Ketahui Ini Sebelum Memberikan Hadiah Anniversary Pernikahan

22/11/2021
shutterstock-529068841

Anda pasti sudah tidak asing dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan seperti pernikahan perak hingga pernikahan emas. Di Indonesia, sebagian orang menyiapkan hadiah anniversary pernikahan dan merayakannya secara besar-besaran layaknya pesta pernikahan pada umumnya.

Perayaan ulang tahun pernikahan dilakukan untuk membangkitkan kembali hubungan percintaan, dan mengenang tahun-tahun pernikahan yang sudah dilalui bersama. Bagi Anda yang tengah mencari hadiah ulang tahun pernikahan untuk pasangan, berikut beberapa poin-poin penting yang harus diperhatikan. Yuk, langsung baca ulasannya! Siapa tahu deretan poin berikut ini dapat menjadi inspirasi hadiah ulang tahun pernikahan yang bisa Anda pertimbangkan.

Pilih Berdasarkan Hobi yang Disukai oleh Pasangan

Hobi pasangan dapat menjadi ide hadiah anniversary pernikahan yang tak terlupakan. Setelah bekerja di kantor atau mengurus buah hati, suami ataupun istri pasti membutuhkan refreshing dan me time. Memanjakan pasangan dengan mendukung hobinya bisa menjadi salah satu ungkapan rasa cinta. Selain itu, melihat senyumnya saat membuka hadiah yang mendukung hobinya akan menentramkan pikiran.

Apabila pasangan Anda hobi memasak, hadiah berupa peralatan masak dapat membuatnya lebih bersemangat untuk memasak masakan yang sehat dan lezat. Hadiah seperti ini akan sangat berarti dan menjadi kebahagiaan tersendiri karena pasangan akan mengingat Anda setiap kali melakukan hobinya.

Pikirkan Hadiah Unik dan Berkesan

Anda ingin merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan hadiah yang berbeda tahun ini? Jika iya, hadiah yang unik dan berkesan dapat menjadi pertimbangan Anda. Misalnya, hadiah dengan detil yang dipersonalisasi seperti memiliki inisial nama atau huruf depan nama pasangan. Atau bisa juga hadiah yang memiliki ukiran tanggal hari pernikahan Anda.

Hadiah yang tidak ada duanya di dunia ini akan membuat pasangan Anda merasa sangat spesial. Ada rasa bangga dan nilai plus tersendiri di saat pasangan menyukai hadiah tersebut. Hari ulang tahun pernikahan pun terasa lebih indah dan bermakna.

Ketahui Hadiah Khas yang Sesuai Usia Pernikahan Anda

Salah satu ide dalam memberikan hadiah anniversary pernikahan adalah memberikan bunga atau flower bouquet . Memberikan bunga di hari ulang tahun pernikahan memiliki arti tersendiri serta dapat membuat pasangan merasa dicintai dan dihargai. Flower bouquet dapat menjadi inspirasi hadiah anniversary pernikahan yang romantis, klasik, dan tidak lekang oleh jaman.

Setiap jenis bunga memiliki makna dan keindahan tersendiri. Jika ingin memberikan jenis bunga yang cocok sesuai usia pernikahan, Anda bisa berkonsultasi kepada florist. Beberapa yang dapat menjadi pilihan adalah mawar merah, yang melambangkan rasa cinta mendalam dan kuat. Selain itu, bunga lili, tulip, atau anggrek juga dapat menjadi pilihan tepat karena memiliki arti cinta sejati yang tulus dan abadi.

Cari Tahu Wish List Pasangan Anda

Sudah melewati beberapa poin di atas, namun masih bingung mau memberi hadiah apa? Cobalah mencari tahu barang yang sedang diincar oleh pasangan Anda. Mulailah dengan memperhatikan barang yang sering dilihat oleh pasangan di mal atau situs belanja online . Apabila masih belum yakin, Anda bisa mencoba diam-diam bertanya ke keluarga atau sahabat terdekatnya.

Tetap belum mendapat hint yang jelas? Langsung saja tanyakan kepada pasangan. Hal ini bisa menjadi aksi yang romantis. Selain itu, hadiah yang diberikan akan lebih berkesan ketimbang memberikan surprise hadiah, tetapi ternyata bukan yang diinginkan oleh pasangan.

Perhatikan Kualitas dari Hadiah Istimewa yang Dipilih

Ini adalah faktor penting dalam memilih hadiah ulang tahun pernikahan.  Perhatikan kualitas barang tersebut. Jangan sampai memilih produk yang tampak baik dari luar, tetapi tidak tahan lama. Berhati-hatilah dengan produk yang menyerupai aslinya walaupun harganya jauh lebih miring.

Perhiasan Berlian sebagai Hadiah Istimewa

Perhiasan berlian merupakan hadiah yang tidak pernah salah dalam merayakan sebuah keberhasilan, milestone , maupun kegembiraan. Sebagai sebuah momen perayaan cinta dan kebersamaan dalam hidup, anniversary pernikahan merupakan momen tepat untuk memberikan perhiasan berlian.

Perhiasan berlian asli seri Jubilee dari MONDIAL bisa menjadi pilihan hadiah yang tak terlupakan bagi pasangan. Dengan desainnya yang mewah dan terinspirasi oleh deretan bintang di langit, Jubilee akan menambah kemegahan acara sekali seumur hidup ini. Seri ini terdiri dari necklace dan bangle yang akan melengkapi tampilan pasangan Anda.

gelang-jubilee

Gelang Jubilee ide hadiah anniversary pernikahan dari MONDIAL

Jubilee, Kalung berlian inspirasi hadiah anniversary pernikahan dari MONDIAL

kalung-jubilee

Selain Jubilee, seri Lady Arc dari MONDIAL juga menjadi pilihan apik. Seri ini memiliki desain unik berkonsep mahkota yang mewah.

cincin-berlian-seri-lady-arc

Seri Lady Arc, hadiah anniversary pernikahan dari MONDIAL

Desainnya yang cantik membuatnya mudah ditumpuk atau digabungkan dengan perhiasan lain. Seri yang terdiri dari anting-anting, liontin, dan cincin ini menggunakan berlian dengan potongan marquise , sehingga membuat tampilannya elegan.

Temukan koleksi lengkap MONDIAL dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#Mondial #AnniversaryCollection #ImDifferent

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!