Mau Style Tambah Oke? Pakai Juga Anting Emas Terbaru dengan Berlian Ini

05/12/2022
1e

Penting untuk memperlihatkan first impression terbaik saat pertama kali bertemu atau berkenalan dengan orang lain. Momen bagaimana Anda merepresentasikan diri saat pertemuan pertama inilah yang akan menentukan kesan pertama orang lain terhadap diri Anda. Untuk menciptakan impresi diri yang baik, mengelevasi penampilan adalah kunci utamanya. Salah satu caranya, mengenakan perhiasan anting emas terbaru dengan berlian.

Selain attitude dan pembawaan diri, keseluruhan look Anda akan menentukan kesan pertama diri Anda. Berpenampilan menarik akan menambah personal value diri di mata orang lain. Untuk itu, memaksimalkan penampilan dengan fashion item seperti anting emas terbaru berhiaskan berlian akan membuat Anda tampil modis dan percaya diri. Mengenakan berbagai model anting emas terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL tentunya membuat Anda tampil menawan dengan menjadi versi terbaik dari diri Anda!

Azure Collection MONDIAL, Rekomendasi Anting Emas Terbaru Bertabur Safir dan Berlian

Mengenakan anting-anting dapat secara langsung meningkatkan penampilan Anda, terlebih dengan model anting emas terbaru bertabur berlian dari MONDIAL. Anda sudah pasti jadi centre of attention dan menciptakan first impression yang menawan! Untuk membuat penampilan makin modis dan memesona, berikut sederet pilihan anting emas terbaru bertabur berlian dari MONDIAL yang mampu menyemarakkan penampilan!

Salah satu anting emas terbaru bertabur berlian di koleksi Azure bisa Anda lihat dari anting-anting bernuansa white gold dengan blue sapphire yang tampil menawan ini. Desain elemen berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh 40 butir round blue sapphire serta butir diamond dengan potongan round, pear, dan oval .

azure-2

Anting Emas Terbaru Bertabur Round Diamond dan Batu Safir

Anda pun dapat menjatuhkan pilihan pada model anting emas terbaru berkualitas berhiaskan berlian berikut. Dengan sentuhan khas Art Deco , anting-anting ini tampil extravagant dengan elemen berpotongan geometris dan imbuhan berlian di tengahnya. Dilengkapi dengan 6 butir baguette sapphire, juga berlian berbentuk round dan pear, dengan tingkat kejernihan VVS.

ccw

Rekomendasi Anting Emas Terbaru Berkualitas Bertabur Berlian dengan Desain Art Deco

Pilihan anting emas terbaru dengan berlian dan batu safir lainnya dari Azure collection adalah earrings dengan bentuk geometrinya yang khas ala Art Deco ini. Cocok dikenakan dengan paduan dress atau busana pesta. Dipermanis dengan baguette sapphire dan berlian berpotongan round dan pear yang indah.

azure

Model Anting Emas Terbaru Bertabur Berlian dan Safir Azure Collection

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada anting-anting dengan bentuk segi enam memanjang berikut. Potongan geometris khas Art Deco yang menawan dipadukan dengan keindahan 20 butir baguette sapphire dan diamond berbentuk round, pear, dan marquise yang memesona.

nnk

Pilihan Anting Emas Terbaru Bertabur Berlian dengan 20 Baguette Sapphire

Rekomendasi anting emas terbaru bertabur berlian dan safir lainnya yang wajib Anda jadikan pilihan yakni anting-anting berbentuk stud ini. Anting-anting tusuk berbentuk persegi dengan pola linier berulang menjadikannya semakin spesial untuk melengkapi penampilan Anda. Dilengkapi dengan 16 butir round sapphire , 16 baguette sapphire dan berlian berbentuk round, baguette, dan princess yang menarik hati.

1e

Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dan Safir dengan Model Stud yang Menawan

Model anting emas terbaru bertatahkan berlian ini akan membuat Anda tampil dengan impresi yang menawan. Berbentuk kombinasi dari tiga elemen berpola simetris, anting-anting ini dengan 36 butir blue round sapphire , 36 butir baguette sapphire , serta diamond dengan total 3,477 carat yang tampil mewah dalam balutan white gold.

