Model liontin Berlian Asli Terbaru Ala Art Deco

20/12/2021
mondiall

Liontin berlian merupakan salah satu item penting yang wajib Anda miliki. Liontin memiliki beragam fungsi yang akan memberikan kesan positif bagi penampilan Anda. Apalagi jika yang Anda gunakan adalah model liontin berlian terbaru dari MONDIAL.

Beberapa kelebihan yang bisa Anda peroleh dengan mengenakan liontin berlian adalah sebagai berikut:

Penunjang Rasa Percaya Diri

Wanita yang mengenakan perhiasan dapat tampil lebih percaya diri, termasuk dengan memakai liontin bertabur berlian. Model liontin berlian terbaru mampu membuat Anda terlihat lebih cantik, menonjol, dan berkelas.

Terlihat Lebih Elegan

Menggunakan liontin berlian akan membuat penampilan Anda lebih terkesan elegan. Tidak dapat dimungkiri liontin yang menghiasi leher mampu membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik, enak dilihat, dan pastinya memberikan kesan dewasa yang lebih berkelas. Selain itu, masih banyak kelebihan menggunakan liontin bertabur berlian yang bisa Anda peroleh.

Memberi Kesan Mewah

Agar memberikan kesan mewah namun tetap stylish, Anda bisa memilih model liontin berlian mewah terbaru ala Art Deco yang menjadi lambang keanggunan. Liontin berlian koleksi MONDIAL Anniversary bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang bingung mencari perhiasan. Koleksi ini menggunakan materi berkualitas tinggi sehingga menghasilkan perhiasan berlian dengan kemegahan tak tertandingi. Hal ini tak lepas dari value yang selalu dijunjung MONDIAL dalam setiap tahap dan komponen pembuatan koleksi MONDIAL Anniversary .

Pembuatan koleksi MONDIAL Anniversary juga tidak kalah istimewa. Seluruh karya dalam koleksi MONDIAL Anniversary dibuat dengan menggabungkan elemen-elemen terbaik dari produk perhiasan berlian terlaris MONDIAL selama ini.

Ada beberapa model liontin berlian mewah terbaru ala art deco dalam koleksi MONDIAL Anniversary yang memiliki desain eksklusif dan terinspirasi dari berbagai hal istimewa. Desainnya glamor dan elegan . Dicirikan oleh pola geometris, seri Art Deco ramping dan berani, ditandai dengan tepi yang tajam dan keteraturan permukaan, garis, dan volume.

Salah satunya adalah liontin berlian MONDIAL Anniversary Pendant dalam emas putih dengan round sapphire, baguette sapphire, round MEC Ultimate diamond , serta baguette diamonds dengan berat total 3.088 carat.

liontin-berlian-dari-art-deco

Liontin berlian dari MONDIAL ala Art Deco

Lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah model liontin berlian terbaru MONDIAL Anniversary Pendant dalam emas putih dengan round dan baguette diamonds dengan total berat 3.215  carat.

pendant-art-deco

Model liontin berlian terbaru dari MONDIAL

Temukan koleksi lengkap MONDIAL dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #AnniversaryCollection #ImDifferent

More News

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS