Model Anting Emas Terbaru dengan Berlian Sedang Booming, Kenali Kelebihannya!

29/08/2023

Saat ini model anting emas terbaru kekinian dengan berlian banyak bermunculan dan semakin bervariasi. Semakin booming karena kerap jadi andalan untuk lengkapi penampilan, model anting emas terbaru kekinian selalu digemari banyak orang. Hal tersebut tentu saja tidak mengherankan, karena model anting emas terbaru dengan berlian tersebut memiliki banyak kelebihan untuk pemakainya. Lantas, apa saja kelebihan model anting emas terbaru bertatahkan berlian? Simak di sini!

Sejumlah Kelebihan Model Anting Emas Terbaru dengan Berlian

1. Menjadi pusat perhatian semua orang

Mengenakan model anting emas terbaru dengan berlian membuat kepercayaan diri Anda meningkat. Keindahannya mampu menjadikan penampilan Anda sebagai centre of attention untuk memberikan sentuhan kemewahan pada keseluruhan look .

2. Tampil mewah serta penuh percaya diri

Sentuhan berlian pada koleksi model anting emas terbaru memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi. Hal ini bisa Anda lihat pada tampilannya yang atraktif dan paduan emas dan berlian yang berkilauan.

3. Dapat dipakai di acara penting

Tak hanya untuk lengkapi penampilan sehari-hari, model anting emas terbaru dengan berlian menjadikan look Anda makin sempurna di momen-momen spesial. Jadi andalan untuk membuat penampilan selalu on-point dan presentable .

Itu dia sejumlah kelebihan model anting emas terbaru bertatahkan berlian yang jadi incaran banyak orang. Bicara soal anting-anting, MONDIAL punya sejumlah koleksi anting emas terbaru dengan berlian yang sayang jika dilewatkan. Simak rekomendasinya berikut ini!

Koleksi Model Anting Emas Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams yang Bikin Penampilan Makin Stunning !

Koleksi #MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan. Cocok untuk menghiasi look Anda di setiap momen, termasuk sehari-hari atau di acara spesial. #MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi ini menyoroti kemewahan di setiap desainnya untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Menonjolkan ragam berlian desain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai.

Tak hanya desainnya selalu menawan, MONDIAL sebagai high end jewelry brand sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik dalam menghadirkan koleksi perhiasan di setiap lini produknya.

Kalau Anda mencari rekomendasi model anting emas terbaru dengan berlian, bisa memilih koleksi earrings seri MONDIAL Dreams yang terdiri dari beragam desain elegan yang mampu pancarkan inner beauty Anda. Kilauan perhiasan yang bertabur berlian mewah menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen!

Adapun salah satu model anting emas terbaru dengan berlian hadir dengan desain ear cuff dalam koleksi Dreams . Bernuansa white gold dengan sentuhan 54 butir berlian round pear shape yang tampil cantik di sekelilingnya. Koleksi model anting emas terbaru dengan berlian ini didesain eksklusif dan menawan, dengan aksen berlian yang menggantung di bagian bawah untuk memberi kesan mewah nan elegan pada penampilan.

model anting emas terbaru dengan berlian koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting emas terbaru dengan berlian yang sedikit berbeda. Anting-anting bernuansa white gold dengan 17 butir berlian round pear shape di sekitarnya. Dipercantik dengan detail desain berbentuk bunga yang membuat look Anda makin sweet nan elegan.

rekomendasi model anting emas terbaru bertatahkan berlian menawan

Model anting emas terbaru bertatahkan berlian yang bisa Anda temukan selanjutnya di koleksi #MONDIALDreams yakni ear cuff yang dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Ear cuff ini hadir dalam nuansa white gold dengan desain berbentuk memanjang yang sempurna untuk menjadi penunjang penampilan.

koleksi model anting emas terbaru dengan berlian terbaik

Koleksi model anting emas terbaru dengan berlian MONDIAL Dreams lainnya dilengkapi  dengan 60 butir berlian berbentuk round marquise . Sentuhan berlian model teardrop di bagian tengah menjadi pusat atensi dari keseluruhan desainnya. Sempurna untuk melengkapi look Anda di setiap saat!

model anting emas terbaru kekinian dengan berlian MONDIAL

MONDIAL Brilliant Rose, Berlian Eksklusif Berlisensi Khusus dari South Africa

MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pelanggan, MONDIAL selalu jadi destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. Di bawah Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan produk Branded Diamond Brilliant Rose.

Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Berlian ini tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose. Sangat eksklusif karena hanya tersedia di CMK, dengan lisensi khusus dari South Africa.

koleksi model perhiasan emas terbaru dengan berlian terbaik koleksi Brilliant Rose

Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular, dengan 66 facet sehingga kilau dan warnanya lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama. Menariknya lagi, terdapat motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi.

Ada 5 cincin berlian dalam koleksi Brilliant Rose MONDIAL, yaitu Celestial, Divina, Seraphine, Infini, dan Elysia. Kelima cincin berlian berdesain rosette ini memiliki model klasik yang tak lekang oleh waktu.

Paduan Perhiasan dan Karya Seni dalam Kolaborasi Terbaru MONDIAL

Selain koleksi model anting emas terbaru dengan berlian yang disebutkan tadi, Anda juga tak boleh melewatkan inovasi terbaru #MONDIAL. MONDIAL sebaga i high-end jewelry brand sejak 1979 selalu berinovasi dalam menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi terbaru dengan seniman Naufal Abshar. Pada dasarnya, perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi yang eksklusif untuk dimiliki para pencinta perhiasan MONDIAL.

Kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Memiliki pesan bahwa setiap orang harus mengejar personal dreams masing-masing yang unik dan berbeda. Biru menjadi warna yang mendominasi, selain sebagai color identity brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yuk, jangan lewatkan kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Model Anting Emas Terbaru dengan Berlian Favorit Anda!

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, menyediakan koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan. Seperti berbagai model anting emas terbaru bertatahkan berlian yang memesona. Yuk kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaiknya. Anda juga bisa mengecek harga model anting emas terbaru dengan berlian yang diincar di butik MONDIAL terdekat!

Berbagai perhiasan berkualitas tersedia di butik MONDIAL, karena MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry dengan desain #ImDifferent. Konsep #ImDifferent memiliki arti bahwa MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!