Lamaran Penuh Cinta dan Berlian Pilihan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

06/02/2023

Teman Miss Mondial kamu semua pasti tahu momen sakral pasangan Youtuber ternama Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah yang baru saja memantapkan hatinya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, perjalanan cinta keduanya dimulai dengan prosesi lamaran yang berlangsung pada Sabtu, 13 Maret 2021 yang disaksikan jutaan masyarakat Indonesia karena disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Atta-Halilintar-Aurel-Hermansyah-mengenakan-Cincin-Lamaran-MEC-Ultimate-dari-Misss-Mondial-Jeweler

Dekorasi bunga  yang memenuhi ruangan serta busana kedua pasangan yang didominasi warna ungu muda membuat kesan romantis, sementara kilauan berlian dari Miss Mondial yang menghiasi jari manis Atta dan Aurel memberikan kesan elegan.

Set Perhiasan Berlian Asli untuk Seserahan Pernikahan

Pada acara ini pihak calon mempelai pria memberikan seserahan untuk melamar calon mempelai wanita. Sebagai calon kepala keluarga, Atta Halilintar memberikan set perhiasan berlian asli dari Miss Mondial, yakni koleksi Forevermark Encordia yang terdiri dari sepasang anting, kalung dengan liontin, gelang bangle , dan cincin.

Whats-App-Image-2021-03-24-at-16-15-34

Dari bentuknya saja bisa dilihat koleksi perhiasan berlian Forevermark Encordia yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah juga mempunyai arti yang dalam, yaitu lambang ketulusan cinta Atta untuk Aurel. Forevermark Encordia didesain dengan bentuk simpul Herakles yang melambangkan komitmen cinta yang kuat dan abadi, kesetiaan, dan persahabatan sejati sejak era Yunani kuno.

Aurel Pilih Cincin Lamaran Klasik, Simple, Namun Elegan

A timeless love , itulah harapan yang digenggam oleh pasangan Atta dan Aurel sampai waktunya saling mengucap janji suci tiba. Dari harapan ini, Aurel memutuskan untuk memilih bentuk cincin lamaran Halo style yang klasik dan elegan. Di tengah cincin terdapat sebuah signature diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang dikelilingi oleh 33 barisan berlian yang lebih kecil.

Signature Diamond MEC Ultimatei ini merupakan salah satu berlian terbaik dan langka yang dimiliki Miss Mondial bahkan kualitasnya melampaui standar 4C Triple Excellent dari GIA yang juga dinilai kembali dengan 49 indikator tambahan dan perhitungan light performance dari Sarine Technology . Bisa dibilang hanya ada 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak dinyatakan sebagai berlian MEC Ultimate ini.

Cincin Lamaran  untuk Atta Halilintar, Mewah dan Maskulin

Atta Halilintar yang terkenal fashionable dan gak takut untuk bermain dengan aksesoris memilih untuk mengikuti tren mangagement atau man engagement. Pasangan ini tampil beda dengan cincin lamaran yang bisa merefleksikan kebribadiannya masing-masing.

Atta juga gak sembarangan memilih. Sama seperti Aurel, Atta memilih cincin tunangan unik dengan bentuk lebar bertahtakan 1 butir berlian MEC Ultimate F color di bagian mahkota cincin dan 10 butir berlian F color VVS di sekelilingnya. Cincin lamaran untuk Atta pun terlihat sangat mewah dengan kilauan sempurna dari berlian MEC Ultimate dan desain cincin yang lebih bulky untuk tampilan maskulin.

Meskipun beda tapi cincin lamaran untuk Atta dan Aurel didesain khusus sehingga bentuknya terlihat saling melengkapi satu sama lain. Dengan bentuk Halo yang bundar pada cincin lamaran Aurel dan bentuk persegi pada cincin lamaran Atta, dua bentuk ini sangat merepresentasikan jati diri mereka yang walau berbeda, tapi tetap bisa bersatu secara harmonis atas nama cinta. Koleksi perhiasan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang penuh berlian ini bisa Kamu temui di gerai perhiasan Miss Mondial dan kamu juga bisa kunjungi Instagram Miss Mondial untuk melihat koleksi perhiasan MEC Ultimate lainnya.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!