Kombinasi Mewah Precious Stone pada Liontin Emas Bertatahkan Berlian

29/12/2023

Perhiasan berlian menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta perhiasan, terutama wanita. Perhiasan seperti liontin emas dengan tatahan berlian memang dapat menampilkan kesan yang elegan dan timeless . Tapi jika Anda ingin mengoleksi perhiasan berlian dengan nuansa yang unik tapi tetap memancarkan kemewahan, maka perpaduan liontin emas dengan berlian dan precious stones bisa menjadi pilihan.

Dalam perhiasan seringkali mengombinasikan batu-batu mulia sebagai tatahan pada desainnya. Kombinasi precious stone dan berlian menjadi satu perhiasan dapat meningkatkan kemewahan dan kilauannya, termasuk pada model liontin emas dengan berlian. Kombinasi keduanya dalam liontin emas kekinian dengan berlian perhiasan mewah dan abadi.

Bicara soal perhiasan berlian dengan precious stone , MONDIAL memiliki koleksi liontin yang tidak hanya menampilkan keindahan berlian, tetapi juga kecantikan precious stone . Salah satunya Azure Oval Pendant dengan balutan 18K white gold . Liontin emas putih dengan berlian ini dilengkapi dengan batu safir F VVS yang memancarkan pesona abadi.

Liontin Emas dengan Berlian dan Safir Azure Pendant

MONDIAL Precious, Kombinasi Mewah Berlian dan Precious Stone

Tak hanya dengan Azure Oval Pendant, MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan berlian terbaru dengan tatahan precious stone safir biru dan ruby yang menawan. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, ini adalah koleksi persembahan MONDIAL berkolaborasi bersama Nicholas Saputra dalam kombinasi berlian, safir, dan rubi.

Tampilan elegan dan klasik terpancar dari kombinasi perhiasan berlian, safir, dan rubi dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi. Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan potongan-potongan yang cantik.

Ada sejumlah koleksi perhiasan yang menampilkan perpaduan ruby , blue sapphire , dan berlian dalam koleksi ini. Salah satunya MONDIAL Precious Opulence Necklace. Kombinasi yang luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir dengan untaian berlian membentuk tampilan kalung yang elegan dan sophisticated .

koleksi MONDIAL Precious yang Mewah dan Sophisticated

Selain kalung, ada gelang cantik yang berbalut 18K white gold ini dilengkapi dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round dan princess shape . Gelang ini juga dengan tatahan 13 butir blue sapphire dan 11 butir berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Perhiasan Berlian dan Precious Stone Rancangan MONDIAL x Nicholas Saputra

Ada juga necklace MONDIAL Precious Fierte Aligned yang bisa jadi pilihan. Desainnya yang  unik dan otentik membuat necklace ini jadi pilihan terbaik untuk menunjang penampilan.

Rekomendasi Perhiasan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Kalau Anda mencari koleksi cincin, desain cincin ini sempurna untuk Anda yang menyukai model yang unik dan menonjol. Dilengkapi dengan 15 pieces round F VVS diamonds , princess cut blue sapphire dan round ruby . Super stunning !

Koleksi MONDIAL Precious yang Mewah dan Memukau

Tak hanya #MONDIALPrecious, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan unggulan MONDIAL lainnya yakni Brilliant Rose.

Koleksi Perhiasan Berlian dengan Ruby dan Detail Rosette dari Brilliant Rose MONDIAL

Sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi perhiasan berkualitas tinggi, #MONDIAL selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan Branded Diamond Brilliant Rose. Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang dirancang dengan 66 facet yang mengagumkan. Tergolong langka, hanya ada 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Brilliant Rose memiliki kilau warna yang lebih baik dibandingkan berlian reguler. Mempunyai 8 facet lebih banyak dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama, berlian Brilliant Rose jadi incaran para pencinta perhiasan.

Keindahan berlian Brilliant Rose adalah dari detail motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi. Selain itu, ada sematan batu ruby berwarna merah merona juga menjadi trademark dari Brilliant Rose.

MONDIAL Brilliant Rose dengan 66 Facet Menawan

Hadiah Liontin Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dari MONDIAL di Akhir Tahun

Ada kabar baik bagi Anda para pencinta perhiasan #MONDIAL! Khusus di bulan Desember ini, MONDIAL mempersembahkan hadiah khusus untuk Anda para pelanggan setia MONDIAL. Ada hadiah berupa Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch dari MONDIAL bisa didapatkan dengan melakukan pembelian perhiasan di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hadiah model liontin emas dengan berlian berbentuk angsa ini dilengkapi setting diamond yang unik, yakni dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal. Selain itu liontin emas dengan berlian yang istimewa ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian di dalamnya terlihat lebih besar dan menawan.

Hadiah dari MONDIAL Svana Pendant

Hadiah lainnya ada bros yang tak kalah cantik yakni Svana Sapphire Brooch. Bros yang tampil elegan dengan tatahan precious stone safir biru ini sempurna untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan!

Hadiah dari MONDIAL Svana Brooch

Temukan Perhiasan dengan Kombinasi Mewah Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

Memasuki momen akhir tahun, tentunya Anda ingin menjadikan penampilan makin menawan. Buat gaya Anda makin maksimal di akhir tahun dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent-nya menciptakan perhiasan berlian berdesain unik dan berbeda, menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menakjubkan, sangat membedakannya dengan merek perhiasan berlian lain.

Perhiasan MONDIAL dipersembahkan untuk Anda ingin tampil beda, mengekspresikan diri dan memahami harga diri dan martabat sebagai wanita. MONDIAL juga melambangkan wanita mapan dan profesional yang ingin tampil anggun dan modern serta mengagumi perhiasan yang dapat dijadikan koleksi dari berbagai generasi.

Pilih koleksi perhiasan termasuk liontin emas terbaru dengan berlian yang tepat untuk Anda di butik MONDIAL! #MONDIAL menyuguhkan nuansa yang luxurious untuk berbagai koleksi perhiasan berlian. Jangan lupa untuk selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!