Mengenal Cincin Pria & Membaca Karakter Pasangan dari Cara Dia Menggunakannya

10/04/2023

Salah satu cara membaca karakter pasangan adalah dengan melihat caranya menggunakan cincin pria. Cincin bukan hanya perhiasan yang dipakai wanita, tapi juga digunakan oleh pria. Jari yang dipilih untuk dipasangkan sebuah cincin rupanya bisa melambangkan sesuatu.

Apakah pasangan Anda gemar menggunakan cincin berlian pria, di jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, atau kelingking? Ini dia berbagai makna di baliknya yang menarik untuk disimak!

Makna memakai cincin berlian pria, di jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, atau kelingking

1. Jari kelingking

Bila pasangan Anda gemar mengenakan cincin pria di jari kelingking atau pinky ring, konon itu berarti ia adalah seseorang yang memiliki kecerdasan untuk membujuk orang.

2. Jari manis

Sama halnya dengan kaum wanita, sebagian besar pria yang menikah juga mengenakan cincin kawin di jari manis. Menurut astrologi, jari manis sering dikaitkan dengan bulan yang memberi makna romantis dan kreativitas.

3. Jari tengah

Memakai cincin di jari tengah mungkin cukup jarang dilakukan. Beberapa menganggap pemakaian cincin di jari tengah terasa kurang nyaman karena menghalangi aktivitas jari telunjuk. Terlepas dari itu, pemakaian cincin di jari tengah memberikan kesan seseorang yang berani dan maskulin.

4. Jari telunjuk

Menurut beberapa orang, jari telunjuk diyakini melambangkan kepemimpinan dan ambisi. Jika pasangan Anda sering memakai berbagai model cincin pria di jari telunjuk, itu mencerminkan kepercayaan diri, dan sifat kepemimpinan yang baik.

5. Ibu jari

Cincin pria yang dikenakan di ibu jari konon melambangkan pengaruh yang kuat. Meski di Indonesia jarang terlihat pemakaian cincin pria di ibu jari, namun di budaya lain justru cukup populer.

Itulah beberapa cara menebak kepribadian melalui cara pasangan Anda memakai cincin pria. Memang bukan menjadi suatu patokan, namun informasi tadi sangat menarik untuk diketahui.

Jika Anda dan pasangan berencana menikah dalam waktu dekat, koleksi cincin nikah  Forget Me Not dari MONDIAL bisa jadi pilihan. Koleksi yang terdiri dari bundling cincin men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring ini hadir dengan nuansa bernuansa white gold . Desainnya yang elegan dan timeless semakin menawan dengan tabuan 16 butiran diamond round F VVS serta 1 round MEC G VVS.

Rekomendasi Cincin Pria Koleksi Forget Me Not

Bicara soal cincin dan perhiasan, Anda bisa menambah koleksi jewelry terbaru dengan perhiasan dari MONDIAL yang selalu buat Anda tampil menawan di depan pasangan. Salah satu koleksi yang sayang dilewatkan yakni koleksi I Said MONDIAL dan koleksi terbaru lini Frank Gold dari MONDIAL.

Koleksi I Said MONDIAL dengan Sentuhan Kemewahan dengan Fancy Diamonds

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan bertajuk #ISaidMONDIAL yang terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa pula. Koleksi ini dirancang dengan butiran Fancy Diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape . Desain #ImDifferent dalam fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan yang layak dirayakan dengan cara yang istimewa.

Koleksi I Said MONDIAL yang Elegan

Koleksi I Said MONDIAL semakin istimewa dengan hadirnya cincin, bangle, earrings, dan pendant bertatahkan berlian. Koleksi kali ini datang dengan inovasi desain yang dilengkapi dengan center diamond berbentuk oval dan marquise .

Koleksi Terbaru Lini Frank Gold dari MONDIAL

Lini Frank Gold dari MONDIAL merupakan koleksi perhiasan premium gold jewelry berdesain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia. Seri perhiasan dengan desain unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Koleksi ini dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari penggunaan perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Perhiasan di lini Frank Gold dari MONDIAL memiliki beberapa koleksi, di antaranya Grande Collection dan Geometric Collection . Jika Anda menyukai cincin emas, koleksi ini patut dimiliki. Geometric Collection hadir dengan 5 desain cincin emas bentuk geometris berbeda yang cocok digunakan sehari-hari. Cincin-cincin bernuansa rose gold ini juga bisa digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin geometris lainnya. Dengan 1 cincin, Anda bisa dapat look unique dan berbeda.

Geometric Ring Collection di Lini Frank Gold dari MONDIAL

MONDIAL dirancang sempurna untuk Anda para wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Desainnya menggambarkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi #MONDIAL dirancang eksklusif, untuk melengkapi look Anda di berbagai kesempatan.

Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat perhiasan, termasuk koleksi cincin pria untuk pasangan Anda, dan keindahan perhiasan bertatahkan berlian lainnya. MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewelry menghadirkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya. Anda juga bisa melihat rekomendasi cincin pria dan keindahan perhiasan #ISaidMONDIAL dan lini Frank Gold melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS