Mau Tampil Mewah Sebaiknya Punya Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian

22/08/2023

Kalau Anda gemar mengenakan model gelang emas dengan berlian, maka tentunya sudah tahu mengapa perhiasan ini banyak dicari oleh para pencinta perhiasan. Pasalnya, model gelang emas berlian terbaru 2023 memang selalu jadi andalan untuk lengkapi penampilan di berbagai momen.

Model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian itu ada banyak, dan Anda yang ingin tampil mewah setiap hari maka sebaiknya memilikinya. Ada berbagai pilihan model gelang emas berlian terbaru 2023. Kalau Anda tak mau ketinggalan tren, sebaiknya segera miliki model gelang emas berlian terbaru 2023 berikut ini!

Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian yang Paling Populer

Kini ada banyak tren model gelang emas dengan berlian terbaru 2023, namun empat model gelang berikut dikenal paling banyak dicari. Simak di bawah ini!

1. Gelang spiral

Gelang spiral jadi salah satu model gelang emas dengan berlian terbaru 2023 yang populer dan banyak digunakan para pencinta perhiasan. Tampil stylish dengan detail ukiran spiral di permukaannya sehingga penampilan Anda makin unik dan istimewa.

2. Italian charm bracelet

Selanjutnya ada model gelang emas dengan berlian terbaru 2023 dengan desain italian charm bracelet. Model gelang emas dengan terbaru 2023 ini punya desain yang unik, berbentuk seperti untaian rantai yang dijadikan satu. Model italian charm bracelet juga bisa dipadukan dalam berbagai variasi warna di setiap untaiannya.

3. Gelang chain

Selain itu, ada pula model gelang emas dengan berlian terbaru 2023 yang selalu jadi favorit banyak orang yakni gelang rantai. Gelang chain punya berbagai variasi yang bisa jadi pilihan, misalnya gelang rantai dengan berlian yang simple , hingga dengan desain yang lebih bold dan statement .

4. Gelang bangle

Mau penampilan lebih menonjol? Andalkan gelang bangle! Sebagai salah satu koleksi model gelang emas dengan berlian terbaru 2023 yang banyak digemari, bangle memiliki desain yang khas dengan bentuk yang kaku dan tegas.

Kalau gelang rantai lebih mengikuti bentuk pergelangan tangan, gelang bangle berbentuk kaku sehingga cocok dipakai saat menghadiri momen-momen khusus, seperti acara pesta.

Itulah berbagai model gelang emas dengan berlian terbaru 2023 yang paling populer dan bisa Anda jadikan referensi untuk menambah perhiasan terbaru. Jika Anda mencari koleksi model gelang emas berlian terbaru 2023 yang kekinian dan berkualitas, koleksi MONDIAL berikut bisa jadi pilihan!

Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Perhiasan MONDIAL membuat penampilan Anda makin elegan dan mewah. Kalau mencari koleksi model gelang emas terbaru 2023 bertabur berlian, bisa memilih dari MONDIAL Dreams yang sempurna untuk melengkapi setiap gaya Anda. MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi.

Setiap perhiasan di koleksi #MONDIALDreams dilengkapi dengan sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi model gelang emas terbaru 2023 bertatahkan berlian, bisa memilih gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini sebagai rekomendasi.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian menawan berikut. Gelang ini sempurna untuk jadikan look Anda makin stunning !

Model Gelang emas terbaru 2023 dengan berlian dari MONDIAL

Kalau ingin rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian lainnya, bisa melirik gelang kekinian berikut ini. Sempurna membuat penampilan makin mewah dan memesona!

Koleksi Model Gelang emas terbaru 2023 bertatahkan berlian yang menawan

Anda juga tak boleh melewatkan pilihan model gelang emas terbaru 2023 bertatahkan berlian berikut. Cocok untuk menunjang penampilan di berbagai momen, gelang bernuansa rose gold ini memang selalu jadi andalan untuk membuat penampilan makin menawan.

Pilihan model Gelang emas terbaru 2023 dengan berlian MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL, bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar, yakni MONDIAL X Naufal Abshar.

Kolaborasi MONDIAL dan Naufal Abshar Bertema Dreams

Kolaborasi terbaru antara MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Lewat karya ini, pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Biru juga menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini. Selain sesuai karena merupakan color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

MONDIAL Branded Diamond Brilliant Rose

MONDIAL di bawah Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik. Telah dipercaya oleh jutaan pelanggan, MONDIAL selalu jadi destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. Salah satu koleksi MONDIAL branded diamond adalah koleksi Brilliant Rose. Perhiasan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan ini tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Pilihan model perhiasan emas terbaru 2023 dengan berlian MONDIAL Brillian Rose

Koleksi Brilliant Rose sangat eksklusif, hanya tersedia di CMK karena telah memiliki lisensi khusus dari South Africa. Hal yang menjadikannya begitu spesial yakni Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular. Brilliant Rose memiliki 66 facet sehingga kilau dan warnanya lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama, warnanya bahkan terlihat 1 tingkat lebih tinggi.

Keunikan lainnya yang ada pada Brilliant Rose yakni  motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi. Tersedia 5 cincin berlian dalam koleksi Brilliant Rose MONDIAL, yaitu Celestial, Divina, Seraphine, Infini, dan Elysia. Kelima cincin berlian wanita ini memiliki model klasik yang modern dan tak lekang oleh zaman.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Perhiasan Berlian Berkualitas Terbaik!

Perhiasan #MONDIAL membuat Anda tampil cantik dan selalu jadi pusat perhatian di berbagai momen. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan memesona!

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Nantikan update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan Anda makin stylish dan mempesona dengan perhiasan MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!