liontin Berlian Mewah dengan Imbuhan Art Deco

MONDIAL menghadirkan Azure collection , yang dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, dan melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik gayanya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh Art Deco style.

Gaya Art Deco yang khas dengan kerapian geometrisnya, diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Bentuk-bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé pada gaya Art Deco menghasilkan perhiasan yang indah dan menarik hati semua orang. Art Deco pada perhiasan di Azure collection ditampilkan melalui bentuk geometris, garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahannya.

#AzureCollection menggunakan safir yang dikenal sebagai batu kelahiran September; diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Blue sapphire juga dipercaya untuk melindungi diri dari berbagai bentuk ketidakberuntungan. Safir berasal dari sapheiro s (diambil dari bahasa Yunani), yang artinya ‘bright blue stone’ , melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Blue sapphire juga menjadi ikon kemewahan yang populer sejak zaman dahulu kala. Safir, khususnya dalam variasi biru tua, memiliki keterikatan yang kuat dengan para bangsawan. Batu safir biru juga sangat populer berkat blue sapphire engagement ring Prince Charles dan Lady Diana yang sangat ikonik, dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat yang menawan dan dikelilingi oleh 14 berlian.

Koleksi Liontin Berlian Mewah dalam Azure Collection

Azure collection merupakan rangkaian perhiasan eksklusif berbalut safir biru, terdiri dari cincin, bangle , kalung, anting-anting, dan liontin yang bisa jadi pilihan Anda. Koleksi ini cocok untuk Anda, para wanita yang menyukai tampilan #ImDifferent.

Salah satu model liontin berlian mewah yang bisa melengkapi penampilan Anda kala menghadiri momen spesial adalah kalung dengan liontin berlian berbentuk persegi berikut. Memiliki desain khas ala Art Deco dengan bentuk geometris dan pola linier berulang, liontin ini semakin menawan dengan total 15 sapphire berbentuk round dan baguette . Berlian dengan total 2,137 carat membuat keseluruhan tampilan menjadi glamor.

azureeeeeeeeeess

Liontin Berlian Mewah dengan 15 Round Sapphire

Tampil semakin memukau dan stand out dengan liontin berlian mewah ini. Anda tentu tak dapat menolak keindahan berlian 3,370 carat dengan 18 round sapphire dan 18 baguette

sapphire dalam kalung liontin ini. Dengan desain bentuk geometris yang rapi, memberikan Anda kesan tampilan bergaya sleek , modern, dan futuristik.

azurefs

Model Liontin Berlian Mewah dengan 18 Round Sapphire dan 18 Baguette Sapphire

Liontin Berlian Mewah dari MONDIAL Menjelang Gifting Season

Untuk merayakan gifting season , MONDIAL memberikan hadiah menarik bagi Anda dengan promo Gift with Purchase di penghujung tahun ini. Anda berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa liontin berlian yang begitu indah. Liontin dengan desain pita yang unik ini bertatahkan 47 butir diamond 0,005 carat dengan berat emas kisaran 5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Koleksi Liontin Berlian Mewah dari MONDIAL Menjelang Gifting Season

Selain itu, liontin berlian dengan desain angsa yang tak kalah cantik, juga bisa Anda dapatkan. Liontin berlian ini berhiaskan 11 butir diamond total 0,043 carat , dengan berat emas kisaran 2,471 gram. Jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat Anda.

swan

Liontin Berlian Mewah Berkualitas dari MONDIAL

Ingin melihat kemewahan koleksi liontin berlian mewah secara langsung? Semua tersedia lengkap di butik MONDIAL! Kunjungi butik-butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer mewah bagi rangkaian high-end jewelry. Anda juga bisa selalu update dengan koleksi terbaru perhiasan mewah MONDIAL secara online di website mondialjeweler.com dan Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!