Mau Pilih Model Cincin Kawin yang Match dengan Engagement Ring? Cek 3 Tips Ini!

25/01/2024

Bagi pasangan kekasih yang telah melangsungkan pertunangan, melanjutkan hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan, membutuhkan persiapan yang lebih banyak dan matang. Salah satunya adalah mempersiapkan cincin kawin. Ada kalanya, memilih model cincin kawin cukup sulit karena banyaknya desain yang cantik. Sehingga, ada juga yang memutuskan untuk memilih model yang senada dengan desain cincin tunangan. Ini biasanya jadi pilihan bagi pasangan yang ingin memperkuat simbol hubungan melalui desain cincin.

Supaya tak bingung memilih koleksi model cincin kawin, ada tips yang bisa Anda terapkan. Berikut 3 tips yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menentukan pilihan model cincin kawin yang match dengan desain cincin tunangan.

Tips Memilih Model Cincin Kawin yang Serasi dengan Cincin Tunangan

1.Memilih bahan material yang serupa

Supaya serasi, banyak orang beranggapan bahwa model cincin kawin dan cincin pertunangan harus terbuat dari material yang sama. Misalnya, Anda memilih white gold untuk cincin tunangan, maka Anda dan pasangan bisa memilih model cincin kawin kekinian dengan balutan white gold pula untuk menciptakan gaya yang serasi.

2.Tentukan desain cincin kawin

Setelah memilih materialnya, Anda kemudian dihadapkan pada desain cincinnya. Pastikan untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan jika ingin memutuskan gaya cincin kawin yang disukai.

Jika Anda dan pasangan ingin mencari cincin yang cocok satu sama lain, Anda harus mencari tahu desain cincin kawin mana yang paling menyerupai sesuai selera Anda dan pasangan. Anda juga bisa menentukan desainnya sesuai dengan kisah perjalanan cinta Anda dan pasangan.

3.Pilih potongan berlian yang sesuai

Sekarang setelah Anda memahami dasar-dasarnya, berikut beberapa pasangan cincin pertunangan dan cincin kawin yang mungkin membuat Anda terinspirasi. Ada berbagai macam bentuk potongan berlian, seperti round cut , princess cut, cushion, oval, dan sebagainya. Berlian potongan round adalah pilihan populer untuk cincin pertunangan dan pernikahan. Terlebih karena desainnya sangat versatile serbaguna dan semua jenis band pada cincin.

Itu dia sejumlah tips untuk memilih model cincin kawin agar serasi dengan cincin pertunangan. Nah, jika Anda dan pasangan mencari model cincin kawin kekinian dengan desain yang penuh makna, MONDIAL memiliki koleksi model cincin kawin bertatahkan berlian dengan cutting cantik dan berkualitas. Berikut ini salah satu rekomendasi model cincin kawin berlian dari MONDIAL yang bisa jadi pilihan.

Model Cincin Kawin dengan Tatahan Berlian MONDIAL

Model Cincin Kawin dengan Tatahan Berlian MONDIAL

Selain pilihan model cincin kawin, MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan yang cocok untuk dijadikan sebagai hadiah bagi kekasih, atau bahkan hadiah pernikahan yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Kemewahan Precious Stone dan Berlian pada Koleksi MONDIAL Precious Nicholas Saputra

#MONDIAL merilis koleksi terbaru dengan kolaborasi bersama Nicholas Saputra. Ini adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra yang memadukan berlian dan precious stones menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi ini dipercantik dengan sematan blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi berpadu dengan berlian. Dirancang dalam tiga bentuk dasar geometri seperti bentuk segitiga, lingkaran, dan persegi yang memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik.

Salah satu koleksi perhiasan yang bisa jadi pilihan yakni anting-anting berlian dengan precious stone berikut ini. Dipercantik dengan tatahan ceylon royal blue sapphire dan 38 butir F VVS diamonds round and princess shape yang begitu mewah dan menawan.

Koleksi Perhiasan dengan Precious Stone dan Berlian dari MONDIAL Precious

Koleksi Perhiasan dengan Precious Stone dan Berlian dari MONDIAL Precious

Ada pula necklace dari MONDIAL Precious Lavesa yang dipercantik oleh GRS certified cushion shaped ceylon blue sapphire. Tak hanya itu, ada sematan 64 butir VVS round, princess, & triangle shapes diamond yang sempurna untuk mendukung penampilan di momen istimewa!

MONDIAL Precious Lavesa, Pilihan Perhiasan yang Menawan

MONDIAL Precious Lavesa, Pilihan Perhiasan yang Menawan

Kalau ingin opsi gelang berlian, bangle dengan sematan safir biru dan berlian ini bisa jadi pilihan sempurna. Dilengkapi dengan Royal Blue Sapphir e dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape.

Koleksi MONDIAL Precious Lavesa yang Penuh Pesona

Koleksi MONDIAL Precious Lavesa yang Penuh Pesona

Selain koleksi #MONDIALPrecious yang menawan dengan berlian dan precious stone -nya, Anda juga tak boleh melewatkan keindahan produk berlian unggulan MONDIAL, yakni MONDIAL Firemark.

MONDIAL Firemark yang Begitu Memukau

#MONDIAL juga menghadirkan koleksi MONDIAL Firemark, sebagai koleksi perhiasan berlian yang menghadirkan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna. Princess cut diamond adalah berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah, sehingga bisa menampilkan performa kilauan yang optimal, dan dispersi cahaya yang maksimum.

MONDIAL Firemark terdiri atas tiga macam tipe, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah. Intip koleksinya di butik MONDIAL!

MONDIAL Firemark dengan Cutting Berlian Princess Shape

MONDIAL Firemark dengan Cutting Berlian Princess Shape

Butik MONDIAL sebagai Destinasi Utama untuk Berbagai Kebutuhan Perhiasan High-End !

Ingin melihat dan mencari langsung model cincin kawin kekinian yang cocok untuk Anda dan pasangan? Atau Anda punya kebutuhan perhiasan lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

Hadir dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL mengusung desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda. Hal ini karena MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri, sebagai lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Tunggu apalagi? Buat momen pernikahan Anda makin istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Jangan lupa untuk selalu update perhiasan terbaru MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!