Ketahui 6 Model Cincin Kawin Modern untuk Kamu yang Ingin Segera Menikah

10/04/2023

Pernikahan adalah peristiwa sekali seumur hidup yang tak lepas dari kehadiran sebuah cincin kawin. Untuk Anda dan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, selain mempersiapkan konsep, memilih jenis dan model cincin kawin modern juga tak boleh dilewatkan.

Berbagai model cincin kawin modern yang populer

Kini, ada berbagai jenis dan desain cincin kawin modern yang tersedia di pasaran, mulai dari cincin dengan desain simple bertabur berlian yang elegan, hingga cincin dengan detail ukiran. Bagi Anda dan pasangan yang akan menikah dalam waktu dekat, cari tahu dulu berbagai model cincin kawin modern yang populer sebagai inspirasi berikut ini!

1. Cincin dengan motif tradisional

Cincin dengan motif tradisional seperti ukiran batik memancarkan nuansa kaya tradisi budaya Indonesia. Cincin dengan desain ini bisa jadi inspirasi model cincin kawin modern untuk Anda yang memiliki konsep pernikahan dengan adat nusantara.

2. Cincin nuansa vintage

Adapula cincin dengan nuansa vintage , jenis cincin ini biasanya memiliki desain sederhana dan penuh makna. Tak sedikit orang yang memilih menggunakan cincin vintage sebagai cincin kawin warisan turun temurun dari keluarga. Memiliki cincin dengan nilai sejarah punya ikatan yang begitu emosional.

3. Cincin dengan fingerprint

Desain cincin kawin modern lainnya yang cukup unik hadir dengan detail fingerprint . Memilih cincin dengan sidik jari memiliki kesan yang lebih personal untuk Anda dan pasangan.

4. Cincin bergaya rustic

Kalau Anda dan pasangan menyukai desain yang lebih natural, cincin dengan gaya rustic bisa jadi pilihan. Menonjolkan kesan alami, desain rustic bisa dijadikan inspirasi cincin kawin modern.

5. Cincin dengan inisial nama

Model cincin kawin modern lainnya, Anda bisa memilih cincin dengan inisial. Meski model ini nampaknya sudah biasa, namun tetap jadi pilihan favorit bagi beberapa pasangan yang akan menikah.

6. Cincin emas bertatahkan berlian

Memilih cincin kawin modern berupa cincin emas berhias berlian adalah opsi terbaik. Model cincin nikah ini adalah yang paling populer dan sempurna untuk melambangkan cinta kepada pasangan. Keindahan emas dan berlian yang tahan lama menggambarkan cinta yang abadi.

Jika Anda dan pasangan sedang merencanakan acara tunangan/pernikahan, memilih  model cincin kawin perlu dipersiapkan sejak jauh hari. Tak perlu bingung, Anda bisa mencari berbagai rekomendasi cincin kawin modern di butik MONDIAL. Ada berbagai koleksi perhiasan mewah sebagai pilihan tepat untuk momen pernikahan, salah satunya Wedding Ring Forget Me Not dari MONDIAL.

Koleksi Forget Me Not MONDIAL terdiri dari bundling tiga cincin yakni men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring . Cincin bernuansa white gold dengan 16 butiran diamond round F VVS serta 1 round MEC G VVS. Desainnya klasik dan timeless , sempurna melambangkan cinta yang abadi.

Koleksi Cincin Kawin Modern dari MONDIAL

Koleksi Perhiasan Berdefinisi Romantis dari I Said MONDIAL

Terinspirasi dari perasaan spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan terbaru bertajuk I Said MONDIAL. Koleksi engagement ring yang dirancang eksklusif dengan sematan potongan berlian yang unik sebagai perhiasan yang sempurna untuk pernyataan cinta romantis kepada pasangan.

