Makna Precious Stones pada Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian, Cocok sebagai Hadiah

24/11/2023

Mencari hadiah untuk diberikan pada orang yang dikasihi tentu haruslah yang memiliki nilai dan makna. Memberikan perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian dan precious stones adalah salah satu hadiah terbaik. Begitu bermakna karena nilai yang ada pada precious stones dan berlian begitu dalam dan berharga.

Ada alasan mengapa banyak orang menjadikan perhiasan seperti kalung emas model terbaru berkualitas dengan berlian dan precious stones sebagai hadiah terbaik untuk diberikan kepada orang spesial. Berikut beberapa makna precious stones yang bisa Anda simak.

Makna Beberapa Precious Stones pada Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian

1. Ruby

Ruby , dalam bahasa Sansekerta adalah ratnaraj yang berarti “raja batu mulia.” Dalam Hindu kuno, diyakini oleh beberapa orang bahwa mereka yang mempersembahkan batu rubi yang bagus kepada Dewa Krishna dapat terlahir kembali sebagai kaisar. Batu ruby juga melambangkan keindahan dan kebijaksanaan. Banyak kebudayaan awal yang percaya, bahwa kemiripan batu ruby berwarna merah tersebut dengan warna darah, mempunyai kaitan dengan kekuatan kehidupan. Di kebudayaan Eropa, batu rubi dianggap menjamin kesehatan, kekayaan, kebijaksanaan, dan kesuksesan dalam cinta.

2. Emerald

Emerald atau zamrud adalah batu mulia berwarna hijau cerah yang terdiri dari berbagai jenis beryl yang kaya kromium. Warna hijau pada zamrud melambangkan kekayaan, kelembutan, dan royalti. Selain itu, emerald mewakili keseimbangan, harmoni, pembaruan, dan pertumbuhan. Sebagai warna alam, hijau melambangkan kehidupan, kesuburan, dan kelimpahan. Batu permata zamrud juga dikenal memiliki efek menenangkan pada pikiran dan tubuh, merepresentasikan relaksasi dan perasaan aman.

3. Safir

Safir atau blue sapphire adalah batu permata yang dipandang sebagai lambang kebijaksanaan, royalti, dan kekuatan. Warna biru dari safir juga dinilai sebagai simbol energi dan penyembuhan. Sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad, blue sapphire juga merupakan birthstone bagi bulan September. Blue sapphire yang paling terkenal berasal dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna terbaik bernama royal blue sapphire .

Itulah berbagai makna precious stone yang tersemat di dalam perhiasan seperti kalung emas model terbaru dengan berlian. Nah, bagi Anda yang mencari perhiasan yang tidak hanya bertatahkan berlian tetapi juga precious stone berkualitas, koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra sempurna jadi pilihan sebagai hadiah yang spesial dan bermakna.

#MONDIALPrecious, Koleksi Perhiasan Berlilan Bertatahkan Precious Stone Safir dan Ruby

Jika Anda ingin memberikan hadiah bermakna yang mewah, #MONDIAL punya koleksi perhiasan yang cocok, Precious x Nicholas Saputra yang memiliki rekomendasi kalung berlian berhiaskan precious stones . MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan koleksi perhiasan berlian dengan desain kolaboratif hasil karya para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi ini menggunakan batu permata yang paling berharga dan dicari: sapphire dan ruby .  Nicholas Saputra merancang koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, koleksi perhiasan ini dirancang menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit. Dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki desain yang versatile , glamor dan subtle .

Dalam koleksi yang mengutamakan keindahan perpaduan berlian dan precious stones ini, tersemat blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi yang memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik yang tersemat di dalamnya.

Ada berbagai perhiasan di koleksi MONDIAL Precious, salah satunya kalung emas model terbaru kekinian dengan berlian dari MONDIAL Precious Pointe. Kalau Anda ingin mencari koleksi kalung emas model terbaru dengan berlian dan precious stone, ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan tatahan 10 butir berlian berbentuk round F VVS dan sematan blue sapphire yang menawan dalam balutan 18k white rose gold .

Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stones MONDIAL

Opsi lainnya, ada kalung emas model terbaru kekinian dengan berlian round F VVS diamonds dan round ruby yang menawan. Koleksi kalung dari MONDIAL Precious Enchante ini sempurna jadi pilihan untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang!

Koleksi Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Precious Enchante

Tak hanya itu, untuk membuat hadiah semakin istimewa, Anda juga bisa melengkapi pemberian kado dengan perhiasan dari Frank Gold. Frank Gold merupakan premium gold jewellery dengan desain yang exclusive , dibuat dengan premium material menggunakan new technology dari Italia. Menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI 18K. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Frank Gold Jewelry yang Trendy dalam Balutan 18K Gold

Cari Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stones Terbaik? Ada di Butik MONDIAL!

#MONDIAL menyediakan berbagai perhiasan berlian mewah, termasuk dengan perpaduan precious stones di beberapa koleksinya. Mengusung konsep #ImDifferent, koleksi perhiasannya menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL sebagai high end jewelry brand melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk jadi koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai rekomendasi kalung emas model terbaru dengan berlian yang Anda cari, sebagai hadiah untuk orang tercinta. Jangan lewatkan koleksi MONDIAL Precious yang eksklusif, hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra. Nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan juga follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!