Maksimalkan Gayamu dengan New Collection Ring saat Menghadiri Acara Penting

22/08/2023

Salah satu kegiatan yang saat ini mungkin paling sering dilakukan adalah menghadiri berbagai acara formal baik dari kantor, rekan bisnis, dan lain sebagainya. Supaya Anda bisa selalu tampil dengan gaya maksimal saat menghadiri acara tersebut, maka bisa melakukan beberapa tips yang bisa membuat gaya Anda makin maksimal. Tak perlu bingung, berikut ini sejumlah cara agar penampilan makin sempurna saat hadiri acara penting.

Tips Memaksimalkan Gaya dengan Perhiasan saat Hadiri Acara Penting

Tak perlu bingung bagaimana membuat penampilan jadi makin oke, padukan outfit Anda dengan ragam perhiasan supaya tercipta look yang menonjol. Simak tipsnya di sini!

1. Menggunakan pakaian yang sesuai selera dan bentuk badan

Mengenakan pakaian dan perhiasan sesuai dengan proporsi tubuh berarti Anda perlu memilih outfit yang dapat menunjang fitur tubuh dengan lebih baik. Misalnya, Anda yang memiliki leher jenjang, maka Anda cocok mengenakan perhiasan seperti anting-anting yang menjuntai untuk menonjolkan leher ramping Anda. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh petite , pertimbangkan perhiasan berukuran kecil untuk menunjang look Anda.

2. Mix and match dengan fashion item yang cocok

Anda bisa menyesuaikan gaya dengan outfit yang sedang dikenakan. Lengkapi penampilan Anda dengan perhiasan yang memberi nuansa yang tepat. Misalnya, hindari memakai perhiasan sentuhan bohemian dengan pakaian bermotif ramai agar tidak terkesan berlebihan. Karena pada dasarnya, perhiasan adalah sebagai fashion item untuk memaksimalkan keseluruhan penampilan.

3. Gunakan parfum yang berbau segar

Lengkapi keseluruhan look Anda dengan menggunakan parfum atau wewangian yang berbau segar. Supaya makin fresh dan presentable , mengenakan parfum dengan wangi yang segar juga membuat mood makin bagus.

4. Pakai new collection ring agar kece serta mewah

Sempurnakan penampilan saat hadiri acara penting dengan mengenakan new collection ring. Koleksi cincin bertatahkan berlian dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Buat penampilan makin elegan dan sophisticated dengan new collection ring diamond MONDIAL untuk menghiasi jari-jemari Anda!

Itu dia sejumlah tips memaksimalkan gaya saat hadiri acara penting. Kalau Anda mencari rekomendasi new collection ring , koleksi MONDIAL Dreams patut jadi pilihan. Simak di bawah ini!

MONDIAL Dreams New Collection Ring

Koleksi #MONDIALDreams adalah perhiasan berlian istimewa dan eksklusif persembahan MONDIAL yang sempurna untuk Anda. MONDIAL Dreams dirancang dengan inspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi dan unik. Bagaikan berlian, meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik.

Keberagaman berlian mewah di koleksi ini merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Kalau Anda mencari rekomendasi new collection ring , bisa menjatuhkan pilihan pada Fancy Listring Ladies Ring dari MONDIAL Dreams . Contohnya bisa Anda lihat pada cincin bernuansa rose gold berikut dengan butiran round baguette diamond berikut ini. Super stunning!

New collection ring dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Pilihan lainnya ada design new collection ring bernuansa rose gold dengan 5 butir oval diamond yang mampu menghiasi jari-jemari dengan sempurna!

New collection ring collection yang menawan

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada new collection ring diamond lainnya, yakni dengan tatahan berlian berbentuk pear shape yang memesona.

rekomendasi New collection ring terbaik dari MONDIAL

Inovasi Terbaru dalam Sebuah Kolaborasi MONDIAL

Tak hanya itu, #MONDIAL juga menghadirkan inovasi baru pada koleksi MONDIAL Dreams. MONDIAL berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi yang eksklusif.

Kolaborasi terbaru persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai koleksi dari MONDIAL. Biru menjadi warna yang mendominasi, selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi. Melalui kolaborasi ini, MONDIAL memberi pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Dapatkan koleksi artwork eksklusif MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk merchandise menarik di butik-butik MONDIAL terdekat Anda dengan pembelian koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Branded Diamonds MONDIAL Brilliant Rose

#MONDIAL sebagai high jewelry brand berkualitas tinggi meluncurkan Brilliant Rose Collection. Brilliant Rose merupakan perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facets. Desainnya terinspirasi dari gambar bunga mawar yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame.

Design New collection ring terbaik dari Brilliant Rose

Berlian Brilliant Rose juga merupakan berlian langka, ditemukan pada batu Kimberlite di Afrika Selatan. Mengapa langka? Selain karena lokasi ditemukannya, desain Brilliant Rose memiliki jumlah facet yang lebih banyak pada bagian bawah berlian, sehingga pantulan cahaya yang diberikan oleh Brilliant Rose juga tampak jelas dan cemerlang.

Masing-masing permukaan ( facet ) dari 66 facets Brilliant Rose memiliki proporsi yang tepat untuk menghasilkan kilau maksimum dan cahaya yang semarak. Sesuai namanya, MONDIAL Brilliant Rose memiliki rose pattern dengan Triple Certifications (GIA, Brilliant Rose, Sarine. Terdapat special design yang menjadi ciri khas Brilliant Rose yakni tersematnya batu ruby di setiap perhiasan.

Butik #MONDIAL Menyediakan Berbagai New Collection Ring Terbaik!

Perhiasan #MONDIAL adalah pilihan semua wanita yang menyukai nuansa elegan nan glamor. Mengusung desain yang penuh kemewahan, mampu membuat penampilan Anda jadi makin stunning . #MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent yang menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil berbeda dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai new collection ring dan perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL! Anda juga bisa mengecek update terbaru tentang perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!