Mau Style Tambah Oke? Pakai Model Anting Emas Cantik dengan Berlian Ini

19/06/2023

Memperhatikan penampilan jadi hal yang patut dilakukan. Penampilan yang baik akan menimbulkan impresi dan kesan pertama yang bagus pula. Selain itu, penampilan yang baik juga menambah personal value setiap individu. Itulah sebabnya penting bagi Anda untuk tampil maksimal di berbagai kesempatan.

Berbagai cara dilakukan agar penampilan tambah oke, mulai dari mengenakan outfit yang stylish , mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, melengkapi penampilan dengan item fashion kekinian seperti tas, jam tangan, sepatu, dan tentunya menggunakan perhiasan seperti berbagai model anting emas cantik dengan berlian.

Bicara soal model anting emas cantik bertatahkan berlian, temukan berbagai pilihan terbaiknya di butik MONDIAL. Simak rekomendasi model anting emas cantik dengan berlian berikut ini!

Model Anting Emas Cantik Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL

Perhiasan berperan sangat vital dalam membuat style semakin oke, termasuk model anting emas cantik dengan berlian. Tak perlu bingung mencari koleksi model anting emas cantik bertatahkan berlian, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang menawan. Salah satunya #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian yang elegan dan timeless .

Koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya, menonjolkan ragam berlian desain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari berbagai model anting emas cantik kekinian bertabur berlian, koleksi earrings MONDIAL Dreams berikut bisa jadi pilihan terbaik.  Pancarkan inner beauty dengan kilauan berlian dari anting-anting koleksi ini yang mampu jadikan Anda pusat atensi di setiap momen!

Salah satu model anting emas cantik kekinian dengan berlian yakni ear cuff dengan 60 butir berlian round marquise . Cocok untuk melengkapi look sehari-hari ataupun di momen-momen spesial.

Model Anting Emas Cantik dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Selain itu, ada model anting emas cantik terbaru bertabur berlian. Hadir dengan nuansa white gold dengan sentuhan 54 berlian round pear shape yang menawan. Ear cuff ini memiliki detail berlian yang menggantung di bagian bawah yang memberi nuansa mewah nan elegan.

Model Anting Emas Cantik Kekinian dengan Berlian dari MONDIAL

Anda juga dapat menjadikan ear cuff ini sebagai pilihan model anting emas cantik dengan berlian. Tampil elegan dalam white gold yang berpadu dengan 17 butir berlian round pear shape . D ilengkapi dengan detail desain berbentuk bunga yang memberi nuansa sweet dan elegan.

Model Anting Emas Cantik Bertatahkan berlian dari MONDIAL

Rekomendasi model anting emas cantik dengan berlian lainnya sebagai penunjang penampilan ada ear cuff dengan 16 butir berlian round pear shape berikut . Hadir dalam nuansa white gold dengan desain memanjang untuk mengelevasi penampilan Anda.

Kolaborasi MONDIAL dan Naufal Abshar yang  Ditunggu-tunggu

#MONDIAL merilis kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. Melalui koleksi MONDIAL Dreams terbaru, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya.

MONDIAL dan Naufal Abshar berkolaborasi untuk menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer, yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri.

Lewat artwork ini, ada pesan khusus yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumblr yang menarik. Nantinya, merchandise-merchandise ini dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams, dengan syarat & ketentuan berlaku.

Selain koleksi #MONDIALDreams, Anda juga bisa memilih perhiasan lainnya yang ada di butik MONDIAL. Salah satunya di lini Frank Gold sebagai koleksi perhiasan emas yang cantik dan stylish .

Rekomendasi Model Anting Emas Cantik dari Lini Frank Gold

Frank Gold merupakan lini perhiasan emas yang patut jadi pilihan bagi Anda para penggemar gold jewelry. Frank Gold adalah lini perhiasan emas eksklusif, dengan desain dan material premium ini membuat Anda tampil penuh pesona.

Frank Gold terdiri dari berbagai perhiasan seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda ingin menambah koleksi model anting emas cantik terbaru, bisa memilih salah satu koleksi dari Lini Frank Gold, seperti Geometric Earrings.

Tersedia dalam 6 desain anting-anting berbentuk geometris yang stylish di koleksi Geometric Earrings. Seperti model anting emas cantik bernuansa rose gold berikut. Hadir dengan bentuk segi empat, cocok dikenakan untuk menghadiri acara pesta.

Koleksi Model Anting Emas Cantik yang Menawan

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi model anting emas cantik berbentuk geometris bentuk elips ini. Sempurna membuat penampilan makin on point karena memberikan nuansa kemewahan.

Model Anting Emas Cantik Terbaru dari Lini Frank Gold

Model anting emas cantik terbaru berbentuk bulat ini juga wajib Anda miliki. Mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items untuk menunjang berbagai gaya.

Kalau Anda menyukai desain yang lebih unik dan berbeda, bisa memilih model anting emas cantik kekinian bentuk segitiga dengan nuansa rose gold ini. Sempurna membuat penampilan Anda jadi lebih stunning!

Model Anting Emas Cantik Kekinian dari Frank Gold

Cari Model Anting Emas Cantik dengan Berlian Terbaik? Kunjungi Butik MONDIAL!

Jika Anda mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan, butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat! #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain dan craftsmanship terbaik. Temukan model anting emas cantik bertatahkan berlian favorit Anda hanya di butik MONDIAL karena #alliwantismondial!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita #MONDIAL yang mapan dan profesional, serta gemar tampil elegan untuk mewujudkan kebanggaan sebagai bagian dari kaum wanita.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dengan koleksi high quality jewelry yang tak terbatas. Anda juga bisa mengecek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!