Mengapa Blue Sapphire Cocok untuk Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian?

29/12/2023

Kini perhiasan berlian memiliki banyak ragam desain dan jenisnya, terutama untuk trend kalung emas model terbaru dengan berlian. Kalung emas model terbaru dengan berlian memiliki desain-desain cantik yang tidak hanya timeless tetapi juga unik. Kalung emas model terbaru kekinian dengan berlian yang berpadu dengan precious stones , seperti blue sapphire , adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian dengan precious stones .

Ada 5 alasan utama kenapa blue sapphire bisa menjadi pilihan yang cocok dipadukan dengan berlian pada sebuah perhiasan, seperti kalung emas model terbaru dengan berlian. Berikut alasannya.

Alasan Blue Sapphire Cocok untuk Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian

1. Salah satu jenis batu permata berharga di dunia

Safir merupakan salah satu dari beberapa jenis batu permata berharga di dunia. Safir menempati posisi kedua soal kekuatannya setelah berlian. Kecantikan safir biru sudah diakui sejak zaman dahulu. Dari bangsa Romawi hingga Persia, safir biru telah menjadi barang mewah.

2. Karakter mineralnya

Secara mineralogi, batu safir diklasifikasikan dalam mineral bernama Korundum. Ruby , batu permata utama lainnya, juga termasuk dalam keluarga mineral yang sama. Soal safir biru, ciri khas warnanya adalah adanya mineral titanium di dalam kristalnya. Semakin tinggi kadar mineral ini berarti semakin tinggi saturasi warnanya.

3. Sebagai birthstone September

Safir adalah batu kelahiran untuk bulan September, dianggap sebagai hadiah yang sempurna bagi mereka yang merayakan hari jadinya. Safir biru memiliki nilai unik sebagai batu kelahiran, diyakini mengandung kekuatan yang dapat memberi perlindungan dari hal negatif. Dalam kaitannya dengan safir biru royal , safir biru dianggap sebagai tanda kebangsawanan.

4. Pengakuan global safir biru

Sudah menjadi fakta umum bahwa keindahan safir biru telah diakui di seluruh dunia. Safir memiliki berbagai warna dan corak. Namun, safir biru bisa dibilang sebagai raja di dunia safir karena memiliki reputasi global sebagai batu permata korundum teratas.

5. Pilihan royalties

Cincin pertunangan Putri Diana tahun 1981 adalah contoh dari nilai abadi cincin pertunangan safir. Setelah hampir tiga puluh tahun, Pangeran William, putranya, melamar Kate Middleton, dengan cincin yang sama. Pemilihan safir biru dalam perhiasan Kerajaan sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Pada tahun 1796, Kaisar Perancis Napoleon Bonaparte juga menghadiahkan istrinya, Josephine sebuah cincin pertunangan dua batu safir dan berlian.

Itu dia beberapa alasan mengapa blue sapphire sering jadi pilihan untuk menghiasi perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian. Nah, bicara soal safir, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang berpadu dengan precious stones blue sapphire dengan tajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

#MONDIAL Precious, Perhiasan Berlian dan Precious Stone dengan Desain Simple Geometry

MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan terbaru yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Perhiasan dalam tajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra ini merupakan hasil rancangan kolaborasi para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone .

Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone, khususnya pada safir dan ruby bermula saat berkunjung ke Sri Lanka sebagai pulau permata. Ada fakta menarik tentang ruby dan safir. Batu ruby Pigeon's Blood” merupakan istilah yang menggambarkan batu ruby terbaik. MONDIAL menggunakan ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambique. Dalam bahasa Sansekerta kuno, ruby disebut sebagai Ratnaraj, atau “king of precious stones” . Melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence.

Sementara itu, blue sapphire adalah simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu safir biru dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad. #MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire yang mewah dan memesona.

