Koleksi Cincin Berlian Terbaru dengan Ruby Pembawa Keberuntungan di 2022

25/01/2022
mondiallll

Dari lampion hingga amplop angpao, Imlek selalu identik dengan warna merah yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan rezeki. Agar makin hoki, kamu bisa mengenakan pakaian berwarna merah yang dilengkapi dengan perhiasan seperti  cincin berlian wanita koleksi Flamma dari MONDIAL saat perayaan Tahun Baru Imlek.

Ruby dikenal sebagai King of Gemstone, merupakan batu permata paling keras setelah berlian. Batu ini menjadi simbol dari cinta, kekuatan, dan keberuntungan. Dalam masyarakat Jawa, batu merah ini diyakini memiliki energi yang istimewa. Ia digunakan membantu mengembalikan vitalitas dan tingkat energi, serta membantu meningkatkan hal-hal seperti sensualitas, seks, dan kecerdasan. Ruby juga diklaim bisa membantu membawa kesadaran diri dan realisasi kebenaran ke pikiran seseorang. Pada zaman kuno, ruby digunakan untuk membantu menghilangkan racun dari darah dan meningkatkan sistem peredaran darah secara keseluruhan. Kini, ruby digunakan oleh pemakainya untuk merangsang energi, pola pikir positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran.

cincin-berlian-ruby

Cincin berlian dengan ruby dari MONDIAL

Koleksi Cincin Berlian Mewah dengan Ruby,Flamma Collection

Flamma Collection merupakan Premium Ruby Collection dari MONDIAL . Cincin berlian wanita  Flamma tersedia dalam tiga pilihan yakni, cincin dengan 2 ruby oval total 0,71 carat dan 1 oval GIA certified ruby dengan total 0,89 carat. Koleksi cincin berlian trendy dengan ruby Flamma yang satu ini lengkap dengan berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS total 1,383 carat.

Koleksi cincin berlian terbaru dengan ruby Flamma lainnya adalah ladies ring dengan 8 baguette rubies total 0,138 carat dan 1 oval GIA certified ruby total 0,79 carat, lengkap dengan berlian yang memiliki tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS total 0,911 carat.

Kamu juga bisa mendapatkan koleksi cincin berlian elegan Flamma dengan 1 oval GIA certified ruby total 0,84 carat. Cincin ini lengkap dengan berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS total 2,06 carat.

Temukan koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ImDifferent  #RubyCollection

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!