Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection

31/08/2024

Gala adalah acara formal yang biasanya diadakan untuk upacara penghargaan atau penggalangan dana. Di acara khusus ini, para tamu biasanya mendapatkan dress code untuk tampil glamor dengan pakaian terbaik serta perhiasan seperti exclusive diamond necklace .

Gala sering dibicarakan terkait dengan acara selebriti, seperti Met Gala yang diadakan di New York setiap tahun atau pesta mewah dari film dan TV. Sebenarnya apa itu Gala dan bagaimana awal mulanya? Simak penjelasan berikut!

Apa Itu Acara Gala?

Gala adalah acara sosial yang sering kali merupakan perayaan acara, tonggak sejarah, atau memiliki tujuan tertentu. Acara ini biasanya diselenggarakan oleh bisnis, organisasi nirlaba, atau badan amal untuk pencapaian tertentu. Gala biasanya melibatkan malam yang megah, termasuk makan malam yang menyenangkan, pertunjukan musik atau hiburan lainnya, dan para tamu mengenakan pakaian terbaik mereka dengan perhiasan seperti luxury diamond necklace yang melengkapi penampilan mereka.

Sejarah Gala

Mulanya, Gala atau yang dikenal dengan Met Gala, secara resmi disebut Costume Institute Benefit, yang merupakan festival penggalangan dana haute couture tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di Manhattan.

Met Gala secara populer dianggap sebagai acara mode paling bergengsi dan glamor di dunia. Ajang mode bergengsi Met Gala sebenarnya ditujukan untuk penggalangan dana Metropolitan Museum Costume Institute. Kemudian pada tahun 1970-an, acara ini dihadiri oleh selebritas dan publik figur dunia yang datang dengan berbagai busana sesuai tema yang telah ditentukan. Tokoh-tokoh yang dianggap relevan secara budaya dengan masyarakat kontemporer di berbagai bidang profesional, termasuk mode, film, televisi, musik, teater, bisnis, olahraga, media sosial, hingga politik, diundang untuk menghadiri Met Gala.

Bicara soal Gala, acara sosial ini menjadi inspirasi bagi MONDIAL untuk menciptakan koleksi perhiasan istimewa, yaitu GALA Collection. Tak hanya terinspirasi dari glamornya acara gala, kemewahan fashion era Victoria juga menjadi inspirasi MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional.

Diamond Necklace yang Mewah dari Koleksi MONDIAL Gala

Gala Collection dari MONDIAL menawarkan pesona mewah yang tak tertandingi. Setiap perhiasannya, termasuk exclusive diamond necklace yang memukau, dirancang dengan detail yang luar biasa dan menggunakan berlian berkualitas tinggi. Dengan desain yang elegan dan klasik, koleksi ini sempurna untuk melengkapi penampilan Anda di acara-acara istimewa, membuat Anda tampil anggun dan memukau.

Koleksi MONDIAL Gala yang Mewah dengan Inspirasi Era Victoria

Koleksi GALA dari MONDIAL terinspirasi dari kipas elegan yang dibawa oleh wanita Victoria, yang melambangkan status dan kedudukan sosial. Koleksi ini menampilkan berlian berbentuk pear , marquise , tapered , dan baguette yang dirangkai menjadi kesatuan perhiasan dengan desain mewah.

GALA Collection memancarkan nuansa sophistication , keindahan, dan kepercayaan diri, sehingga menjadikannya pilihan yang sempurna bagi siapapun yang ingin tampil beda. Koleksi ini menampilkan kemewahan era Victoria yang melambangkan kedudukan dan status sosial ke dalam perhiasan menawan yang anggun. Salah satunya adalah diamond pendant berikut ini yang tampak cantik dan mewah, menunjukkan Anda adalah wanita berkelas.

Diamond Pendant MONDIAL Gala yang Klasik nan Mempesona

Model liontin mewah lainnya hadir dengan membentuk susunan heart pendant dan begitu berkilau karena tiap butiran berlian berbentuk round , pear , dan tapered yang mewah. Pendant ini merepresentasikan gaya yang timeless dan sempurna menjadikan Anda sebagai spotlight di gala party !

Liontin Berlian dengan Desain Kipas Era Victoria dari Gala Collection

Keindahan perhiasan berlian MONDIAL tak hanya terinspirasi dari para bangsawan, tetapi juga melihat bagaimana alam juga selalu memberikan makna yang menginspirasi. Fantasy Collection adalah koleksi terbaru MONDIAL yang menghadirkan perhiasan bertema flora dan fauna.

Perhiasan dengan Corak Penuh Warna dari Permata di Koleksi MONDIAL Fantasy

Koleksi perhiasan Fantasy bertabur berlian dan batu mulia cantik dan kaya akan warna. Tiap warna dari batu mulia ini merepresentasikan keindahan dan makna dari alam, menjadikannya sebagai perhiasan statement yang menonjolkan karakteristik pemakainya menjadi lebih elegan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Anda tak boleh melewatkan koleksi Jewelled Nectar Hummingbird sebagai penunjang penampilan di momen spesial, bros berbentuk burung kolibri nektar berhiaskan permata ini merupakan sebuah karya yang menunjukkan keajaiban alam berwarna-warni. Menampilkan burung yang bertengger di dahan daun yang terbuat dari berlian kuning dan jingga, dengan batu rubi merah, garnet tsavorite , serta safir biru dan merah muda yang menghiasinya. Sempurna membuat Anda tampil menakjubkan!

Diamond Brooch dengan Precious Stone Terbaru dari MONDIAL Fantasy

Kalau Anda ingin tampil mewah, mengenakan perhiasan seperti luxury diamond necklace adalah opsi yang sempurna. Terutama untuk Anda yang hendak menghadiri acara-acara pesta gala dinner , tentu ingin menunjukkan penampilan terbaik dan maksimal. Simak rekomendasi fancy shape diamond necklace dari MONDIAL berikut ini!

Unique Diamond Necklace MONDIAL dengan Kemewahan Precious Stone

Salah satu koleksi perhiasan yang bisa jadi andalan Anda untuk tampil mewah di momen istimewa adalah MONDIAL Precious. Ini koleksi perhiasan kolaboratif yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone .

Koleksi MONDIAL Precious menghadirkan keanggunan yang tak tertandingi dengan fokus utama pada berlian, ruby , dan sapphire . Dalam koleksi ini, MONDIAL menghadirkan rangkaian exclusive diamond necklace yang memukau dengan keindahan precious stone , blue sapphire dan ruby dalam bentuk Simple Geometry yang menawan.

Salah satunya, Anda bisa memilih luxury diamond necklace dari MONDIAL Precious Lavesa.  Kalung berlian ini dilengkapi sematan GRS certified cushion shaped Ceylon blue sapphire dan 64 butir VVS round, princess, dan triangle shape diamond yang sempurna untuk membuat penampilan makin menakjubkan.

Diamond Necklace MONDIAL Precious yang Cocok untuk Pesta Gala

Pilihan Luxury Diamond Necklace Terbaik Ada di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari designer collection dan branded diamond seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, dan FireMark sebagai perhiasan berlian berkualitas tinggi. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Butik MONDIAL adalah destinasi favorit para pencinta perhiasan berkualitas tinggi yang menyediakan koleksi diamond necklace dan perhiasan lainnya dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. Mengusung konsep desain #ImDifferent, Anda bisa memilih berbagai luxury diamond necklace dengan sentuhan berlian fancy color, fancy shape, dan fancy construction yang menjadikannya unik dan berbeda.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk exclusive diamond necklace terbaik. Selain itu jangan lewatkan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!