Mau Tambah Koleksi Perhiasan? Pilih Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian Ini

20/09/2023

Gelang emas model terbaru dengan berlian memang sedang populer di pasaran. Gelang emas terbaru dapat Anda kenakan di berbagai momen karena sempurna untuk menjadikan look kelihatan mewah dan juga stylish. Jika Anda gemar mengenakan gelang dan berniat menambah koleksi gelang yang baru, maka wajib tahu berbagai gelang emas model terbaru bertatahkan berlian yang jadi incaran para pencinta perhiasan.

Kalau Anda penasaran seperti apa gelang emas terbaru dengan berlian yang sedang menjadi tren, simak sejumlah tipe gelang yang stylish dan trendy berikut ini!

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian yang Wajib Ada di Koleksi Anda

Kini banyak gelang emas model terbaru dengan berlian yang cukup populer di pasaran. Model gelang berikut ini adalah beberapa di antara model gelang yang banyak diincar oleh para pencinta perhiasan. Yuk, simak!

1. Gelang bangle

Bangle adalah salah satu gelang emas model terbaru yang banyak dicari para pencinta perhiasan. Bangle memiliki bentuk yang tegas dengan desain yang unik dan khas. Cocok digunakan untuk melengkapi penampilan di berbagai momen, khususnya untuk menghadiri acara pesta.

2. Gelang charm

Ini adalah salah satu gelang emas model terbaru  yang banyak dicari. Charm bracelet atau gelang charm memiliki desain minimalis dengan untaian rantai yang dijadikan satu dengan tambahan ornamen-ornamen. Gelang emas minimalis terbaru dengan berlian ini cocok Anda jadikan penunjang penampilan sehari-hari.

3. Chain bracelet

Model gelang emas minimalis terbaru dengan berlian lainnya yang banyak dicari adalah gelang rantai atau chain bracelet . Gelang chain memang sangat populer untuk daily wear, desainnya yang minimalis namun tetap stylish sempurna untuk lengkapi penampilan.

4. Gelang dengan aksen spiral

Ada pula model gelang emas unik terbaru dengan berlian yang kekinian, yakni gelang berbentuk spiral. Model gelang ini memiliki desain dengan sentuhan ukiran spiral di bagian permukaannya. Tak heran banyak orang yang mengincar gelang spiral sebagai penunjang penampilan karena menjadikan look makin unik dan berbeda dari yang lain.

Itu dia berbagai model gelang emas terbaru dengan berlian yang bisa jadi referensi Anda untuk menambah koleksi perhiasan terbaru. Jika Anda mencari rekomendasi gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang cantik, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang tak boleh Anda lewatkan. Simak rekomendasinya berikut ini!

Koleksi Precious Stone MONDIAL

#MONDIAL sebagai high-end jewelry brand memiliki beragam koleksi perhiasan berkualitas, termasuk perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone . Khusus di bulan September ini, MONDIAL mengangkat tema Precious Stone Festival yang berfokus untuk memberikan edukasi dan mengenalkan kembali berbagai design precious stone yang ada di Central Mega Kencana.

Koleksi Precious Stone MONDIAL terdiri dari perhiasan bertatahkan berlian dan gemstones berupa ruby , sapphire , dan emerald . Gemstone ini terbuat dari mineral yang sudah melalui proses cut serta polish sehingga terbentuk sebuah kristal.

MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire . “ Royal Blue ” adalah istilah yang secara historis diciptakan untuk safir kualitas terbaik yang berasal dari daerah Mogok di Burma. Safir dari endapan metamorf lainnya, seperti yang ditemukan di Madagaskar dan Sri Lanka juga dapat menampilkan kualitas yang diperlukan untuk memenuhi syarat istilah " Royal Blue ".

Sementara untuk ruby , MONDIAL menggunakan ruby yang didapatkan dari Burma dan Mozambique dengan warna Pigeon’s Blood . Pigeon's Blood menggambarkan batu ruby terbaik. Secara historis diperkenalkan untuk batu ruby yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract in Burma (Myanmar).

Sedangkan untuk emerald , MONDIAL menggunakan emerald yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Warnanya yang indah menjadikan emerald sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa. Emerald merupakan simbol kelahiran, kesuburan, cinta, dan keabadian.

Gelang Emas Terbaru  Bertabur Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Pada Precious Stone Festival, MONDIAL memamerkan tujuh koleksi THE PRECIOUS STONE, di antaranya Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection.

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan bertatahkan ruby , koleksi Flamma Ruby Premium Collection sempurna jadi pilihan. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara yang disimbolkan dengan penggunaan precious stone ruby .

Dikenal sebagai King of Gemstone , ruby termasuk batu permata paling keras setelah berlian. Ruby merupakan simbol dari cinta, kekuatan, kekuasaan, dan keberuntungan. Digunakan memberikan energi, pola pikir positif, dan juga lambang kemurahan hati, kesuksesan dan kemakmuran.

Warna merah dari ruby dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan. Koleksi Flamma memiliki arti nyala api tetapi juga dapat diartikan sebagai bersinar, menyala, dan berkobar.

Penggunaan ruby pada koleksi ini sangat selektif. Dengan pemilihan grading color ruby yang memakan waktu sampai 3 bulan serta pengerjaannya yang menghabiskan 1.200 jam,  koleksi ini menjadi istimewa sebagai hadiah spesial untuk momen berharga.

Kalau Anda mencari gelang emas model terbaru bertatahkan berlian dan batu permata ruby , gelang ini sempurna jadi pilihan. Gelang emas mewah terbaru dengan berlian dan 6 butir ruby berpotongan oval ini pancarkan pesona khas tak tertandingi.

Gelang emas terbaru bertatahkan berlian dan ruby

Gelang emas mewah terbaru dengan berlian dan precious stone yang cantik

Selain itu, ada pula gelang emas mewah terbaru dengan berlian yang cantik dengan sematan 7 oval ruby 2,54 carat. Mampu menghiasi pergelangan tangan Anda dengan sempurna!

Gelang emas terbaru bertatahkan berlian dan ruby

Gelang emas terbaru bertatahkan berlian dan ruby

Temukan berbagai perhiasan termasuk gelang emas unik terbaru dengan berlian yang kekinian di butik MONDIAL! Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan termasuk Precious Stone dari MONDIAL. Jangan ketinggalan update perhiasan MONDIAL lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!