Model Kalung Emas Simple Elegan dengan Berlian yang Jadi Favorit Anak Muda Saat Ini

29/08/2023

Memang benar, beda generasi pasti beda juga seleranya, termasuk terhadap memilih model kalung emas simple elegan dengan berlian. Kini ada berbagai model kalung emas simple elegan yang tersedia di pasaran. Mulai dari model kalung minim detail hingga model kalung berlian dengan desain yang mewah nan glamor. Semua punya pesona tersendiri untuk menunjang penampilan sesuai dengan style yang ingin ditunjukkan.

Kini, terdapat berbagai model kalung emas simple elegan dengan berlian yang banyak disukai, khususnya bagi para anak muda. Model kalung simple namun elegan memang selalu jadi andalan untuk memberi nuansa berbeda pada penampilan. Seperti apa saja model kalung berlian yang digemari anak muda? Simak di sini!

Deretan Model Kalung Emas Simple Elegan dengan Berlian yang Digemari Anak Muda

Ini dia berbagai rekomendasi model kalung yang paling banyak disukai oleh generasi milenial saat ini.

1. Model kalung berlian simple nan elegan

Salah satu model kalung yang paling digemari anak muda adalah model kalung berlian simple . Jenis kalung ini umumnya memiliki desain chain necklace dengan sematan sebuah pendant bertatahkan berlian. Model kalung ini banyak digemari anak muda karena gampang di- mix and match dengan outfit apapun.

2. Chunky necklace

Model kalung emas dengan tipe chunky menjadi salah satu kalung yang banyak digemari anak muda. Model kalung dengan rantai yang tebal ini langsung membuat statement pada keseluruhan penampilan. Chunky necklace banyak digemari untuk membuat penampilan jadi tidak membosankan.

3 . Initial pendant

Liontin inisial atau kalung dengan Initial pendant adalah salah satu model kalung emas simple elegan yang cukup populer di kalangan anak muda. Sejak dulu, jenis kalung ini memang banyak diincar oleh semua kalangan, termasuk para millennial . Kalung dengan inisial memberi kesan yang personal kepada pemakainya sekaligus cocok digunakan untuk berbagai jenis outfit .

4. Model kalung emas dengan permata warna-warni

Model kalung lainnya yang disukai para milenial adalah model kalung emas simple elegan dengan taburan berlian dan batu permata. Kalung dengan batu permata warna warni seperti ruby, safir, zircon, emerald, topaz dan sebagainya yang memiliki warna dan pesona tersendiri.

Itu dia berbagai model kalung emas simple elegan yang paling populer di kalangan para anak muda. Bicara soal kalung, ada sejumlah rekomendasi model kalung emas simple elegan dengan berlian di butik MONDIAL yang patut Anda miliki. Yuk simak rekomendasinya!

Koleksi Model Kalung Emas Simple Elegan dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams memberi sentuhan kemewahan di penampilan dengan setiap desainnya yang melambangkan mimpi sebagai inspirasi dan penyemangat.

Koleksi MONDIAL Dreams persembahan MONDIAL terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Secara eksklusif dirancang sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari kalung emas simple elegan dengan berlian yang banyak disukai anak muda, koleksi MONDIAL Dreams cocok jadi pilihan. Seperti pada model kalung ini, didesain elegan dengan butir berlian di sisi-sisi yang mengelilinginya. Model kalung emas simple elegan terbaru dengan berlian ini mampu pancarkan pesona yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi model kalung emas simple elegan dengan berlian lainnya hadir dalam nuansa white gold . Memiliki desain yang mewah dengan butir berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang menawan.

model kalung emas simple elegan dengan berlian MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih koleksi model kalung emas simple elegan bertatahkan berlian lainnya dengan desain yang tak kalah cantik. Kalung dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape ini tampil penuh pesona untuk hiasi area decolletage .

rekomendasi model kalung emas simple elegan bertatahkan berlian dari MONDIAL

Rekomendasi model kalung emas simple elegan dengan berlian lainnya dilengkapi dengan sematan 13 butir baguette round diamond . Sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan yang extraordinary!

koleksi model kalung emas simple elegan bertabur berlian MONDIAL

#MONDIAL x Naufal Abshar Gabungkan Perhiasan dan Karya Seni

#MONDIAL di bawah Central Mega Kencana menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi MONDIAL Dreams. Menggandeng seniman muda, Naufal Abshar, MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya kolaborasi.

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi #MONDIAL X Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Karya Naufal dengan nafas artistik dan modernitas mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams.

Kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar memiliki pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya mimpi yang berbeda-berbeda untuk dicapai. Artwork kolaborasi MONDIAL  dan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang bisa didapatkan pelanggan dengan membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

MONDIAL Branded Diamond, Light of MONDIAL

MONDIAL memiliki produk branded diamond yang salah satunya terdiri dari koleksi Light of MONDIAL. Light of MONDIAL merupakan koleksi berlian eksklusif, dijuluki ‘ The most beautiful, perfect, and rarest diamond’.

Rekomendasi model kalung emas simple elegan koleksi MEC Ultimate

Branded Diamond Light of MONDIAL merupakan berlian yang dinilai berdasarkan 49 kriteria, dengan tingkat warna D, Clarity : FL - IF yang dilengkapi dengan Physical Report. Light of MONDIAL merupakan koleksi berlian tipe IIA, yang berarti berlian ini tidak mengandung nitrogen. Ini adalah purest diamond , sebagai berlian paling murni dari unsur kimia dan memiliki transparansi optik.

Cari Perhiasan Berlian Terlengkap di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi model kalung emas simple elegan dengan berlian kualitas terbaik di butik MONDIAL! Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL merepresentasikan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan untuk mewujudkan kebanggaan martabat kaum wanita.

Kunjungi MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry yang menyuguhkan atmosfer kemewahan. Jangan lewatkan kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar di butik MONDIAL terdekat! Cek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!