Ketahui Model Gelang Emas Terbaru 2023 Bertabur Berlian sebelum Menambah Koleksi Perhiasanmu

20/09/2023

Banyak dari Anda mungkin adalah seorang pencinta desain gelang emas modern dengan berlian. Jika Anda selalu ingin tampil trendy dengan trend gelang emas terkini bertatahkan berlian, maka wajib menambah koleksi yang dimiliki. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui model gelang emas terbaru 2023 yang sangat pantas untuk jadi koleksi terbaru. Berikut beberapa contoh gelang emas terbaru 2023 yang sedang tren dan bisa jadi koleksi Anda.

5 Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian

1. Model Rantai

Model gelang emas terbaru 2023 berjenis rantai cukup favorit bagi banyak orang. Bentuknya yang fleksibel mirip dengan tali yang lentur, bisa menyesuaikan pergelangan tangan Anda. Trend gelang emas terkini ini cocok dikenakan sehari-hari karena simple namun tetap elegan.

2. Model Bangle

Desain gelang emas modern dengan berlian lainnya yang banyak diminati saat ini adalah bangle . Bangle berbentuk kaku dan tidak bisa menyesuaikan bentuk pergelangan tangan. Gelang ini pas dipakai saat menghadiri acara spesial, bentuknya yang kaku dan tegas membuat kilau gelang tampak lebih berkelas dan menawan.

3. Model Gelang Emas Putih dengan Berlian

Model gelang emas terbaru 2023 yang selalu jadi incaran adalah gelang emas putih dengan berlian. Karena berwarna putih, gelang emas bertatahkan berlian ini cocok dipadukan dengan outfit apapun. Anda bisa memakainya untuk keseharian, menghadiri acara formal, atau untuk pesta.

4. Model Minimalis

Gelang emas minimalis dengan berlian memiliki desain yang sederhana. Menggunakan tali emas yang dihiasi berlian bisa menjadi salah satu model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian yang unik sekaligus trendi ketika dikenakan.

5. Model Vintage

Gelang emas dengan berlian model vintage menjadi tren fashion yang menarik perhatian pencinta perhiasan dari segala usia. Dengan sentuhan klasik yang elegan, gelang dengan desain vintage ini mampu menambah nuansa berbeda pada penampilan.

Itulah berbagai desain gelang emas modern dengan berlian yang patut Anda jadikan pertimbangan untuk menambah koleksi terbaru. Nah, bicara soal gelang, MONDIAL punya sejumlah koleksi gelang emas mewah dan trendi bertatahkan berlian yang tak boleh Anda lewatkan. Berikut rekomendasinya.

Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Khusus bulan September, MONDIAL mengangkat tema Precious Stone Festival untuk memberikan edukasi terhadap koleksi precious stone yang ada di Central Mega Kencana. Pada Precious Stone Festival kali ini, MONDIAL memamerkan ketujuh THE PRECIOUS STONE COLLECTION.

Koleksi ini terdiri dari sematan gemstone berkualitas yang terbuat dari material mineral yang sudah melalui proses cut serta polish sehingga terbentuk sebuah kristal. Precious stone ruby , sapphire , dan emerald merupakan gemstones yang dipakai di lini Precious Stone MONDIAL.

Koleksi Precious Stone MONDIAL terdiri dari Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection.

Salah satu koleksi yang tak boleh Anda lewatkan yakni Elba Collection. Koleksi ini terinspirasi dari design classic solitaire yang berarti kesetiaan. Koleksi Elba merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Elba Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant. Desain perhiasan Elba hanya dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire & ruby . Sementara untuk bangle , Elba Collection dapat dibuat menggunakan semua precious stone.

Model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian dan precious stone satu ini wajib jadi pilihan. Ini adalah koleksi gelang yang menunjukkan keanggunan dan kemewahan dari desainnya. Gelang emas mewah dan trendi bertatahkan berlian ini terbuat dari emas seberat 17 gram dengan batu safir biru dan dikelilingi oleh 130 berlian.

Model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian dan precious stone MONDIAL

Model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian dan precious stone MONDIAL

Sedikit ulasan mengenai safir biru, blue sapphire merupakan simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Karena memiliki arti yang signifikan, blue sapphire sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad.

Sapphire dengan gem quality berasal dari beberapa negara, salah satu daerah penghasil sapphire terbesar berasal dari Sri Lanka. Salah satu cincin blue sapphire yang sangat terkenal, merupakan engagement ring milik Putri Diana sebesar 12 carat berasal dari Sri Lanka yang kemudian diwariskan kepada Pangeran William.

Kunjungi Butik MONDIAL untuk Menemukan Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian Berkualitas!

#MONDIAL adalah destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry terbaik dengan desain berkonsep #ImDifferent. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, butik #MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat dan jangan ketinggalan update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!