Koleksi #MONDIALPrecious karya Nicholas Saputra dirancang dengan konsep " Simple Geometry ", bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Koleksi perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle ini dirancang dari bentuk-bentuk dasar geometri yang sederhana seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit nan sophisticated .

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah koleksi MONDIAL Precious Lavesa menghadirkan desain perhiasan mewah dengan tatahan berlian dalam princess cut dan persegi, serta blue sapphire berkualitas tinggi yang menyimbolkan keindahan, kesan elegan, dan komitmen bagi pemakainya, dan berpadu dengan kilau indah berlian.

Ada necklace yang mewah dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon blue sapphire 3.210 carat yang diberi sematan 64 butir VVS round, princess, dan triangle shapes diamonds. Sempurna mendukung penampilan Anda saat acara pesta!

Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Kalau mencari gelang dengan sematan safir biru, koleksi bangle ini bisa jadi pilihan. Tampil menawan dengan ceylon royal blue sapphire dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round dan princess shape yang begitu memesona.

Koleksi MONDIAL Precious yang Stunning

Selanjutnya ada anting-anting berlian dengan precious stone bertatahkan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire dan 38 butir F VVS diamonds round dan princess shape yang cantik dan stunning .

Perhiasan Berlian dan Precious Stone Rancangan MONDIAL x Nicholas Saputra

Keindahan Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang Sangat Istimewa

MONDIAL mempersembahkan berlian unggulannya yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai berlian pertama di dunia yang dipilih berdasarkan 49 kriteria dengan kualitas lebih tinggi dari GIA Triple Excellent . Selain itu, ada double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Technologies ) untuk berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Sertifikasi dari Sarine Technologies memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance, dengan hasil yang membuktikan bahwa berlian ini memiliki light performance yang sangat baik

Berlian dengan tipe Beyond Triple Excellent ini tentunya memiliki kualitas terbaik, dengan hasil seleksi ketat dari GIA. Tak hanya dinilai dengan prinsip Triple Excellent Cut GIA, berlian-berlian ini juga berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. Maka itu, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong langka, hanya terdapat 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent yang digolongkan sebagai (MEC) Ultimate.

Dalam proses pemilihannya, berlian-berlian ini melalui proses seleksi ketat, yakni eksplisit dan implisit atau pemeriksaan fisik. Penilaian eksplisit dinilai dengan parameter penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight . Sementara itu, implisit atau pemeriksaan fisik terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Koleksi Perhiasan Berlian Unggulan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Buat Momen Akhir Tahun Makin Istimewa dengan Hadiah dari MONDIAL!

MONDIAL memang selalu jadi pilihan terbaik bagi para pencinta perhiasan. Spesial di bulan Desember kali ini, ada hadiah yang dipersembahkan khusus untuk para pencinta perhiasan MONDIAL.

Lengkapi kebahagiaan akhir tahun Anda dengan hadiah MONDIAL berupa Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch. Bisa didapatkan dengan melakukan pembelian perhiasan di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku, khusus di bulan Desember ini.

Salah satu hadiah berupa liontin berbentuk angsa yang dilengkapi setting diamond yang unik. Tatahan berliannya dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin bersinar. Selain itu pendant yang istimewa ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian di dalamnya terlihat lebih besar dan menawan.

Kado Akhir Tahun MONDIAL Svana Pendant

Ada hadiah MONDIAL lainnya yang tak kalah atraktif yakni Svana Sapphire Brooch. Bros berdesain angsa yang anggun ini dilengkapi dengan tatahan safir biru yang membuat tampilannya makin unik dan mewah.

Kado Istimewa MONDIAL Svana Brooch

Cari Rekomendasi Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Penasaran ingin melihat keindahan koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian dan precious stone di koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Anda juga tak boleh melewatkan hadiah akhir tahun MONDIAL berupa pendant dan brooch bertatahkan berlian yang begitu memesona.

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, dengan desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda karena menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik. #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. Sebagai lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Jadikan penampilan makin istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!