Memakai Anting Emas dengan Berlian, Style Kamu Dijamin Makin Mewah Setiap Hari

16/08/2023

Penampilan yang menarik akan membuat impresi dan kesan pertama yang baik. Selain itu, penampilan yang baik juga menambah kepercayaan diri dan personal value untuk seseorang. Itu sebabnya, pentingnya bagi Anda untuk selalu memperhatikan penampilan.

Selain mengenakan outfit yang sesuai bentuk badan, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan berbagai fashion items yang trendy seperti tas, jam tangan, sepatu, dan sebagainya. Satu yang tak boleh ketinggalan untuk lengkapi penampilan adalah perhiasan. Perhiasan berperan sangat vital dalam membuat style semakin mewah setiap hari, termasuk anting emas putih dengan berlian.

Tak perlu bingung mencari rekomendasi anting emas dengan berlian yang terbaik, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang sayang jika dilewatkan.

Koleksi Anting Emas dengan Berlian dari MONDIAL Dreams yang Memesona

Salah satu koleksi yang tak boleh Anda lewatkan jika mencari anting emas bertatahkan berlian adalah #MONDIALDreams . Koleksi MONDIAL Dreams merupakan perhiasan berlian yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty Anda. Didesain dengan butiran berlian yang terinspirasi dari semangat untuk meraih mimpi. Eksklusif dan mewah, perhiasan ini membuat style Anda makin menawan!

Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan desain yang cantik nan elegan. Kalau Anda mencari koleksi anting emas dengan berlian, bisa memilih salah satu koleksi dari MONDIAL Dreams yang selalu jadi incaran pencinta perhiasan berikut ini. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi anting emas bertatahkan berlian yakni anting-anting bernuansa white gold dengan desain sophisticated berikut. Sudah pasti membuat keseluruhan look Anda jadi lebih stylish dan istimewa!

Koleksi Anting Emas dengan Berlian dari MONDIAL

Sebagai opsi alternatif, Anda juga bisa memilih model anting emas dengan berlian  berbentuk stud earrings berikut. Tampil atraktif dengan nuansa rose gold, anting-anting ini dilengkapi sentuhan berlian yang membuatnya makin menawan.

Model Anting Emas Bertatahkan Berlian kekinian MONDIAL Dreams

Model anting emas dengan berlian lainnya dari MONDIAL Dreams yakni anting-anting berjenis stud yang klasik berikut ini. Taburan berliannya yang semarak membuat penampilan anting-anting ini makin berkilauan.

Rekomendasi Anting Emas dengan Tatahan Berlian MONDIAL Dreams

Kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar, yakni MONDIAL X Naufal Abshar.

Kolaborasi antara #MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork artistik, kolaborasi ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya MONDIAL x Naufal Abshar ini didominasi dengan warna biru. Selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar. Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams.

Karya eksklusif Naufal Abshar dan MONDIAL ini diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise t ersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain rekomendasi anting emas dengan berlian tadi, masih banyak koleksi perhiasan MONDIAL lainnya yang bisa Anda lihat di butik-butik MONDIAL secara langsung. Kunjungi butik MONDIAL terdekat dengan suguhan atmosfer kemewahan untuk high-jewelry collection!

MEC Ultimate, Berlian MONDIAL Kualitas Terbaik dengan Penilaian Sarine Machine

Sebagai high-end jewelry brand , #MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi. Koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent, grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA.

Tergolong sebagai Beyond Triple Excellent karena MEC Ultimate memiliki konsistensi kualitas 4Cs serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat, berdasarkan 49 parameter sehingga berlian ini sangat langka. Hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate.

Koleksi MEC Ultimate dari MONDIAL

MEC Ultimate juga memiliki double sertifikasi Human Graded oleh GIA yang menilai berlian berdasarkan kualitas 4Cs serta Technology Graded oleh Sarine Tech yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance- nya.

Selain penilaian kualitas berlian dari 4Cs dan 49 parameter MEC Ultimate yang dinilai oleh manusia ( human-graded ), MEC Ultimate juga dinilai berdasarkan Light Performance yang

berbasis teknologi ( technology–graded) menggunakan Sarine Machine. Sarine merupakan inovator teknologi berlian pertama di dunia yang memadukan unik antara gemologi dan teknologi untuk perubahan besar dalam industri berlian global, yang merevolusi cara berlian direncanakan, diproduksi, dinilai, dan dijual.

Temukan Berbagai Model Anting Emas dengan Berlian di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi terbaik high-end jewelry merupakan pilihan terbaik untuk mencari perhiasan dengan desain berkonsep #ImDifferent. Konsep #ImDifferent menghasilkan koleksi perhiasan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama MONDIAL, sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya. Jadikan penampilan Anda makin on-point dengan perhiasan MONDIAL yang mewah! Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi perhiasan termasuk anting emas dengan berlian dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!