Ketahui 4 Keuntungan Utama Menggunakan Gelang Emas Wanita dengan Berlian

25/10/2022
fcfv

Wanita dan perhiasan terkadang tak terpisahkan. Seperti perhiasan gelang emas wanita yang menjadi salah satu pilihan untuk menunjang penampilan. Namun, gelang emas asli wanita yang bertabur berlian misalnya, mempunyai nilai lebih dan tidak hanya untuk menunjang lifestyle semata.

Ada banyak keuntungan yang didapat bagi para wanita dengan memakai model gelang emas wanita bertatahkan berlian yang akan membuat penampilan kian menawan. Tentunya hal ini akan mendongkrak rasa percaya diri penggunanya. Perhiasan di pergelangan tangan ini juga bisa digunakan baik untuk acara formal maupun casual .

Keuntungan Memakai Gelang Emas Wanita dengan Berlian

Saat ini ada banyak model gelang emas wanita bertabur berlian yang bisa menjadi pilihan bagi para wanita. Terlepas dari itu, ada banyak lho, keuntungan yang didapat dengan menjadikan gelang emas wanita kekinian dengan berlian dalam koleksi Anda.

1. Membuat Penampilan Lebih Stands Out

Penggunaan perhiasan tentunya bisa membantu menunjang penampilan seseorang lebih s tands out! Kilau emas dan berlian dari gelang emas wanita juga akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Pilihlah model gelang emas wanita dengan berlian yang paling sesuai dengan momen-momen penting Anda, atau hanya sekedar digunakan untuk keseharian.

2.Collectible Item Paling Mewah

Gelang emas asli wanita yang bermahkotakan berlian juga menjadi lambang kemewahan. Potongan berbagai jenis berlian asli layak menjadikan perhiasan ini sebagai collectible item. Perhiasan berlian mewah yang menjadi koleksi juga bisa menjadi statement piece atas segala keberhasilan dan pencapaian Anda.

3.Pembawa Keberuntungan

Memakai perhiasan seperti gelang emas wanita kekinian bagi sebagian orang juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Meski hal ini tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, namun para kolektor perhiasan berlian asli “mengamini” anggapan tersebut. Bagaimanapun, perhiasan gelang emas wanita dengan berlian diyakini bisa membawa vibes positif bagi penggunanya.

4.Boost Percaya Diri

Bagi Anda yang insecure dengan penampilan, perhiasan gelang emas wanita dengan bertabur berlian juga bisa menjadi booster rasa percaya diri Anda. Pasalnya, tak bisa dimungkiri bahwa kilau mewah yang terpancar dari emas dan berlian bisa menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya. Kecantikan gelang emas wanita terbaru yang bertatahkan berlian pun bisa menular pada penggunanya.

Memilih Gelang Emas Wanita Terbaik

Untuk itu, bagi Anda yang tengah hunting gelang emas wanita terbaru perlu menggali  informasi agar bisa memilih gelang emas terbaik, apalagi jika Anda baru pertama kali membelinya. Untuk itu, berikut ada beberapa tips memilih gelang emas wanita dengan berlian yang tepat untuk Anda.

Pertama, jika Anda baru pertama kali membeli gelang emas wanita bertabur berlian, penting untuk menyesuaikan ukuran gelang dengan lengan. Sebab tidak hanya terlihat mewah, bagaimanapun, gelang juga harus nyaman saat dipakai. Pastikan ukuran model gelang emas wanita bertabur berlian pilihan Anda tidak terlalu kebesaran atau kekecilan.

Kemudian, sesuaikan pula model gelang emas wanita yang bertatahkan berlian dengan aktivitas Anda. Apakah mobilitas Anda cukup tinggi dengan aktivitas fisik cukup intens, atau cenderung santai dalam keseharian?

Hal ini akan mempengaruhi pilihan model gelang emas wanita yang paling cantik dan menawan bagi Anda. Seperti halnya, salah satu gelang emas asli wanita yang bertabur berlian dari MONDIAL. Brand perhiasan ternama ini telah merilis #AzureCollection pada September lalu.

Koleksi ini terdiri atas beragam perhiasan berlian asli seperti cincin berlian wanita, anting-anting berlian, kalung berlian mewah, liontin, dan tak ketinggalan gelang emas wanita terbaru bertabur berlian.

Koleksi yang lahir bertepatan dengan MONDIAL anniversary ini dibuat dengan desain kekinian serta kemewahan potongan berlian dan batu safir, yang dipastikan akan membuat penggunanya tampil #ImDifferent. Seperti pada koleksi gelang emas wanita terbaru bernuansa emas putih 18K seberat 16.400 gram. Gelang emas wanita kekinian ini bertabur 32 butir baguette sapphire seberat 1.567 carat, dan 96 round F VVS diamonds.

gelangi

Gelang Emas Wanita Azure Collection Bertatahkan 32 Batu Safir dan 96 Butir Berlian

Ada pula model gelang emas wanita mewah yang bertabur r ound MEC, baguette F VVS diamonds seberat 7.695 carat . Kemewahan gelang emas asli wanita ini tidak diragukan dengan model kekinian yang bernuansa white gold 18K, seberat 34.001 gram.

sda

Gelang Emas Asli Wanita Bernuansa White Gold 18K dengan Total Berlian Mencapai 7.695 carat

Keindahan Safir dalam Gaya Art Deco

Azure collection yang menunjukkan kemewahan safir dan berlian dibuat dengan mengunggulkan keanggunan dan kemewahan yang anti-tradisional, serta melambangkan kecanggihan. Hal ini ditunjukkan dengan desain yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya art deco.

Gaya art deco ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Adapun penggunaan batu safir sebagai September birthstone, tak lepas dari perayaan #MondialAnniversary.

Batu safir juga diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Berasal dari bahasa Yunani sapheiros, yang artinya ‘bright blue stone’ . Batu ini juga melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Pencinta perhiasan berlian asli bisa melihat berbagai koleksi gelang emas wanita bertatahkan berlian dan perhiasan model lainnya, pada butik-butik #MONDIAL terdekat. Selain itu, Azure collection juga bisa dilihat melalui website mondialjeweler.com , serta akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!