Kiat Memilih Anting-Anting Emas Terbaru yang Pas untuk Berbagai Aktivitas Kamu

05/05/2023

Banyak dari Anda tentu ada yang gemar menggunakan anting- anting emas terbaru dengan berlian untuk lengkapi penampilan. Anting- anting emas kekinian bertatahkan berlian memang punya pesona tersendiri untuk membuat penampilan lebih istimewa, termasuk di bulan Ramadan.   Supaya bisa tampil maksimal, Anda harus mengetahui kiat memilih anting- anting emas terbaru bertatahkan berlian yang tepat untuk berbagai kesempatan. Simak tips berikut ini!

Cara Memilih Anting- Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian yang Tepat

Anting-anting adalah salah satu perhiasan yang banyak digunakan. Meskipun terlihat kecil, benda ini mampu menunjang penampilan para penggunanya. Kini ada banyak jenis dan model anting- anting emas unik dengan berlian. Berikut cara memilih model anting-anting yang tepat untuk melengkapi penampilan Anda.

1. Anting-anting stud

Stud earrings merupakan salah satu model anting- anting emas kekinian yang simple namun elegan. Cocok digunakan untuk penampilan casual dan everyday wear. Model anting-anting bernuansa minimalis ini cocok untuk sehari-hari karena simpel dan ringan, sehingga tidak mengganggu aktivitas.

2. Anting-anting model drop

Model anting- anting emas unik dengan berlian lainnya yakni model drop earrings . Sesuai dengan namanya, jenis ini memiliki model jatuh atau menjuntai ke bawah. Jenis anting-anting ini cocok untuk mendukung penampilan jadi lebih elegan, cantik dan memberi kesan sweet . Earrings ini bisa jadi opsi yang tepat untuk melengkapi penampilan saat nge- date .

3. Anting-anting dangle

Saat pergi ke acara malam seperti acara pesta pernikahan, gala dinner , dan sebagainya tentu Anda ingin terlihat elegan and stunning . Anting- anting emas mewah bertatahkan berlian dengan model dangle sangat cocok jadi pilihan. Ada beragam model dan bentuk dangle earrings yang bisa dipilih. Ada yang bertabur berlian, bentuk chandelier , hingga yang bernuansa etnik.

Bicara soal memilih anting-anting emas, ada rekomendasi anting- anting emas unik dari lini Frank Gold yang bisa lengkapi penampilan jadi lebih maksimal.

Anting- Anting Emas Terbaru dari Lini Frank Gold

Jika Anda menyukai perhiasan emas, bisa memilih koleksi perhiasan emas di lini Frank Gold yang memesona. Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dibuat eksklusif dengan New Technology dari Italia. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Salah satu model anting- anting emas terbaru yang bisa jadi pilihan yakni dari Geometric Earrings di lini Frank Gold. Hadir dengan desain anting-anting hoop earrings 18K gold dengan desain Italia yang stylish dan kekinian.

Anting-Anting Emas Unik yang Stylish di Lini Frank Gold

Ada 6 desain anting-anting berbentuk geometris yang bisa jadi pilihan Salah satunya anting-anting bernuansa rose gold dengan bentuk segi empat berikut yang cocok untuk melengkapi look di acara pesta.

Ingin desain yang lebih unik dan berbeda? Anting-anting berbentuk segitiga dengan rose gold ini bisa membuat penampilan Anda lebih stand out! Anda juga bisa tampil semarak dengan anting- anting emas unik berbentuk elips berikut. Memberikan siluet jenjang di wajah Anda untuk penampilan yang lebih elegan.

Anting- anting emas kekinian satu ini tak boleh dilewatkan. Berbentuk bulat, model anting-anting ini wajib Anda miliki karena cocok untuk mengelevasi  berbagai style Anda. Model anting- anting emas mewah berbentuk segi panjang ini bisa jadi andalan untuk menghiasi telinga Anda. Tampil lebih menawan dengan desain geometris yang unik dan kekinian

Kalau Anda suka penampilan yang berbeda, anting- anting emas terbaru ini bisa jadi pilihan terbaik! Earrings berbentuk hexagon dengan warna rose gold ini bisa dikenakan untuk mengelevasi look yang glamor.

Anting-Anting Emas Mewah Bertatahkan Berlian di Koleksi MONDIAL Dreams

Kalau Anda lebih menyukai perhiasan berlian, bisa memilih koleksi MONDIAL Dreams sebagai opsi terbaik. Koleksi anting- anting emas terbaru bertabur berlian dari MONDIAL Dreams merupakan pilihan yang sempurna untuk memancarkan aura cantik Anda. Desain perhiasan yang eksklusif nan mewah serta butiran berlian elegannya mampu menonjolkan inner beauty dan menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen!

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan. Koleksi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi anting-anting dari MONDIAL Dreams tersedia dalam beragam desain yang membuat Anda tampil #ImDifferent di berbagai momen. Jika Anda mencari koleksi anting- anting emas mewah bertabur berlian, ear cuff bernuansa white gold ini bisa jadi opsi terbaik. Berhiaskan 60 butir berlian berbentuk round marquise , cocok untuk Anda yang gemar tampilan elegan.

Anting-Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Anting- anting emas terbaru bertabur berlian lainnya hadir dengan nuansa white gold dengan imbuhan 54 butir berlian round pear shape yang menawan.

Desain Anting-Anting Emas Mewah dengan Berlian

Opsi lainnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada model anting- anting emas mewah bertatahkan berlian satu ini. Bernuansa white gold dengan tatahan 17 butir berlian round pear shape .

Koleksi Anting-Anting Emas Bertatahkan Berlian Dreams Collection

Desain anting- anting emas kekinian bertabur berlian selanjutnya dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Tampil elegan berdesain memanjang, sempurna untuk membuat look makin memesona.

Model Anting-anting Berlian Berbentuk Ear Cuff

Ear cuff lainnya tampil mewah dengan nuansa yellow gold. Bertabur 28 butir berlian berbentuk heart shape yang sempurna untuk hiasi telinga Anda.

Anting-Anting Emas Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Dalam menyambut, menikmati momen bersama, dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL sebagai high-end jewelry brand mempersembahkan koleksi perhiasan MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang untuk memaksimalkan penampilan Anda. Perhiasan ini juga bisa jadi ide hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Pilih Koleksi Perhiasan Terbaik di Butik MONDIAL!

Kunjungi butik MONDIAL yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia untuk melihat koleksi perhiasan berlian terbaik. Anda juga bisa menemukan anting- anting emas terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams dan anting-anting emas dari Lini Frank Gold.

Tetap update koleksi perhiasan berlian MONDIAL terbaru dengan mengecek website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Tunjukkan aura Anda yang elegan dan memesona di bulan Ramadan dengan koleksi perhiasan #alliwantismondial!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS