Mondial Bridal Collection, Inspirasi Tampil Glamour Jelang Pernikahan

16/02/2021
Phaedra-Bridal-Set-Collection

Wedding atau pernikahan menjadi salah satu momen paling indah bagi wanita yang diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Karena inilah setiap wanita ingin tampil cantik, anggun, glamour di hari spesial tersebut. Oleh karena itu memilih perhiasan pernikahan tidak bisa sembarangan. Sebab perhiasan pernikahan, mulai dari kalung emas, cincin, anting, dan gelang adalah salah satu elemen penting yang bisa membuat penampilan Anda lebih glamour di hari yang spesial tersebut.

Dengan perhiasan pernikahan yang tepat, sebagai pengantin Anda akan membuat semua orang terpukau. Lantas, perhiasan pernikahan mana yang bisa meningkatkan standar glamorous untuk penampilan Anda di hari pernikahan nanti? Mondial hadir sebagai jawaban atas pertanyaan ini.

Di bulan Februari ini, Mondial meluncurkan rangkaian Bridal Set Collection khusus bagi Anda yang ingin tampil glamour nan mempesona di hari pernikahan nanti. Koleksi Bridal Set Collection dari Mondial terdiri dari 3 jenis yaitu koleksi cincin tunangan, cincin pernikahan, dan set perhiasan pernikahan.

Koleksi Cincin Tunangan Mondial

Anima Solitaire Engagement Ring

Anima-Engagement-Ring

Cincin tunangan merupakan cincin yang diberikan ketika Anda melamar pasangan sebelum proses pernikahan terjadi. Cincin tunangan harus bisa bertumpu indah dan nyaman pada jari manis wanita.

Ada tiga model cincin tunangan pada Mondial Bridal Collection kali ini, yaitu solitaire ring, stackable ring, dan tennis ring. Model cincin berlian solitaire ring adalah cincin yg menonjolkan keindahan batu berlian pada bagian tengahnya. Model cincin berlian dibuat dalam 3 shape , yaitu pear, heart, dan round.

Charelle Stackable Ring

Charelle-Stackable-Ring

Sedangkan stackable ring merupakan gabungan dari cincin solitaire dan tennis ring dengan desain berbeda. Ada 4 shape berlian yang dimiliki stackable ring ini yaitu round, pear, oval, dan heart. Sedangkan koleksi tennis ring adalah cincin dengan desain sebaris berlian dengan ukuran, potongan, warna, dan kejernihan yang sama.

Anda bisa pilih cincin tunangan yang sesuai dengan selera calon mempelai wanita. Pecinta gaya klasik akan memilih cincin solitaire sementara untuk Anda yang suka gaya glamour stackable ring adalah pilihan tepat.

Koleksi Cincin Pernikahan

Flamma Wedding Ring Collection

Flamma-Wedding-Ring

Cincin pernikahan adalah benda sakral yang harus Anda pilih dengan cermat. Ini sekaligus menjadi simbol tanda cinta kepada pasangan seumur hidup Anda nantinya. Salah satu koleksi terbaru Mondial Bridal Set Collection adalah Flamma berupa cincin solitaire wedding ring dengan material kombinasi white gold & rose gold dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) yang hadir dengan 49 parameter menjadikan MEC menghasilkan pantulan cahaya yang sempurna dari segala arah, kemudian juga ada wedding ring dengan material Platinum yang dikhususkan bagi calon pengantin yang tidak bisa memakai material dari emas.

Set Perhiasan Pernikahan

For the big day , Mondial memiliki koleksi set perhiasan untuk hadiah pernikahan yang paling spesial. Ini merupakan 1 set perhiasan yang terdiri dari anting, gelang, cincin, dan kalung emas berlian. Ada 6 set perhiasan untuk seri ini yaitu Solana, Phaedra, Viralli, Coure, Chetas, dan Enerstina yang menggunakan beragam shape berlian yang cantik dan memukau.

Phaedra-Bridal-Set-Collection

Phaedra Bridal Set Collection

Ketiganya memiliki style dan harga yang berbeda. MEC memiliki ciri khas dari bentuk berliannya yaitu round shape, sedangkan Set Fancy Shape , sesuai namanya memiliki desain yang lebih glamour seperty pear shape, baguette, dan princess cut. Masing-masing perhiasan dilengkapi berlian dengan berbagai shape yang kilaunya memukau. Sedangkan set Tennis Round hadir dengan desain minimalis glamour yang bisa Anda pakai untuk segala acara, bukan hanya saat event pernikahan saja.

Anda bisa melihat Bridal Set Collection ini lebih detail dengan mengunjungi official store Mondial. Follow akun instagram Mondial untuk update koleksi terbaru dari kami!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!