Ketahui Beberapa Makna Positif di Balik Mimpi Tentang Perhiasan Berlian Wanita

02/01/2023
jdcg

Pernahkah Anda memimpikan keindahan perhiasan berlian wanita? Banyak orang percaya bahwa suatu mimpi memiliki arti tersendiri. Mimpi seputar perhiasan berlian asli wanita membuat rasa penasaran Anda muncul dan mencari apa makna di balik itu. Rupanya, mimpi seputar perhiasan berlian wanita memiliki banyak makna tak terduga, salah satunya mendapat berkah yang melimpah.

Supaya Anda tak makin penasaran, berikut ini informasi yang bisa disimak untuk memahami apa arti mimpi seputar perhiasan yang pernah Anda alami.

Berbagai Makna Mimpi Tentang Perhiasan Berlian Wanita

  1. Mimpi mendapatkan perhiasan

Pernahkah Anda bermimpi mendapat perhiasan emas dan berlian yang indah? Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini dapat menjadi pertanda yang baik. Pasalnya, mimpi ini sering dikaitkan dengan keberkahan yang melimpah. Selain itu, mimpi ini juga merupakan pertanda Anda akan mendapatkan banyak rezeki yang tak terduga.

  1. Mimpi membeli perhiasan

Siapa yang tak bahagia ketika membeli perhiasan idaman? Membeli perhiasan menggambarkan perasaan yang senang dan menandakan Anda memiliki rezeki melimpah.  Mimpi membeli perhiasan bisa dikaitkan bahwa Anda akan menuai hasil dari jerih payah yang dilakukan selama ini dan menandakan hutang-hutang akan terlunasi.

  1. Memberikan perhiasan pada orang lain

Jika Anda bermimpi memberikan perhiasan berlian wanita ataupun perhiasan emas pada orang lain, maka Anda patut bersyukur. Hal ini bisa jadi pertanda bahwa Anda akan mendapatkan berbagai bentuk berkah, seperti naik jabatan misalnya.

  1. Mimpi membeli perhiasan untuk lamaran

Mimpi ini menandakan akan datang sebuah kebahagiaan. Membeli perhiasan untuk lamaran merupakan simbol hidup yang baru dan Anda akan mengalami perubahan dalam hidup yang lebih bahagia. Jika Anda telah memiliki pasangan, maka mimpi ini menandakan hubungan asmara akan semakin erat dan bersemi.

Memiliki perhiasan berlian wanita dengan kilauan sempurna dan desain menawan tak lagi hanya impian. Semua itu bisa Anda dapatkan di koleksi perhiasan berlian wanita #MONDIAL. Salah satunya pada kemewahan #AzureCollection yang kaya berlian dan safir biru.

Keindahan Azure Collection yang Penuh Pesona Berlian dan Blue Sapphire

Untuk Anda yang memimpi-mimpikan perhiasan berlian wanita terbaik, koleksi Azure dari MONDIAL adalah opsi yang tepat. Koleksi perhiasan bertabur berlian dan safir yang cocok untuk selebrasi dan hadiah akhir tahun yang istimewa. Terdiri dari kalung, liontin, cincin, anting-anting, dan bangle yang bisa dijadikan koleksi perhiasan berlian wanita terbaru favorit Anda!

Mengusung gaya khas Art Deco ala 1920-an, karakteristik perhiasan berlian wanita Azure Collection menonjolkan kerapian geometris yang menciptakan keanggunan yang modern dan kemewahan futuristik. Penggunaan garis-garis presisi, sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan pada perhiasan ini menciptakan nuansa berbeda untuk penampilan Anda.

Tak hanya itu, keindahan Azure Collection dari MONDIAL ditunjukkan dengan desain multidimensional melalui fancy shape diamond dan blue sapphire . Pancaran kilauan perhiasan berlian Azure Collection semakin khas dengan adanya permata blue sapphire dengan berbagai potongan unik nan menawan. Blue sapphire dipercaya mampu membawa keberlimpahan, berkah, dan anugerah di masa depan.

Tak hanya keindahannya, blue sapphire sebagai precious stone memiliki kualitas tinggi. Menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau material. Safir juga menjadi populer sebagai simbol cinta yang dikaitkan dengan kerajaan Inggris. Cincin safir biru yang diberikan saat Pangeran Charles, melamar Lady Diana berbalut blue sapphire 12 carat yang begitu ikonik.

Jauh sebelum itu, blue sapphire merupakan batu permata yang dikenal selama berabad-abad lamanya. Selain dipercaya sebagai pelindung dari ketidakberuntungan saat oleh raja-raja Abad Pertengahan, masyarakat Yunani dan Persia Kuno memandang safir sebagai hal yang sangat berharga.

Salah satu rekomendasi perhiasan berlian wanita di #AzureCollection yakni  koleksi gelang dengan pesona berlian dan batu safir yang menawan ini. Tampilannya begitu mewah dengan balutan nuansa white gold 18K , dilengkapi berlian sejumlah 96 butir round F-VVS dan 32 batu safir biru yang memukau. Kemewahan bangle dengan nuansa modern ini membuat tampilan Anda makin fabulous!

glgg

Perhiasan Berlian Wanita Bertabur Safir di Azure Collection

Selain itu, ada pula anting-anting dengan nuansa white gold bertabur berlian dan safir biru. Anting-anting berbentuk bulat bertabur 40 butir round sapphire dan berbagai cutting diamonds ini akan menjuntai cantik di telinga Anda!

bulet

Koleksi Perhiasan Berlian Wanita Kaya Safir Biru MONDIAL

Meriahkan Gifting Season dengan Liontin Berlian dari MONDIAL!

Untuk menyemarakkan gifting season , MONDIAL memberi hadiah spesial berupa liontin berlian khusus untuk Anda dengan pembelian perhiasan. Di akhir tahun ini, Anda berkesempatan mendapat liontin berlian dengan pembelian perhiasan yang Anda lakukan di butik MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

Salah satu hadiah berupa liontin dengan 47 butir berlian dan 20 butir blue sapphire yang memikat hati. Liontin berlian cantik ini didesain menyerupai bentuk pita yang unik dan menawan.

outa

Hadiah Liontin Berlian Bentuk Pita #ImDifferent

Selain itu, ada liontin berlian dengan berat emas 2,471 gram yang juga bisa Anda dapatkan. Liontin berhiaskan 11 butir diamond 0,043 carat ini makin menawan dengan desain bentuk angsa yang elegan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda karena #alliwantismondial!

swan

Liontin Berlian Bentuk Angsa yang Memukau

Ingin melihat berbagai kemewahan perhiasan berlian wanita terbaik MONDIAL secara langsung? Semua tersedia lengkap di butik MONDIAL yang menyuguhkan suasana mewah bagi rangkaian high-end jewelry. Anda juga bisa selalu update dengan koleksi terbaru perhiasan mewah MONDIAL secara online di website resmi MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!