Memilih Exclusive Diamond Jewellery yang Pas dengan Warna Kulit Cantikmu

23/02/2023

Memadu padankan warna kulit dengan fashion item menjadi hal penting bagi para fashion enthusiast . Misalnya saat memilih outfit agar penampilan dapat terlihat semakin bersinar. Pun begitu dengan pemilihan perhiasan dan aksesoris yang sesuai dengan warna kulit. Termasuk untuk exclusive diamond jewellery agar semakin berkilau ketika dikenakan.

Jadi, rekomendasi exclusive diamond jewellery ini tidak hanya mempertimbangkan bentuk wajah saja tetapi juga memadukan dengan tone warna kulit wanita Indonesia. Bagi Anda yang ingin membeli exclusive diamond jewellery collection tidak perlu ragu untuk memilih. Ada banyak model dan desain exclusive diamond jewellery yang bisa cocok untuk warna kulit apapun.

Tips Mencari Exclusive Diamond Jewellery Paling Tepat

Keindahan exclusive diamond jewellery bisa semakin terpancar di atas tone warna kulit yang sesuai. Karena itu, kaum wanita perlu berhati-hati untuk memilih perhiasan berlian yang paling sesuai dengan warna kulitnya. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

1. Ketahui Undertone Kulit

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengetahui undertone kulit. Caranya mudah, cukup dengan melihat warna pembuluh darah atau veins yang terletak di bagian pergelangan tangan. Warna veins ini yang menentukan undertone kulit yang terbagi menjadi tiga yaitu cool, warm, dan netral.

2. Undertone Netral

Secara rinci, warna undertone netral berasal dari veins yang berwarna cenderung terlihat biru dan hijau di beberapa area. Warna netral disini juga merupakan percampuran antara cool dan warna warm. Nah, undertone netral ini bisa berupa warna kulit sawo matang atau kuning langsat.

Nuansa perhiasan untuk warna kulit ini pun cukup beragam mulai dari logam emas hingga perak.

3. Undertone Warm

Selanjutnya, undertone warm dengan warna pembuluh darah kehijauan. Selain cocok menggunakan exclusive diamond jewellery, bisa pula dengan perhiasan logam kuning keemasan atau rose gold hingga kuning tembaga. Wanita berkulit undertone warm sangat cocok dengan pemakaian perhiasan batu permata yang berwarna kuning, orange dan hijau.

4. Undertone Cool

Terakhir, adalah undertone cool yang cocok dengan material perhiasan logam putih seperti white gold dan perak. Selain menampilkan sisi elegan yang menawan, exclusive diamond jewellery juga bisa bertabur batu permata seperti berlian, ruby yang berwarna merah, maupun safir yang berwarna biru.

Pilihan Exclusive Diamond Jewellery Terbaik

Dengan beberapa panduan untuk mengetahui undertone kulit ini, selanjutnya Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan kilau berlian dalam perhiasan yang tepat. Selain menentukan material logam perhiasan, Anda juga bisa memilih exclusive ring diamond jewellery maupun exclusive necklace diamond jewellery yang bertabur batu permata seperti safir maupun ruby.

Cincin I Said MONDIAL Sangat Cocok dengan Warna Kulit Apapun

Apapun warna kulit Anda, tak perlu bersedih jika belum menemukan tone perhiasan berlian yang cocok. Karena ada merek perhiasan yang memiliki beragam koleksi sebagai pilihan. Salah satunya rekomendasi exclusive diamond jewellery dari MONDIAL. Merek perhiasan ternama dan terpercaya di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki beragam exclusive diamond jewellery collection.

Terbaru adalah koleksi I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet yang diluncurkan untuk menyambut tahun baru 2023, Chinese New Year 22 Januari lalu, dan bulan penuh cinta; Februari. Selain sebagai koleksi, exclusive diamond jewellery MONDIAL juga sangat cocok sebagai persembahan atau kado terbaik bagi orang tercinta.

