Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala

21/09/2024

Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-45, MONDIAL di bulan September ini menghadirkan rangkaian perhiasan terbaru bertema European classic yang begitu memukau. Love Gala Collection menggunakan kombinasi material seperti round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , dalam rancangan yang detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan. Dari berbagai perhiasan, MONDIAL merilis rangkaian anting-anting berlian wanita bertema klasik yang kembali populer akhir-akhir ini dalam koleksi Love Gala.

Rekomendasi Anting-Anting Wanita Bergaya Eropa nan Mewah di MONDIAL Love Gala

Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection. Koleksi ini terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, dengan desain yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor dan mewah.

Koleksi Love Gala dirancang untuk wanita cerdas yang menghargai perhiasan mewah dan keanggunan abadi. Wanita-wanita yang percaya diri, berkelas, dan bersemangat mengekspresikan gaya unik mereka.

Salah satu koleksinya hadir dalam rangkaian anting-anting wanita terbaru . Ada anting-anting wanita dengan ornamen yang cantik ditambah dengan desain teardrop berlian yang menggantung di bagian bawahnya. Sempurna menciptakan tampilan yang mewah dan berkelas di momen-momen spesial!

Anting-Anting Wanita Bergaya Klasik dari MONDIAL Love Gala

Model anting-anting berlian wanita lainnya di koleksi terbaru MONDIAL hadir dengan desain menggantung nan elegan dengan paduan ornamen segitiga dan teardrop . Gaya Eropa klasik yang mampu ciptakan penampilan mewah!

Kilau Berlian Mewah Pada Anting-Anting MONDIAL Love Gala yang Timeless

Rekomendasi anting-anting wanita yang tak kalah indah lainnya dari koleksi terbaru MONDIAL Love Gala yakni earrings berikut ini. Desainnya yang semarak dengan nuansa white gold dan tatahan berlian menciptakan nuansa glamor dan kemewahan yang tak tertandingi!

Anting-Anting Wanita Terbaru Bernuansa Eropa Klasik dari Love Gala Collection

MONDIAL selalu konsisten menghadirkan keindahan perhiasan yang berkualitas karena standar ketat dan craftsmanship tinggi dengan berbagai koleksinya yang menawan. Selain itu, inovasi MONDIAL terhadap koleksinya menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri.

All Around Division Campaign MONDIAL Bersama Nicholas Saputra sebagai Ambassador

MONDIAL juga menghadirkan campaign bersama Nicholas Saputra, dalam tajuk #AllAroundDivision. Di campaign kali ini, sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL tampil sebagai ‘ The Waiter ’.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ Pada Campaign MONDIAL

Dalam balutan perhiasan terbaik MONDIAL, Nicholas Saputra tampil sebagai representasi dirinya yang juga menjadi Creative Director MONDIAL Precious. Nicholas Saputra dengan citranya yang berkelas merepresentasikan MONDIAL dan memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand . Sosok ‘ The Waiter ’ Nicholas tampil begitu classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya.

Tak hanya sekadar kolaborasi biasa, Nicholas Saputra memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau, Nicholas Saputra sebagai brand ambassador memiliki nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

Rayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Hadirkan ‘A Tale of The Blue House’

MONDIAL dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun ke-45 pada bulan September 2024. Sebuah acara akbar bertajuk ‘A Tale of The Blue House’ diselenggarakan pada tanggal 28 September 2024 untuk menandai tonggak sejarah yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas luar biasa, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Selama 45 tahun, MONDIAL telah menyenangkan para penggemar perhiasan dengan koleksi-koleksinya yang indah. Ulang tahun ini akan dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta. Acara ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men’s jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection .

Sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun ke-45, MONDIAL juga meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua. Dalam kolaborasi unik ini, aktor terkenal Nicholas Saputra telah menjabat sebagai Direktur Kreatif untuk koleksi ini.

Perhiasan Mewah dari New MONDIAL Precious

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands .

Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL salah satunya adalah MEC Ultimate yang menghadirkan anting-anting berlian berkualitas tinggi. Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate merupakan berlian yang menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa. MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Koleksi MEC Ultimate yang Hadir Pada 45th Anniversary MONDIAL

Beragam Perhiasan Terbaik nan Mewah Ada di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna membuat penampilan makin mewah nan glamor! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya, menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand . Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!