Liontin Bentuk Fauna Jadi Pilihan Untuk Kesan Feminine

06/02/2023

Setiap kali wanita mempercantik penampilan, perhiasan emas selalu bisa menjadi penyelamat. Berkat perhiasan wanita seperti kalung emas, liontin, gelang, cincin yang dipadukan dengan blazer, dress, atau sweater yang tepat, kamu akan terlihat stylish dan juga stand out . Pentingnya peran perhiasan emas bagi wanita ini membuatnya tak jarang digunakan sebagai salah satu hadiah unik.

Bicara tentang perhiasan emas, sebagai wanita kamu pasti memiliki beberapa koleksi perhiasan emas bukan? Selain gelang, kalung, anting, dan cincin, tinggal perlu menambahkan liontin sebagai koleksi baru kamu. Liontin bisa menjadi aksesoris basic, effortless yang akan membuat penampilanmu jauh lebih feminim.

Lantas model liontin seperti apa yang akan mempercantik sekaligus membuat penampilan feminine kamu jadi lebih stand out ? Jawabannya adalah koleksi Liontin Svana berbentuk angsa  dari Miss Mondial bisa jadi pilihan untuk kamu..

Kebanyakan orang beranggapan jika menggunakan liontin fauna terkesan kekanak-kanakan. tapi ternyata tak selamanya bentuk fauna identik dengan image “childish” loh. Beberapa fauna memiliki bentuk yang anggun dan elegan, seperti angsa misalnya, angsa identik sebagai hewan yang anggun, elegan, dan kerap muncul di berbagai cerita fantasi. Angsa juga kerap kali menjadi simbol cinta abadi yang legendaris. Jadi, lupakan anggapan liontin fauna itu menggambarkan sisi kanak-kanak yaa.

SVANA-2

Koleksi Svana adalah simbol utama kesetiaan dan cinta abadi. Kamu bisa memadukan liontin Svana ini dengan model kalung emas minimalis, atau model kalung emas terbaru dari koleksi Miss Mondial lainnya. Lebih dari itu, kamu bahkan dapat menjadikan liontin Svanna Collection ini sebagai ide hadiah unik untuk sahabat, kerabat, dan orang terkasih lainnya.

Koleksi liontin Svana Miss Mondial ini tersedia dalam dua pilihan yaitu rose gold dan juga white gold 2,358 gram dan sebuah berlian 0,008 carat terletak di tengah liontin. Dengan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian di tengah tampak terus bergerak.

SVANA-1

Hanya dengan Rp 2,999,000 kamu dapat memiliki liontin Svana dari Miss Mondial ini. Seri Svana Collection dan perhiasan emas lain dari Miss Mondial bisa didapatkan di offline store ataupun secara online di official store Miss Mondial di marketplace favoritmu (Blibli, Tokopedia, dan F Thing). Follow official Instagram Miss Mondial untuk mendapatkan informasi terupdate dari kami.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!