Mix and Match Outfit dan Kalung dengan Liontin MONDIAL untuk Look Elegan Saat Liburan

28/05/2024

Salah satu perhiasan yang dapat menambah sentuhan elegan pada setiap penampilan adalah kalung dengan liontin . Tak hanya untuk momen formal, Anda juga perlu menampilkan look yang menawan saat bersantai di momen liburan sekalipun. Salah satunya adalah dengan mengenakan perhiasan seperti kalung dengan liontin terbaru.

Tak perlu khawatir menimbulkan kesan terlalu glamor atau terlalu simple , Anda bisa melakukan padu padan saat mengenakan kalung dengan liontin di berbagai occasion . Berikut tips mix and match berbagai model kalung dengan liontin dengan outfit pilihan Anda agar selalu tampil elegan di momen apapun, termasuk saat liburan.

Tips Padu Padan Kalung dengan Liontin untuk Tampilan yang Elegan

1. Cocokkan dengan warna perhiasan

Aturan paling sederhana yang harus diikuti adalah mencocokkan warna logam pada kalung. Jika Anda mengenakan kalung berwarna yellow gold , pilihlah padu padan perhiasan lainnya dengan warna yang sama.

2. Imbangi desain yang statement dengan yang simple

Jika Anda memakai kalung dengan liontin berdesain bold , imbangi dengan perhiasan lain yang bernuansa simple , seperti anting-anting stud atau small hoop earrings agar penampilan Anda tetap seimbang.

3. Perhatikan neckline pada outfit

Saat memadukan perhiasan dengan pakaian, neckline pakaian Anda harus cocok dengan pilihan perhiasan Anda. Misalnya, Anda bisa layering kalung dengan liontin dan chained necklace yang simple bersama dengan dangling earrings saat mengenakan gaun v-neck atau berleher pendek cocok. Untuk outfit dengan kerah leher yang tinggi akan lebih cocok dengan anting-anting stud yang dipadukan kalung choker atau sebuah kalung dengan liontin berukuran minimalis yang manis.

4. Perhatikan elemen pada kalung

Jika kalung Anda memiliki motif, warna, atau batu permata tertentu, pertimbangkan untuk mencocokkannya dengan anting-anting Anda. Misalnya juga, anting-anting mutiara bisa melengkapi kalung mutiara dengan indah.

5. Sesuaikan dengan occasion

Anda harus menyesuaikan outfit termasuk perhiasan dengan occasion yang kan dihadiri. Untuk acara yang lebih formal, set anting-anting dan kalung dengan liontin yang serasi bisa menciptakan tampilan yang anggun nan elegan. Untuk acara santai, silakan padu padankan untuk gaya yang lebih ceria.

Itulah berbagai tips untuk mendapat look yang sempurna dari perpaduan outfit dengan perhiasan seperti kalung dengan liontin. Jika Anda tertarik untuk mencoba tips tersebut, Anda bisa mulai dari mengenakan kalung dengan liontin yang bernuansa mewah, seperti dari koleksi MONDIAL Precious.

Keindahan Koleksi MONDIAL Precious dengan Tatahan Precious Stone Berpotongan Simple Geometry

MONDIAL mempersembahkan keindahan koleksi perhiasan termasuk kalung yang memadukan berlian berkualitas tinggi dengan precious stones yang menawan dalam koleksi MONDIAL Precious . Kilauannya adalah hasil dari potongan simple geometry yang mewah sehingga cocok untuk membuat look Anda lebih elegan, sempurna untuk mix and match outfit apapun.

Jika Anda ingin tampil elegan saat liburan, #MONDIAL punya koleksi perhiasan yang cocok untuk dipadupadankan yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra . Dengan berbagai rekomendasi kalung berlian berhiaskan precious stones , MONDIAL Precious x Nicholas sempurna jadi pilihan.

Koleksi ini menggunakan batu permata sapphire dan ruby .  Nicholas Saputra merancang koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, koleksi perhiasan ini dirancang menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit. Dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki desain yang versatile , glamor dan subtle .

Ada berbagai perhiasan di koleksi MONDIAL Precious, salah satunya kalung dari MONDIAL Precious Pointe . Kalau Anda ingin mencari kalung dengan berlian dan precious stone, ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan tatahan 10 butir berlian berbentuk round F VVS dan sematan blue sapphire dalam balutan 18k white rose gold .

High Quality Jewelry MONDIAL Precious Pointe

Opsi lainnya, ada kalung dengan berlian round F VVS diamonds dan round ruby . Koleksi kalung dari MONDIAL Precious Enchante ini sempurna jadi pilihan untuk menyempurnakan look saat liburan.

Kalung dari Koleksi MONDIAL Precious Enchante yang Menawan

Ada pula kalung dari koleksi MONDIAL Precious Lune . N ecklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS ini dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire yang berpadu cantik dengan 18k rose gold.

Kemewahan Kalung dengan 32 Berlian dan Blue Sapphire

Koleksi MONDIAL Precious juga menghadirkan perhiasan eksklusif yang tak hanya bertatahkan precious stones , tapi juga branded diamond MEC Ultimate. Tatahan branded diamond MEC Ultimate berpadu dengan safir biru dapat Anda lihat dalam cincin berlian di seri Pointe.

Cincin MONDIAL Precious Bertatahkan Branded Diamond MEC Ultimate

Selain koleksi ini, Anda juga bisa tampil elegan dengan perhiasan branded diamond dari MONDIAL yakni MONDIAL Excellent Cut Ultimate.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate Membuat Penampilan Makin Mewah nan Elegan

MONDIAL sebagai House of Brands memastikan kualitas terbaik untuk setiap perhiasan berlian yang diusungnya. Salah satu koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang penuh pesona kemewahan yakni MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Hal ini karena MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA.

Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate ini dipilih berdasarkan 49 kriteria dan melalui proses pemilihan yang sangat ketat, sehingga koleksi ini melambangkan simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka. Tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

MONDIAL menghadirkan koleksi MEC Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa karena memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. Ditambah dengan value propositions seperti seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi yang terpercaya.

Perhiasan Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang Eksklusif

Selain koleksi ini, branded diamond yang diusung MONDIAL juga terdiri dari Light of Mondial, Brilliant Rose, dan FireMark. Ada pula koleksi perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yang dapat Anda temukan dari MONDIAL Excellent Pearl.

Jadikan Penampilan Makin Elegan dengan Perhiasan MONDIAL!

MONDIAL memang menjadi perhiasan pilihan untuk Anda yang ingin tampil elegan, mewah, dan berkelas. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Ini merupakan bentuk konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand yang selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk melihat dan memilih langsung koleksi perhiasan yang Anda inginkan termasuk kalung dengan liontin mewah. Anda juga bisa temukan berbagai rekomendasi perhiasan seperti rekomendasi kalung dengan liontin terbaru. Cek update perhiasan MONDIAL terkini dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!