Koleksi Diamond Wedding Ring terbaru Mondial Jeweler untuk Inspirasi Cincin Kawin di 2021

06/02/2023
Flamma-Wedding-Ring

Kami percaya bahwa momen spesial, utamanya pernikahan membutuhkan hal-hal yang spektakuler dan berharga. Resepsi pernikahan kini boleh jadi berubah akibat pandemi, namun bukan berarti pernikahan harus berlangsung tanpa selebrasi dan kehilangan momen sakralnya bukan? Bicara tentang pernikahan, cincin menjadi elemen penting di momen sakral ini. Cincin berlian atau model cincin nikah elegan umumnya menjadi pilihan favorit para wanita.

Namun ada juga yang menyarankan bahwa sebuah cincin pernikahan harus mencerminkan gaya dan kepribadian Anda. Jika Anda lebih suka cincin klasik, maka cincin berlian solitaire bisa jadi opsi yang tepat. Namun bagi Anda yang ingin tampil glamour di hari pernikahan, cincin berlian asscher atau cushion cut dapat dipertimbangkan. Atau mungkin Anda membutuhkan inspirasi model cincin pernikahan yang lain?

Mondial Jeweler menghadirkan Bridal Collection dengan rangkaian cincin kawin bergaya glamour-classic khusus untuk momen spesial Anda. Masing-masing desain dalam bridal collection ini memiliki keunikan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda. Seperti apa model cincin pernikahan terbaru dari Mondial? Berikut ulasannya.

Flamma Wedding Ring

Flamma-Wedding-Ring

Koleksi wedding ring Mondial Bridal Set Collection terbaru diawali dengan menandai awal dimulainya sebuah komitmen seumur hidup dimana ketika dua jiwa yang penuh kasih menyatu dalam sebuah ikrar suci tiada akhir mengisi relung hati terdalam. Untuk itu tahun ini koleksi terbaru Mondial Jeweler hadir dengan nama Flamma berupa cincin solitaire wedding ring dengan kombinasi white gold & rose gold 6,030 gram dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) 0,40 carat,

Amaia Wedding Ring

Amaia-Wedding-Ring

Tampil elegan namun juga terlihat bold dengan material rose gold 15,449 gram bertahtakan 0,40 carat berlian MEC mengiringi brides dan grooms to be melangkah ke jenjang pernikahan yang sakral. Lekukan-lekukan pada desain cincin ini menciptakan tekstur dan feel yang berbeda dari kebanyakan bentuk cincin kawin yang ada saat ini

Keavy Wedding Ring

Keavy-Wedding-Ring

Koleksi ketiga new signature wedding ring dari Mondial Jeweler ini terlihat memukau dengan material white gold 15,710 gram dengan sentuhan rose gold sebagai aksen pada tepinya seolah membentuk pita yang menyangga berlian MEC 0,30 carat di bagian tengah wedding ring ini.  Sementara model cincin pria memiliki tekstur seperti ombak yang lebih simpel tanpa hiasan berlian.

Oriana Wedding Ring

Oriana-Wedding-Ring-1

Bagi calon pasangan yang menginginkan sentuhan wedding ring klasik yang tak lekang oleh waktu namun tetap stylish untuk dikenakan sehari-hari koleksi weddding ring Oriana ini mungkin cocok untuk Anda. Bagi calon mempelai wanita cincin kawin dengan model tennis ring ini memang sedang menjadi trend di dunia, terdapat 8 buah berlian round cut diamond yang memberikan ekstra kilauan pada jari manis Anda. Sedangkan untuk mempelai pria terdapat sebuah berlian round cut yang diberikan sentuhan garis memanjang pada bagian tengahnya memberikan kesan gagah dan material rose gold mampu memberikan kesan mewah pada kedua cincin berlian ini.

Belum menemukan model cincin nikah simpel elegan yang diinginkan? Anda bisa mengunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat versi detailnya.

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!