Lepas Anting-Anting Berlian Klasik agar Tetap Awet sebelum Melakukan 3 Kegiatan Ini

05/05/2023

Anting- anting berlian klasik memang jadi perhiasan andalan untuk tampil menawan. Jika Anda gemar menggunakan anting-anting untuk daily look , Anda perlu lebih waspada dalam menggunakannya agar koleksi anting berlian klasik favorit tidak cepat rusak. Beberapa aktivitas bisa menyebabkan kerusakan pada koleksi anting berlian klasik yang sering Anda gunakan.

Lepas Anting-Anting Berlian Klasik Sebelum Melakukan Aktivitas Berikut

Merawat perhiasan memang sebuah keharusan, terutama anting-anting berlian klasik. Anda harus tahu cara merawat agar perhiasan berlian tidak mudah pudar ataupun rusak. Sebaiknya, lepas dahulu anting- anting berlian klasik atau perhiasan mewah yang dikenakan saat melakukan aktivitas berikut:

1. Mandi

Sebaiknya lepas anting berlian klasik atau perhiasan lainnya saat hendak mandi. Sabun, sampo, dan produk berbahan kimia lainnya bisa meninggalkan residu di permukaan perhiasan. Residu tersebut bila dibiarkan lama-kelamaan akan menumpuk dan membuat kilauan anting- anting berlian klasik Anda menjadi pudar.

2. Tidur

Tidur dengan memakai perhiasan atau anting-anting berlian klasik mungkin sudah menjadi kebiasaan beberapa orang. Namun, sebaiknya Anda bisa melepas anting-anting jika mengenakan earring dengan model yang besar dan menjuntai. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan Anda saat tidur semalaman.

3. Olahraga ekstrem

Jika Anda hobi olahraga terutama melakukan olahraga ekstrem, ada baiknya lepas perhiasan yang digunakan. Anda disarankan melepas perhiasan saat berolahraga seperti bela diri, berenang, basket, ataupun lari marathon. Hal ini untuk mencegah kerusakan pada perhiasan maupun hal lainnya yang berakibat fatal seperti lepas atau hilang.

Bicara tentang anting-anting, MONDIAL memiliki koleksi anting- anting berlian klasik yang layak Anda miliki. Salah satunya MONDIAL Dreams dan perhiasan emas di lini Frank Gold. Dalam menyambut, menikmati momen bersama, dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan Frank Gold terbaru yang bisa digunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Koleksi Anting-Anting Berlian Klasik di MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain elegan dan sophisticated . Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik, bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

#MONDIALDreams dilengkapi dengan beragam desain berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Diciptakan secara eksklusif dan istimewa, dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Koleksi anting-anting dari MONDIAL Dreams tersedia dalam beragam desain yang elegan, cocok untuk Anda yang ingin tampil #ImDifferent di berbagai momen. Salah satu perhiasan yang layak ada dalam koleksi Anda adalah ear cuff bernuansa white dengan berhiaskan 60 butir berlian berikut. Dilengkapi berlian berbentuk round marquise , cocok untuk Anda yang menyukai tampilan elegan dan timeless .

Anting Berlian Klasik dari MONDIAL Dreams

Model anting berlian klasik lainnya dalam koleksi Dreams Fancy Ear Cuff hadir dengan nuansa white gold dengan sentuhan 54 butir berlian round pear shape yang mempercantik tampilan sekelilingnya.

Model Anting Berlian Klasik MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih model anting berlian klasik dengan ear cuff bernuansa white gold satu ini. Hadir dengan nuansa elegan bertatahkan 17 butir berlian round pear shape . Ear cuff yang dilapisi berlian ini makin menawan dengan detail berbentuk bunga yang menonjolkan aura yang sweet di penampilan Anda.

Desain Anting Berlian Klasik yang Menawan

Desain anting berlian klasik selanjutnya yaitu ear cuff yang dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Ear cuff dengan white gold yang tampil elegan berdesain memanjang ini sempurna untuk membuat look makin menawan. aksen berlian teardrop yang melengkapi desain earring satu ini. Mampu tonjolkan kesan mewah dan stunning , membuat Anda tampil menuai atensi.

Rekomendasi Anting Berlian Klasik Dreams Collection

Lengkapi Penampilan dengan Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Tak hanya dengan anting-anting berlian klasik, lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan perhiasan emas dari Frank Gold! Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang didesain exclusive dengan premium material berteknologi terbaru dari Italia. Rangkaian perhiasan emas ini  memiliki desain yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI.

Lini Frank Gold tersedia dari beberapa koleksi perhiasan, ada Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet. Frank Gold juga dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Kalau Anda lebih menyukai perhiasan emas, bisa memilih anting-anting emas dari Frank Gold berikut. Salah satu earrings yang bisa jadi pilihan yakni dari Sleek Twist Collection . Anting-anting emas berjenis stud dengan desain yang begitu elegan untuk melengkapi penampilan. Tampil menawan dengan rose gold , anting-anting seberat 3,3 gram ini patut ada di koleksi perhiasan Anda!

Desain anting-anting dari Sleek Twist Collection lainnya hadir dengan model menjuntai. Berbalut rose gold , gold earring ini bisa jadi pilihan untuk mengelevasi penampilan saat hadiri momen istimewa!

Model Gold Earring Terbaru Sleek Twist Collection

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik di MONDIAL!

Semua perhiasan #MONDIAL dirancang secara istimewa untuk Anda para wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Menggemari dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan bangga merepresentasikan martabat sebagai wanita yang hebat.

Koleksi lengkap anting- anting berlian klasik dari MONDIAL Dreams dan anting-anting emas dari Lini Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Untuk mengetahui update terbaru tentang perhiasan lainnya, atau melihat rekomendasi anting berlian klasik, Anda bisa mengecek website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Tonjolkan aura cantik Anda di bulan Ramadan dengan koleksi perhiasan #alliwantismondial!

More News

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS