Liontin Emas dengan Berlian MONDIAL, Cocok untuk Tampilan Kasual dan Formal

17/05/2024

Liontin emas bertatahkan berlian menjadi perhiasan yang menyimbolkan keanggunan dan keindahan yang timeless . Keindahan liontin emas dengan berlian memang sulit ditolak wanita, terlebih akhir-akhir ini makin banyak pencinta perhiasan yang memilih liontin emas putih bertatahkan berlian sebagai penunjang penampilan dengan gaya yang versatile nan elegan.

Liontin emas putih dengan berlian memang jadi andalan untuk lengkapi penampilan. MONDIAL sebagai high end jewelry brand memiliki berbagai koleksi liontin emas model terbaru bertatahkan berlian yang lengkap, mewah nan memesona. Untuk itu, simak rekomendasi liontin emas model terbaru bertatahkan berlian yang sempurna untuk menunjang penampilan Anda di tiap kesempatan!

Liontin Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Excellent Cut Ultimate

MONDIAL telah lama dikenal sebagai House of Brands yang menyajikan ragam perhiasan bertabur branded diamonds . Branded diamonds MONDIAL dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desainnya yang mewah.

Ragam perhiasan branded diamonds MONDIAL yang eksklusif ini dapat Anda lihat dalam koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate . Dengan 49 parameter penilaian yang ketat, perhiasan MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Berlian ini merupakan yang pertama di dunia, dipilih berdasarkan 49 kriteria dengan kualitas lebih tinggi dari GIA Triple Excellent. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dengan kualitas Beyond Triple Excellent diseleksi ketat dari GIA. Tak hanya dinilai dengan prinsip Triple Excellent Cut GIA, berlian-berlian ini juga berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong langka karena hanya ada 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent yang digolongkan sebagai MEC Ultimate. Hal ini karena berlian-berlian ini melalui dua proses seleksi yang ketat, yakni eksplisit dan implisit. Penilaian eksplisit dinilai dengan parameter penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight . Sementara itu, implisit atau pemeriksaan fisik terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate dilengkapi dengan sertifikasi Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Technologies ). Sertifikasi Sarine Technologies memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance, yang membuktikan bahwa berlian ini memiliki light performance yang sangat baik.

Untuk Anda yang mencari liontin emas bertatahkan branded diamonds , MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah pilihan tepat. Liontin emas bertabur berlian dengan desain floral ini memiliki tampilan cantik untuk melengkapi penampilan. Desain bunga dikenal sebagai simbol keabadian, kehidupan, dan kasih sayang.

Liontin Emas dengan Berlian Terbaru MEC Ultimate

Dari klasik hingga kontemporer, koleksi liontin emas dengan berlian MONDIAL dipenuhi dengan keanggunan dan keindahan yang tak tertandingi. Hadir dengan nuansa white gold dengan tatahan diamond yang langka, so stunning !

Liontin Emas Putih dengan Berlian Branded MEC Ultimate

Branded diamonds MONDIAL semakin menambah eksklusivitasnya dari desain yang dihadirkan, salah satunya hadir dalam koleksi MONDIAL Precious. Memadukan kemewahan branded diamond dan kecantikan precious stone , perhiasan ini dapat memberikan makna simbolis dalam potongan simple geometry menawan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Koleksi perhiasan hasil kolaborasi para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra ini memadukan berlian dan precious stones sehingga menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.  Perpaduan tatahan berlian yang berpadu dengan precious stone blue sapphire dan ruby membuat koleksi ini jadi sangat istimewa, unik, dan otentik. Desainnya dirancang khusus dengan konsep filosofi Simple Geometry yang menangkap keanggunan lewat kesederhanaan bentuk-bentuk geometri.

Perhiasan dengan sematan blue sapphire berkualitas tinggi ini berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar yakni segitiga, lingkaran, persegi. Koleksi ini memancarkan kemewahan dengan desain-desain dan beragam cutting cantik berlian dan precious stones . Salah satu koleksi dalam #MONDIALPrecious yang cocok untuk tampilan mewah di setiap occasion adalah MONDIAL Precious Pointe.

Koleksi MONDIAL Precious Pointe terdiri dari necklace , ring , dan earrings yang bisa jadi pilihan. Branded diamonds dalam koleksi MONDIAL Precious ada pada salah satu koleksi cincin pria Precious Pointe. Cincin bertabur berlian ini dilengkapi dengan butiran berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dan safir biru yang berpadu dalam kemewahan cincin white gold 18K.

Cincin MONDIAL Precious Bertatahkan Berlian MEC Ultimate

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, dan FireMark merupakan rangkaian branded diamond jewelry yang diusung MONDIAL.

Tak hanya perhiasan berlian, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan bersematkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA, yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , adalah konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Liontin Emas dengan Berlian yang Sempurna untuk Anda!

Butik MONDIAL menyediakan beragam variasi koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan craftsmanship terbaik, termasuk liontin emas putih unik bertatahkan berlian. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction .

Salah satu faktor yang membuat MONDIAL begitu dikenal adalah koleksi branded diamonds internasionalnya. MONDIAL menawarkan berlian berkualitas tinggi, memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki standar kualitas yang tinggi dan dapat diandalkan. Eksistensi branded diamonds di MONDIAL menjadi unik karena MONDIAL dikenal atas reputasi keunggulannya dalam industri perhiasan. Dengan koleksi branded diamonds -nya, MONDIAL memberikan Anda kesempatan untuk memiliki perhiasan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki nilai simbolis yang kuat, sebagai ekspresi dari gaya dan status sosial.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL menjadi perhiasan untuk sempurna untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Anda bisa mengecek ragam koleksi perhiasan terbaru MONDIAL hanya di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!