Lebih Mudah Meluluhkan Hati Pasangan dengan Cincin Nikah Model Terbaru

01/08/2023

Anda dan pasangan berencana melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius? Meluluhkan hati pasangan, baik yang sudah tunangan atau belum untuk ke arah yang serius seperti pernikahan bisa dilakukan dengan beberapa tips. Misalnya dengan mengajaknya ke pameran pernikahan, bertemu dengan orang tua dan keluarga, mengobrol tentang masa depan, serta rencana berkeluarga, hingga mengajaknya melihat cincin nikah model terbaru.

Ada berbagai macam pilihan cincin nikah model terbaru, mulai dari cincin nikah berlian simple , cincin nikah dengan ukiran, hingga cincin nikah model terbaru yang kekinian. Tak perlu bingung mencari rekomendasi cincin nikah model terbaru, MONDIAL punya sejumlah koleksi yang tak boleh dilewatkan. Simak salah satu rekomendasi cincin nikah model terbaru dari MONDIAL berikut ini!

Koleksi Cincin Nikah Model Terbaru dari MONDIAL

Salah satu cincin nikah model terbaru dari MONDIAL yang bisa jadi pilihan adalah koleksi Wedding Ring Moira. Koleksi cincin nikah model terbaru dari MONDIAL ini hadir dengan desain solitaire penuh pesona. Klasik dan timeless , cincin ini dipercantik dengan berlian berpotongan round F VVS.

Tampil menawan dengan nuansa rose gold , koleksi cincin nikah model terbaru MONDIAL ini memiliki desain yang sophisticated . Sempurna jadi pilihan untuk menemani perjalanan Anda dan pasangan ke arah yang lebih serius yakni jenjang pernikahan.

Koleksi Cincin Nikah Model Terbaru MONDIAL

Selain mengajaknya melihat perhiasan cincin nikah model terbaru, Anda juga bisa membelikannya perhiasan berlian MONDIAL yang indah sebagai hadiah terbaik kepada kekasih tercinta. Salah satunya dengan perhiasan di koleksi MONDIAL Dreams, yang mewah dan sempurna sebagai hadiah untuk diberikan kepada pasangan.

Diamond Ring dari Koleksi MONDIAL Dreams yang Memesona

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams yang bisa jadi hadiah teristimewa bagi orang tersayang. Koleksi #MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi ini diciptakan secara eksklusif oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Tak hanya indah, koleksi ini juga memiliki filosofi makna yang terkandung di dalamnya. Keberagaman berlian mewah di koleksi perhiasan MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Kalau mencari cincin berlian yang tepat untuk pasangan, Anda bisa mempertimbangkan koleksi cincin dari MONDIAL Dreams. Salah satunya cincin dengan nuansa yellow gold dengan desain mewah nan elegan berikut ini.

Koleksi Cincin Berlian MONDIAL Dreams

Pilihan lainnya, Anda bisa menjadikan cincin ini sebagai perhiasan sebagai hadiah kepada kekasih. Cincin yellow gold bertabur berlian yang menawan ini memberi pesona berbeda pada jari jemari.

Cincin berlian yang cantik dari MONDIAL

Anda juga dapat memilih cincin dengan desain mewah lainnya. Tampil atraktif dengan bentuk susunan berlian yang menyerupai mahkota, cincin ini sempurna untuk tonjolkan nuansa mewah.

Cincin bertatahkan berlian menawan

Selain itu, MONDIAL juga mempersembahkan kolaborasi terbaru dalam koleksi MONDIALDreams. #MONDIAL menghadirkan kolaborasi terbaru dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Melalui kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar bekerja sama untuk menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Melalui kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar ingin menyampaikan pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork unik ini diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise yang nantinya bisa Anda peroleh dengan membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yuk, jangan lewatkan merchandise menarik dari MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk scarf, coaster, pouch, dan tumbler di butik-butik MONDIAL terdekat!

Tak hanya dengan koleksi #MONDIALDreams, Anda juga bisa memilih perhiasan lainnya di butik MONDIAL. Salah satunya lini Frank Gold sebagai koleksi perhiasan emas yang trendy , stylish, dan kekinian sebagai hadiah terbaik untuk pasangan.

Perhiasan Emas yang Tak Kalah Menawan dari Lini Frank Gold

Perhiasan emas di lini Frank Gold mampu membuat penggunanya tampil stylish dan berkelas di setiap momen. Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan teknologi terkini dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Kalau Anda mencari koleksi cincin emas untuk jadi hadiah kepada pasangan, perhiasan di lini Frank Gold ini bisa jadi pilihan. Salah satu yang cocok jadi pilihan adalah cincin dari Sleek Twist Ladies Ring. Sempurna sebagai salah satu rekomendasi cincin emas yang stylish . Tampil menawan dengan nuansa rose gold , sempurna jadi hadiah untuk kekasih tercinta!

Cincin emas kekinian di lini Frank Gold

Pilih Cincin Nikah Model Terbaru di Butik MONDIAL!

Perhiasan #MONDIAL mengusung desain yang #ImDifferent, memberikan nuansa berbeda pada penampilan. Mampu jadikan penggunanya sebagai spotlight di berbagai momen, termasuk di momen pernikahan yang spesial. Kemewahan di setiap detail perhiasannya mampu membuat keseluruhan penampilan makin spesial.

Koleksi lengkap cincin nikah model terbaru dari MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Selain itu, Anda bisa menemukan koleksi perhiasan terbaru mulai dari MONDIAL Dreams, lini Frank Gold dan perhiasan lainnya. Selalu update koleksi perhiasan dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!