Misalnya, I Said MONDIAL Collection yang merupakan engagement ring dengan lima desain yang menawan. Meski bertitel cincin pertunangan, namun koleksi I Said MONDIAL juga sangat cocok dipakai dalam keseharian dan berbagai momen spesial. Exclusive ring diamond jewellery dengan lima bentuk fancy shape diamond ini dijamin membuat penampilan wanita kian menawan dan elegan.

Exclusive Ring Diamond Jewellery I Said MONDIAL dengan Bentuk Berlian yang Berbeda

Lini perhiasan cincin berlian wanita terbaru ini juga cocok dengan tone warna kulit apapun. Dengan material white gold dan rose gold 18K serta berlian bersertifikat GIA (Gemological Institute of America). Bagi kaum pria yang ingin melamar kekasih menuju gerbang pernikahan, I Said MONDIAL Collection menjadi jawaban yang tepat.

Pasalnya, cincin ini sangat cocok dengan tone kulit apapun ditambah dengan hadirnya fancy shape diamond dengan lima bentuk yang berbeda yakni r ound, oval, pear, marquise , dan heart-shape. Exclusive ring diamond jewellery ini sekaligus menjadi lambang perjalanan cinta yang unik dan spesial sehingga patut dirayakan dengan megah.

Koleksi ini hadir melengkapi koleksi sebelumnya yang bertatahkan center diamond Round MEC, Heart , dan Pear . Pertama, exclusive ring diamond jewellery bernuansa white gold dengan marquise diamond sebagai center .

Model cincin ini mewakili karakter wanita yang trendi sekaligus menampilkan keunikan, dramatic dan juga percaya diri. Selanjutnya, cincin tunangan dengan paduan nuansa rose gold and white gold. Cincin ini bertabur oval diamond pada center yang melambangkan pribadi yang independen, inovatif, dan sophisticated.

Kemudian, koleksi exclusive ring diamond jewellery lainnya yang juga bernuansa white gold dengan center- nya adalah round diamond. Model cincin ini melambangkan desain yang tradisional namun jujur, elegan, romantis dan bersahaja. Lalu, cincin berlian mewah lainnya dengan berlian berbentuk heart shape bernuansa white gold.

Cincin ini sangat cocok untuk wanita paling feminin karena menggambarkan kepribadian yang sangat romantis, emosional, perhatian, dan penuh cinta. Terakhir, cincin berlian terbaru white gold dengan center pear diamond yang sentimentil, lembut, dan tentu saja penuh cinta.

Selain cincin, koleksi I Said MONDIAl juga terdiri dari exclusive diamond jewellery lainnya seperti anting, bangle, dan liontin yang juga bernuansa white gold.

Tatahan Ruby yang Menawan

Selain I Said MONDIAL Collection, Ruby Chain Bracelet juga bisa menjadi rekomendasi exclusive diamond jewellery bagi para pasangan kekasih. Sebab, desain koleksi bracelet sebagai lambang persahabatan ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah atau inspirasi seserahan lamaran.

Tatahan Batu Permata Merah yang Menawan dalam Ruby Chain Bracelet

Koleksi ini sebenarnya pernah dirilis tahun lalu. Namun kali ini Ruby Chain Bracelet kembali hadir dengan center stone Ruby oval and pear shape yang dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS. Terdapat empat model bracelet exclusive diamond jewellery yang pasti bakal mempercantik pergelangan tangan wanita.

Baik koleksi I Said Mondial maupun Ruby Chain Bracelet menggunakan bentuk berlian yang berbeda-beda untuk melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan spesial pula. Terutama juga untuk para wanita mapan dan profesional dengan kebanggaan atas segala pencapaiannya dalam hidup namun mengagumi keindahan perhiasan berlian. Koleksi I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet ini tentu bisa menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak lekang dimakan waktu.

Anda bisa mendapatkan rangkaian exclusive necklace diamond jewellery, cincin, gelang, anting dan liontin dari merek MONDIAL di butik-butiknya yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat koleksi I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet serta koleksi lainnya dengan berselancar secara online pada website resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!