Tak hanya engagement ring, I Said MONDIAL juga tersedia dalam berbagai jenis perhiasan lainnya, yakni bangle, earrings , dan pendant terbaru bertabur berlian menawan. Melengkapi koleksi sebelumnya, hadir dua design baru dengan center diamond Oval dan Marquise yang menambah keistimewaan koleksi ini. Dirancang dengan desain #ImDifferent, koleksi ini menghadirkan cincin tunangan yang unik dan berbeda dengan fancy shape diamond .

Bagi Anda yang sedang merencanakan pertunangan dan pernikahan, salah satu engagement ring #ISaidMONDIAL dengan nuansa white gold berikut bisa jadi pilihan. Berkesan timeless dan elegan, cincin ini tampil cantik dengan sematan berlian berbentuk oval yang penuh pesona.

Cincin I Said MONDIAL Collection

Koleksi I Said MONDIAL hadir dalam desain yang unik dan berbeda dari cincin tunangan lainnya. Seperti pada cincin ini yang memadukan yellow gold dan berlian marquise shape .

Untuk Anda yang menggemari tampilan klasik dengan kilau berlian abadi, cincin dengan round shape diamond sempurna jadi pilihan. Berlian berpotongan round dikenal dengan kilauannya yang sempurna.

Inspirasi Cincin Kawin Modern dengan Fancy Diamond MONDIAL

Tampil dengan nuansa romantis dan sweet , cincin dengan sematan heart shape diamond ini memberi kesan feminin yang natural.

Cincin Berlian dengan Fancy Shape Diamond yang Memukau

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada cincin bernuansa white gold dengan pear shape diamond . Memancarkan kemewahan dengan sarat makna romantis, bisa jadi inspirasi model cincin kawin modern untuk Anda dan pasangan!

Koleksi I Said MONDIAL dengan Cincin Berlian

Buat momen tunangan dan pernikahan menjadi semakin istimewa dengan koleksi perhiasan berlian #MONDIAL! Ciptakan momen ‘I Said MONDIAL’ versi Anda dan pasangan yang spesial dan penuh cinta!

Bicara tentang cincin, bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi perhiasan unik lainnya bisa menjadikan cincin emas berdesain chunky dari Grande Collection lini Frank Gold dari MONDIAL sebagai pilihan.

Tampil Mewah dengan Cincin Grande Collection Lini Frank Gold dari MONDIAL

Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL adalah koleksi perhiasan emas yang hadir dalam cincin nuansa bold. Koleksi cincin emas dengan design yang stylish dan cocok digunakan sehari-hari. Bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk membuat look Anda lebih elevated .

Salah satu yang wajib Anda miliki yakni cincin rose gold tebal dengan aksen di tengahnya yang membuat makin istimewa.

Frank Gold Grande Collection MONDIAL

Bagi Anda yang menyukai cincin yellow gold , statement ring ini cocok jadi pilihan. Cincin dengan berat 7 gram ini memiliki tampilan yang unik.

Frank Gold Grande Collection MONDIAL

Ada juga gold ring dengan desain chunky yang bisa membuat look Anda jadi super bold, seperti pada cincin satu ini.

Cincin dengan Desain Chunky dalam lini Frank Gold dari MONDIAL

Tampil statement dan mudah dipadupadankan dengan berbagai model, cincin ini wajib ada di koleksi perhiasan Anda.

Chunky Gold Ring 18k Frank Gold dari MONDIAL

Anda juga dapat memilih chunky ring dengan berat 5 gram ini. Bentuk permukaannya unique sehingga cocok untuk Anda yang menyukai tampilan #ImDifferent.

Cincin Yellow Gold Frank Gold dari MONDIAL

Semua perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang selalu ingin tampil beda dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. Ingin melihat keindahan perhiasan lainnya termasuk koleksi cincin kawin modern? Kunjungi butik MONDIAL di seluruh Indonesia yang menyuguhkan nuansa luxurious bagi koleksi high quality jewelry . Eksplorasi keindahan ragam perhiasan #alliwantismondial melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!