Mondial Excellent Cut: Yang Terbaik untuk Tunjukkan Cintamu

06/02/2023
3-1

Quote diamonds are forever ” yang diterbitkan pada tahun 1947 lalu membuat eksistensi berlian kian populer hingga hari ini. Dari sekian banyak perhiasan berlian yang ada, cincin tunangan adalah perhiasan berlian wanita terpopuler. Hadir dengan berbagai desain modern yang unik, cincin tunangan berlian tetap menjadi satu-satunya simbol cinta abadi.

Tradisi cincin tunangan berlian

Terlepas dari kejernihan dan kilaunya yang estetis, cincin tunangan berlian memiliki simbolisme yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Tradisi memberikan cincin pertunangan kepada pasangan sudah ada sejak zaman Romawi kuno. Zaman Renaissance adalah zaman di mana cincin tunangan berlian pertama kali diperkenalkan sekaligus menjadi influence untuk generasi selanjutnya.

Mengapa berlian dianggap sebagai simbol cinta?

Dari semua tradisi yang ada terkait berlian, simbol utama cincin tunangan berlian adalah untuk melambangkan cinta abadi. Konsep ini berasal dari konsep kekuatan dan sifat berlian sebagai batu permata tak terkalahkan, dikombinasikan dengan asosiasi pertunangan. Pada zaman Renaissance , beberapa orang mulai menggunakan berlian dalam cincin pertunangan karena mereka ingin ikatan pernikahan mereka abadi. Ikatan cinta yang abadi ini harus disegel dengan batu yang tak dapat dipecahkan pula. Sebuah pernikahan yang notabene sebagai momen sakral harus dilindungi oleh kekuatan abadi. Sementara di Yunani kuno, berlian dianggap sebagai simbol puncak keabadian, power, dan keindahan.

Mondial Excellent Cut, berlian sebagai ungkapan cinta

Memilih cincin tunangan berlian memang bukan hal mudah, khusus untuk dia yang spesial Mondial Excellent Cut adalah pilihan terbaik. MEC Ultimate adalah berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent dan dipilih berdasarkan 49 parameter dan spesifikasi pengukuran dengan teknologi terbaru yang mempertimbangkan unsur performa cahaya, Light Performance dari Sarine Technologies. Sertifikasi ini memberikan dimensi baru pada penilaian berlian MEC, menjadikannya perhiasan berlian super mewah, megah, dan memesona. Yang membuat sertifikasi Light Performance sangat istimewa karena diukur dengan 4 parameter, yaitu sparkle, light symmetry, fire, dan brilliance.

Itulah keunggulan berlian MEC Ultimate dari Mondial yang cocok diberikan sebagai cincin tunangan dan cincin pernikahan. Bagi Anda yang berencana untuk memberikan cincin berlian ini kepada orang spesial, berikut beberapa rekomendasi cincin tunangan MEC Ultimate yang bisa dijadikan pilihan.

Solitaire Ring

md1

Solitaire adalah cincin yang paling sering dijadikan sebagai pilihan untuk cincin tunangan. Solitaire kental dengan unsur klasik yang everlasting , siapapun wanita di segala zaman bisa memakai jenis cincin ini. Solitaire ring MEC Ultimate dibuat dengan material gold dan dihiasi oleh big round cut diamond.

Three-Stone Setting

md2

Cincin tunangan Three-Stone Setting dengan kombinasi 3 butir batu berlian berbeda ukuran ini melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan Anda beserta pasangan. Big round cut diamond MEC Ultimate yang diapit dengan berlian berukuran lebih kecil di sisi kanan-kiri membuat kilaunya tampak semakin cemerlang.

Twisted Ring

md3

Ingin menjadikan cincin tunangan berlian sebagai salah satu jewelry statement? You find the right one! MEC Ultimate dengan model twisted ini bukan hanya memukau, mewah, dan grand, tetapi juga memiliki sisi unik yang bisa elevate daily fashion Anda. Terbuat dari material emas putih, cincin ini dihiasi dengan 8 butir diamond round cut yang cemerlang.

Two Color Ring

md4

Cincin tunangan terbaru dari Mondial ini mengkombinasikan material emas putih dan gold pada bagian band -nya, memberikan kesan unik tanpa menghilangkan unsur elegan. Round cut diamond MEC Ultimate menjadi center stone dengan kecemerlangan yang sempurna. Siapapun wanita pemakai cincin berlian asli ini, akan menjadi pusat perhatian di hari pernikahan yang sangat spesial.

Miliki kilau cincin tunangan berlian dengan pilihan berlian MEC Ultimate yang tak ada duanya ini dengan mengunjungi website Mondial atau atau follow Instagram Mondial untuk cek koleksi ter- update .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!