Kombinasi Cantik Precious Stone dan Berlian pada Model Anting Terbaru

01/11/2023

Perhiasan seringkali mengombinasikan batu-batu mulia yang cantik sebagai tatahan pada desainnya. Kombinasi precious stone, diamond, dan emas menjadi satu perhiasan dapat meningkatkan kemewahan dan kilauan pada perhiasan, termasuk pada model anting terbaru. Emas dan batu permata telah digunakan dalam desain perhiasan selama ribuan tahun.

Kombinasi keduanya dalam desain anting-anting menciptakan perhiasan mewah dan abadi. Berikut ini contoh-contoh model kombinasi emas, precious stone , dan diamond pada model anting terbaru kekinian.

Berbagai Kombinasi Precious Stone dan Berlian pada Model Anting Terbaru

Batu permata atau precious stone mampu menambah warna, karakteristik, dan makna tersendiri bagi model anting terbaru. Precious stones tersedia dalam berbagai macam warna, masing-masing memiliki sifat dan melambangkan makna unik tersendiri.

1. Berlian

Berlian tentunya jadi batu permata paling populer yang digunakan di perhiasan, seperti pada sejumlah model anting terbaru. Berlian dikenal sebagai sahabat wanita, keindahannya mampu menambah sentuhan keanggunan dan kemewahan pada model anting terbaru apa pun.

2. Rubi

Selanjutnya ada precious stone ruby yang kerap disematkan pada berbagai koleksi model anting terbaru. Sering dikaitkan dengan kedamaian, kekuatan, dan cinta, batu ruby adalah simbol cinta dan ketenangan. Batu permata dengan pesona warna merah ini melambangkan cinta dan gairah, menjadikannya sempurna untuk pilihan perhiasan bernuansa romantis.

3. Safir biru

Safir biru atau blue sapphire juga jadi salah satu batu permata yang sering disematkan pada berbagai model anting terbaru kekinian. Safir dikenal karena daya tahan dan kilaunya yang memukau. Safir biru melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir biru juga dikaitkan dengan kemuliaan dan simbol cinta. Batu safir berkualitas tinggi berasal dari berbagai negara, dan salah satu penghasil batu safir terbesar adalah Sri Lanka.

4. Zamrud

Batu permata zamrud atau emerald berwarna hijau sering dikaitkan dengan makna kelahiran kembali dan cinta. Sebagai simbol kelahiran, kesuburan, cinta, dan keabadian, emerald memiliki makna atas hidup yang bercahaya karena warnanya yang penuh keanggunan dan keindahan. Warnanya indah emerald menjadikannya sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa.

Itu dia sejumlah batu permata yang sering digunakan pada berbagai model anting terbaru. Bicara soal anting-anting, MONDIAL punya sejumlah koleksi terbaru, yakni dalam MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang mampu ciptakan look mewah tak tertandingi. Simak deretan koleksinya berikut ini!

MONDIAL Precious, Perhiasan dengan Sematan Berlian dan Precious Stone Rancangan Nicholas Saputra

Bertepatan dengan ulang tahun MONDIAL ke-44 pada bulan September lalu, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Koleksi hasil rancangan para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra yang memadupadankan kemewahan emas, kilauan berlian, dan kecantikan precious stones sapphire & ruby menjadi satu perhiasan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah rangkaian perhiasan yang dirancang oleh para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra dengan tatahan berlian dan precious stones, yakni safir biru dan rubi.

MONDIAL menggunakan ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik. Dikenal dengan nama " Pigeon’s Blood ", istilah ini merupakan penyebutan untuk batu ruby terbaik yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma (sekarang Myanmar). Batu ruby sendiri dikenal sebagai birthstone bulan Juli. Batu ruby melambangkan love, passion, fearlessness, dan self confidence.

Blue sapphire adalah batu permata yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu safir biru sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta. Safir populer dengan cincin pertunangan yang diberikan Raja Charles III kepada Putri Diana yang kemudian diwariskan ke anaknya, Pangeran William.  Karena salah satu daerah penghasil sapphire terbesar berasal dari Sri Lanka, MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire, sebagai istilah untuk safir kualitas terbaik.

Koleksi #MONDIALPrecious dirancang Nicholas Saputra dirancang dengan konsep " Simple Geometry ". Konsep ini memiliki filosofi tentang menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Koleksi ini diciptakan secara versatile , glamor sekaligus subtle dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana. Dirancang menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit nan mewah.

Rekomendasi Model Anting Terbaru dari MONDIAL Precious

Koleksi MONDIAL Precious terdiri dari rangkaian perhiasan yang menampilkan desain penuh kemewahan. Kalau Anda mencari koleksi model anting terbaru, anting-anting dengan precious stone di MONDIAL Precious Lavesa ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir F VVS diamonds round and princess shape yang mampu menambah aura cantik dan berkelas.

Model Anting Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Precious Lavesa

Adapula model anting terbaru berkualitas dari koleksi MONDIAL Precious Opulence. Koleksi anting-anting dengan tatahan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape, 10 butir F VVS diamonds yang dibalut 18k white gold.

Koleksi Model Anting Terbaru MONDIAL Precious Opulence

Selanjutnya ada model anting terbaru kekinian dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Fierte. Model anting-anting anti-mainstream ini dilengkapi dengan 162 butir round F VVS diamonds dengan 2 butir princess cut blue sapphire. Stunning!

Model Anting Terbaru Kekinian Koleksi MONDIAL Precious Fierte

Pilihan lainnya ada rekomendasi model anting terbaru dari MONDIAL Precious Pointe. Berbalut 18k white rose gold , anting-anting ini dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Rekomendasi Model Anting Terbaru dari MONDIAL Precious Pointe

Adapula koleksi model anting terbaru MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting-anting berlian ini dipercantik dengan sematan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby.

Model Anting Terbaru Berkualitas MONDIAL Precious Enchante

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi Brilliant Rose MONDIAL.

Koleksi Brilliant Rose Persembahan MONDIAL

MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pelanggan sebagai destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. #MONDIAL selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan produk Branded Diamond Brilliant Rose.

Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang dirancang dengan 66 facet yang mengagumkan. Berlian ini tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Brilliant Rose memiliki kilau warna yang lebih baik dibandingkan berlian reguler. Mempunyai facet yang berbeda dari berlian reguler dengan 66 facet, yakni 8 facet lebih banyak dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama.

Ciri khas dari berlian Brilliant Rose adalah mempunyai motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi. Sematan batu ruby berwarna merah merona juga menjadi trademark dari Brilliant Rose.

Perhiasan Bertatahkan Berlian 66 Facet Koleksi Brilliant Rose

Konsep #ImDifferent MONDIAL

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik.

Berbagai perhiasan berkualitas tersedia di butik MONDIAL dengan konsep #ImDifferent yang berarti bahwa MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaik! Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian dan precious stone. Jangan ketinggalan koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!