Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Lebih Suka Cincin Kawin Yang Simpel

06/02/2023

Teman Miss Mondial, Banyak yang bilang katanya pernikahan adalah tujuan akhir dari suatu hubungan antara pria dan wanita, tapi ada juga yang bilang bahwa pernikahan adalah awal dari dimulainya perjalanan hidup mereka. Tapi tau gak sih satu hal yang secara universal menjadi lambang ikatan pernikahan adalah hadirnya cincin kawin.

Seperti mempersiapkan resepsi pernikahan, ada banyak hal yang harus kamu persiapkan seperti venue acara, undangan, baju pengantin, makanan dan banyak hal lain yang melibatkan kedua belah pihak.

Tapi yang namanya cincin kawin biasanya sedikit terlewatkan bahkan mungkin baru terpikirkan untuk kamu beli beberapa saat sebelum resepsi pernikahan. Padahal sebenarnya hanya cincin kawinlah yang akan kamu pakai selamanya selama ikatan pernikahan itu ada. Ada yang bilang sebenarnya tuh arti cincin yang disematkan di jari pasangan kamu itu tidak mewakili komitmen, cinta, ataupun kesetiaanmu terhadap pasangan, melainkan sebaliknya itu mewakili komitmen, cinta, dan kesetiaan pasangan terhadapmu.

Memilih cincin kawin yang tepat seringkali bisa jadi hal yang membingungkan buat calon pasangan. Gimana caranya menyatukan selera dan karakter masing-masing. Sehingga desain cincin kawin yang simple, klasik dan timelesslah yang biasanya menjadi pilihan utamanya.

Seperti musisi Kevin Aprilio yang baru-baru ini resmi mempersunting Vicy Melanie  yang berprofesi sebagai model dan juga pembawa acara di televisi. Pasangan ini ternyata gak begitu ambil pusing tentang desain cincin kawin yang akan mereka pakai di hari pernikahan. Baik Vicy maupun Kevin sama-sama menyukai desain cincin yang simple dan elegant.

Untuk memilih cincin kawin ini, menurut Vicy mereka gak butuh waktu yang lama untuk menentukan desain dan modelnya. Cukup hanya 1 hari buat mereka untuk mencari dan menemukan cincin yang tepat. Setelah melihat beberapa toko berlian akhirnya pilihan jatuh kepada brand perhiasan Miss Mondial, karena mereka anggap dari segi desain dan material cocok dengan karakter keduanya serta nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Wedding-Ring-Forevermark

Vicy mengenakan cincin emas putih seberat 3,554 gram berhiaskan berlian Forevermark dari Miss Mondial 0.18 carat, senada dengan pasangannya Kevin juga mengenakan cincin berlian 0,18 carat dengan emas putih 4,174 gram. Satu set cincin emas  ini hadir dengan finishing sandblast di bagian tengah yang mengapit sebuah berlian Forevermark yang cantik dan berkilau.

Cincin-Kawin-Simpel

Meskipun terlihat sederhana tapi kedua cincin kawin ini terlihat anggun dan elegan berpadu dengan busana pengantin adat sunda yang mereka pakai, nah girls mungkin buat kamu yang sedang mencari inspirasi cincin kawin, ini bisa menjadi bahan contekan kamu agar bisa tampil hits di hari pernikahanmu.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!