Makin Kece Memakai Kalung Emas Kecil Elegan dengan Cara Berikut Ini

07/06/2023

Memakai kalung emas kecil elegan bisa membuat penampilan semakin elegan dan menawan. Meski ukurannya kecil, bukan berarti keindahannya kalah dengan kalung emas lainnya. Maka itu, Anda harus tahu bagaimana tips yang tepat untuk memakai kalung emas kecil cantik agar makin kece. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar penampilan makin memesona saat memakai kalung emas kecil elegan.

Tips Memakai Kalung Emas Kecil Elegan dengan Berlian

Supaya Anda tampil lebih maksimal dengan kalung emas kecil elegan bertatahkan berlian, simak tips tampil cantik memakai kalung untuk sehari-hari berikut ini

1. Gunakan kalung berlapis

Supaya penampilan tak monoton, Anda bisa mencoba trik styling kalung berlapis. Mengenakan kalung emas kecil cantik berlapis akan mempercantik penampilan ketika menggunakan kaus, atau blazer polos.

2. Padukan kalung emas kecil cantik dengan setelan rok

Tips ini bisa Anda coba jika ingin tampil dengan gaya kasual. Coba gunakan setelan rok dan menambahkan kalung emas kecil mewah dengan berlian. Penggunaan kalung ini akan membuat tampilan casual Anda jadi makin stylish .

3. Gunakan chain necklace

Anda juga bisa coba menggunakan kalung rantai. Padukan dengan outfit yang kasual seperti mengenakan turtleneck, t-shirt dan sebagainya. Supaya lebih stylish , Anda bisa memakainya juga dengan sepatu boots .

4. Mix and match kalung emas kecil terbaru dengan jeans

Gold necklace goes well with jeans! Anda bisa padu-padankan denim dengan kalung emas kecil terbaru dengan berlian favorit. Gaya ini cocok untuk hangout dengan sahabat atau acara santai lainnya.

5. Kombinasikan kalung dengan long sleeve shirt

Untuk penampilan yang lebih formal, Anda bisa padu-padankan kemeja lengan panjang dengan kalung emas kecil elegan bertatahkan berlian. Gunakan kemeja dengan kancing bagian atas terbuka, lalu pakai kalung favorit Anda. Sudah pasti penampilan jadi langsung stylish dan tidak monoton.

6. Gunakan pendant

Anda juga bisa mencoba model kalung emas kecil elegan dengan liontin berlian yang klasik dan timeless . Cocok dikenakan sehari-hari untuk membuat look makin sempurna.


Bicara soal kalung, Anda bisa lengkapi koleksi kalung emas dengan lini Frank Gold yang elegan dan mewah. Berikut rekomendasinya.

Kalung Emas Kecil Elegan dan Anggun dari Frank Gold

Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif, dibuat dengan material berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia. Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Kalau Anda ingin menambah koleksi kalung emas kecil terbaru, Anda bisa memilih dari koleksi Sleek Twist Pendant dari lini Frank Gold.

Model kalung emas kecil elegan ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang simple dan cantik. Kalung pendant berbentuk lingkaran ini sempurna untuk memberi sentuhan yang anggun di penampilan.

Kalung Emas Kecil Elegan dari Frank Gold

Selain kalung emas di lini Frank Gold, Anda juga bisa jadikan kalung emas kecil elegan bertatahkan berlian sebagai penunjang penampilan.

Kalung Emas Kecil Cantik Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Dreams Collection adalah koleksi perhiasan berlian eksklusif yang diluncurkan oleh #MONDIAL. Perhiasan berlian MONDIAL Dreams akan menjadi teman terbaik Anda untuk menghiasi penampilan dan memberikan kesan mewah yang modis. #MONDIALDreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat, untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, Anda harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk memenangkan sebuah impian, menjadi yang terkuat dan paling unik.

Kalau Anda ingin menambah koleksi kalung emas kecil mewah bertabur berlian, bisa memilih beberapa kalung berikut. Kalung ini juga memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi dan elegan.

Para pencinta perhiasan sedang menggandrungi fancy necklace dari koleksi MONDIAL Dreams satu ini. Memancarkan pesona elegan untuk para wanita yang berani tampil #ImDifferent di tiap kesempatan. Kalung emas kecil dengan berlian yang sempurna melengkapi penampilan sehari-hari dengan berbagai style .

Kalung Emas Kecil Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Ada pula koleksi kalung emas kecil mewah dengan berlian  lainnya. Tampil memesona dengan butiran diamond Firemark yang cocok untuk Anda para wanita yang elegan dan berkelas!

Kalung Emas Kecil Elegan dengan Berlian Mewah MONDIAL Dreams

Model kalung emas kecil elegan dengan berlian lainnya yakni pendant dengan chain yang dipercantik oleh butir berlian MEC. Perhiasan berlian MEC sangat istimewa dengan kilauannya yang tak tertandingi.

Kalung Emas Kecil Terbaru Bertatahkan Berlian

Tampil Kece dengan Koleksi Kalung Emas Bertabur Berlian MONDIAL!

Kalau ingin penampilan makin stunning, pilih perhiasan #MONDIAL untuk lengkapi penampilan Anda. #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi. Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik, tidak hanya pada desainnya namun juga dalam hal kualitas materialnya. Temukan berbagai koleksi kalung emas kecil terbaru dengan berlian dan perhiasan lainnya di butik-butik MONDIAL terdekat Anda. Butik MONDIAL menghadirkan atmosfer kemewahan dengan perhiasan berkonsep #ImDifferent yang unik dan berbeda dari yang lain.

MONDIAL mewujudkan keinginan Anda, para wanita untuk memiliki perhiasan berlian berkualitas. #alliwantismondial adalah keinginan wanita untuk membuat penampilan makin mewah dan elegan dengan perhiasan MONDIAL.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan terbaru seperti MONDIAL Dreams dan Lini Frank Gold yang elegan dan istimewa. Tak mau ketinggalan update terbaru dari MONDIAL? Anda bisa mengecek official website MONDIAL www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!