Maksimalkan Percaya Diri dengan Anting Simpel Bertatahkan Berlian MONDIAL

20/09/2022
mondial000000

Jangan remehkan kekuatan perhiasan! Tidak cuma bisa dipadukan dengan outfit dan mempercantik penampilan, perhiasan juga dapat meningkatkan percaya diri sang pengguna, lho! Terlebih, jika kamu mengenakan perhiasan yang cocok untukmu seperti anting simpel bertabur berlian.

Bagi wanita karier sepertimu, misalnya, memiliki rasa percaya diri yang tinggi akan menunjang urusan profesional, terlebih ketika harus berhadapan dengan banyak orang. Tak hanya itu, kepercayaan diri juga dapat mendorong sikap dan pola pikir yang positif.

Penampilan akan meningkatkan kepercayaan diri sehingga kamu membutuhkan statement piece seperti model perhiasan anting simpel dengan berlian yang siap menemanimu setiap saat.

Untuk menemani segala aktivitasmu dengan penuh percaya diri, lengkapi fashion style dengan koleksi anting simpel berhiaskan berlian dari MONDIAL, yaitu Azure Collection .

Perhiasan Berlian dengan Safir Biru, Azure Collection

Model perhiasan anting simpel dari MONDIAL

Azure Collection merupakan koleksi paling anyar yang dihadirkan MONDIAL, brand perhiasan internasional yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), di bulan yang berkaitan erat dengan kelahiran batu safir ini, dalam rangka merayakan anniversary MONDIAL. Koleksi ini merupakan paduan antara berlian dengan blue sapphire yang cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini. Perhiasan ini juga tepat bagi para wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis seperti kamu.

Tidak sekadar cantik, koleksi Azure dari MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian istimewa dengan kualitas terbaik, sehingga pas untuk kamu yang juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Azure Collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional, melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik gayanya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh Art Deco Style . Gaya Art Deco ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé. Garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan yang secara alami cocok untuk tren geometris ini. Menggunakan safir, yang dikenal sebagai Batu Kelahiran September, diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir berasal dari “ sapheiros ” bahasa Yunani, yang artinya “bright blue stone ”, blue sapphire melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Koleksi Azure ini terdiri dari anting-anting, cincin, liontin, gelang, dan kalung yang berhiaskan berlian dan safir biru.

Rekomendasi Model Anting Simpel nan Mewah dengan Berlian

Anting-anting bertatahkan berlian dari Azure Collection menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin tampil penuh percaya diri dan menjadi pusat perhatian. Kamu bisa mencoba anting-anting white gold dengan berat emas 4,508 gram dan dihiasi 40 butir round sapphire dan round, pear, oval diamonds dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

azure-2

Model perhiasan anting simpel bertabur berlian dan safir biru dari MONDIAL

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!