Semarak Nuansa Art Deco dan Batu Safir Biru di Azure Collection

MONDIAL kembali merilis koleksi perhiasan eksklusifnya yang spesial untuk merayakan #Mondial Anniversary . Bertajuk Azure collection , seri perhiasan ini merupakan signature collection MONDIAL dengan paduan berlian dengan blue sapphire . Koleksi perhiasan ini dirancang khusus untuk menonjolkan sisi elegan dan modern setiap wanita yang ingin menunjukkan # ImDifferent . Terdiri dari anting-anting, cincin, liontin, gelang, dan kalung yang berhiaskan berlian dan safir biru.

Bagi Anda para wanita yang gemar tampil elegan, modis dan mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun, Azure collection sempurna untuk dimiliki.

#Azure Collection dirancang dengan tujuan menciptakan keanggunan yang bersifat anti-tradisional, melambangkan kemewahan dan kecanggihan. Fitur karakteristik dari desainnya mencerminkan kerapian geometris bergaya Art Deco . Gaya Art Deco yang ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Tak hanya itu, Azure collection dari MONDIAL hadir dengan desain multidimensional melalui keindahan berlian dan blue sapphire menciptakan kesan mewah dan modern.

Blue sapphire yang dikenal sebagai batu kelahiran September, dipilih sebagai batu permata utama yang ditonjolkan oleh koleksi ini. Safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Berasal dari sappheiros (bahasa Yunani), yang artinya ‘bright blue stone ’, blue sapphire melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Perpaduan harmonis dari gaya Art Deco dan blue sapphire terpancar pada setiap koleksi perhiasan berlian Azure collection . Demikian juga dengan berbagai model anting emas terbaru bertabur berliannya yang tampil memukau.

Batu Safir, Kemewahan yang Melegenda

#MONDIAL memilih blue sapphire sebagai center stone , selain melambangkan September birthstone yang menandakan #MondialAnniversary, safir menyimpan sejarah yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada Azure collection . Safir menjadi batu permata berharga selama berabad-abad, dan sangat populer sejak Abad Pertengahan.

Safir, khususnya varietas biru tua, telah dikaitkan dan dicintai oleh para bangsawan selama berabad-abad. Raja-raja di Abad Pertengahan mengenakan safir, dan banyak yang percaya bahwa permata itu akan melindungi mereka dalam pertempuran.

Di samping nilai sejarah dan filosofis yang melekat, blue sapphire juga menyimpan kualitas tinggi. Menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau materialnya.

Batu safir biru kian populer dan menjadi ikon bagi keluarga kerajaan Inggris. Kala Pangeran Charles melamar Lady Diana dengan cincin pertunangan berbatu safir oval 12 carat yang menakjubkan. Cincin ini dikelilingi 14 butir berlian, yang pada akhirnya membawa cincin safir ini menjadi ikon Lady Diana.

Sebagai high-end jewelry brand ternama yang memiliki sejarah panjang, MONDIAL turut  melestarikan batu safir, sebagai salah satu permata paling berharga dan bernilai tinggi dalam sejarah.

Hadiah Spesial Akhir Tahun dari MONDIAL

Untuk merayakan gifting season di akhir tahun, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase. Hadiah berupa liontin berlian yang menawan, dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan 20 butir sapphire bisa Anda dapatkan.

outa

Liontin Berlian sebagai Hadiah Spesial Akhir Tahun

Anda juga berkesempatan memperoleh liontin berlian indah bertatahkan 11 butir diamond, dan balutan emas dengan kisaran 2,471 gram, untuk Anda kenakan di akhir tahun.

swan

Liontin Berlian Berbentuk Angsa yang Menawan

Kunjungi butik MONDIAL terdekat dengan suguhan nuansa rumah bagi perhiasan mewah, dengan pengalaman berbelanja yang berkesan. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya. Jadilah versi terbaik dari diri Anda dengan pilihan anting emas terbaru dari MONDIAL!

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

#alliwantismondial

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!