Liontin Berlian dan Kalung Berlian Mewah yang Hadir dalam Koleksi MONDIAL Anniversary

30/12/2021
mondial1

Dalam rangka merayakan hari jadi MONDIAL, tahun ini MONDIAL mengeluarkan serangkaian koleksi perhiasan berlian unik dan elegan untuk Anda. Koleksi MONDIAL Anniversary ini terdiri dari berbagai jenis perhiasan berlian mewah seperti anting-anting, cincin berlian wanita, bangle , pendant , hingga kalung berlian mewah. Setiap perhiasan memiliki filosofi yang menggambarkan kebanggaan dan harapan MONDIAL untuk masa depan.

Liontin berlian dan kalung berlian mewah pada koleksi perhiasan berlian MONDIAL kali ini tidak boleh Anda lewatkan. Setiap liontin berlian dan kalung berlian akan memberikan kesan elegan dan mewah yang berbeda-beda. Berikut ini empat kalung berlian asli dan liontin berlian mewah dari koleksi spesial anniversary MONDIAL yang akan mempercantik penampilan Anda.

Jovial Pendant

perhiasan-jovial

Jovial Pendant, MONDIAL

Apakah Anda pernah melihat arsitektur pada masa Art Deco? Art Deco adalah gaya yang populer di Eropa pada 1920 hingga 1930. Gaya ini identik dengan perpaduan sisi melengkung dan mendatar. Inilah yang menjadi inspirasi seri Jovial. Melihat pendant dari seri Jovial akan mengingatkan Anda pada Art Deco yang melambangkan keanggunan.

Seri ini menggunakan berlian baguette yang membuat kesan Art Deco sangat kental pada perhiasan berlian Jovial Pendant. Berlian dipasangkan dengan rose gold , yang sukses memberikan kesan feminin. Desainnya yang simpel, unik, dan elegan, akan memancarkan keanggunan bagi siapa pun yang mengenakan pendant ini.

Jubilee Necklace

jN

Jubilee Necklace, MONDIAL

Bagi Anda yang suka tampil ekstra di setiap acara, kalung berlian mewah seri Jubilee bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Desainnya sangat mewah dengan potongan berlian round, marquise, serta oval yang akan mempercantik leher Anda. Terlebih dengan pemberian fancy shape diamond sebagai center stone berbentuk pear dengan berat 2.02 carat.

Kalung berlian seri Jubilee pada MONDIAL Anniversary ini terinspirasi dari deretan bintang di langit. Hal ini diartikan sebagai kebanggaan MONDIAL atas seluruh pencapaiannya hingga berada di titik ini.

Bintang-bintang di langit tersebut diimplementasikan pada desain kalung berlian Jubilee. Siapa pun yang memakainya akan mendapatkan kepercayaan diri luar biasa karena keanggunan dan kemewahan yang dipancarkan oleh kalung berlian asli ini. Jubilee Necklace dapat menyempurnakan penampilan terutama untuk momen-momen spesial yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Lady Arc Pendant

Anda ingin mencari kado anniversary untuk wanita yang Anda kasihi? Mengungkapkan perasaan cinta Anda dengan perhiasan mahkota bisa menjadi hadiah yang unik sekaligus bermakna. Kata mahkota akan mengingatkan kita pada aksesori kepala yang disematkan pada raja atau ratu.

Tidak hanya sekadar aksesori, mahkota juga melambangkan kekuasaan. Pada saat yang sama, mahkota juga memancarkan keindahan dan aura elegan bagi siapa pun yang memakainya. MONDIAL menjadikan sebuah mahkota sebagai pendant yang bisa Anda kenakan di leher Anda lewat seri Lady Arc.

Lady Arc adalah koleksi perhiasan berlian wanita MONDIAL dengan konsep mahkota. Mahkota juga menjadi lambang bagaimana MONDIAL sangat membanggakan dan mengindahkan setiap produk perhiasannya. Desain Lady Arc tampak mewah dan tidak berlebihan, sehingga Anda bisa mengenakan atau menumpuk perhiasan ini dengan perhiasan lainnya.

Lady Arc Pendant hadir dengan dua pilihan warna, yaitu rose gold dan white gold . Pendant ini berhiaskan berlian marquise yang selalu mampu menghadirkan desain yang unik dan elegan.

Hilarity Necklace

Kalung berlian mewah terakhir dari koleksi perhiasan berlian spesial MONDIAL Anniversary adalah seri Hilarity. Bagi Anda yang ingin tampil mewah dan eksklusif, kalung berlian Hilarity bisa menjadi teman baik Anda di pesta yang megah. Kalung berlian asli ini tersusun dari rangkaian berlian oval yang berderet melingkari leher Anda.

Desain kalung berlian Hilarity memiliki makna tersendiri. Deretan batu berlian yang begitu banyak melambangkan jumlah pencapaian yang akan diraih MONDIAL di masa depan. Setara dengan jumlah batu berliannya, kalung Hilarity memiliki berlian oval dengan berat hingga 9.126 ct. Tak heran, siapa pun yang mengenakan perhiasan berlian mewah ini pasti akan tampak begitu memesona.

Itu dia keempat seri spesial kalung berlian dan pendant mewah dari MONDIALl untuk merayakan anniversary tahun ini. Dapatkan kalung berlian mewah tersebut dengan mengunjungi gerai MONDIAL terdekat di kota Anda. Jangan ragu untuk tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan berbagai koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL. Lihat berbagai koleksi lainnya dengan mengunjungi website Mondial dan follow Instagram resminya.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!