Kenapa Perhiasan Berlian Berhiaskan Ruby Cocok Jadi Hadiah Anniversary Pernikahan?

20/11/2023

Saat merayakan anniversary pernikahan, banyak pasangan yang memilih perhiasan berlian sebagai hadiah spesial. Apabila Anda dan pasangan sebentar lagi akan merayakan anniversary pernikahan di bulan November ini, segera persiapkan hadiah anniversary pernikahan terbaik agar hubungan makin mesra.

Anda bisa mempersiapkan surprise untuk memberikan hadiah anniversary pernikahan kepada pasangan. Banyak ide hadiah anniversary pernikahan yang bisa jadi pilihan untuk diberikan kepada pasangan supaya perayaan wedding anniversary makin romantis. Salah satunya, Anda bisa mempertimbangkan perhiasan berlian dengan tatahan batu ruby yang melambangkan cinta penuh gairah.

Ada sejumlah alasan mengapa perhiasan berlian dengan ruby menjadi hadiah anniversary pernikahan unik dan terbaik untuk Anda dan pasangan. Simak ulasannya berikut ini!

Alasan Perhiasan Berlian Bertabur Batu Ruby Cocok Jadi Hadiah Anniversary Pernikahan

1. Simbol Cinta yang Abadi

Batu permata dengan pesona warna merah ini melambangkan cinta dan gairah, menjadikannya sempurna untuk pilihan perhiasan bernuansa romantis. Menurut sejarah, batu ruby diartikan sebagai api yang membara dalam hati. Sering dikaitkan dengan simbol asmara yang emosional dan cinta kekal antara dua insan yang saling menyayangi. Batu ruby juga melambangkan dengan kedamaian, kekuatan, dan simbol cinta sehingga cocok jadi inspirasi hadiah anniversary pernikahan.

2. Cocok untuk Berbagai Occasion

Perhiasan berlian bertatahkan ruby juga merupakan salah satu perhiasan yang cocok digunakan di berbagai kesempatan. Batu permata ini sangat cocok untuk acara formal casual sehingga sempurna jadi ide hadiah anniversary pernikahan.

3. Cukup Langka, Hanya Ada di Lokasi Penambangan Tertentu

Batu permata ruby tergolong langka, karena tidak mudah ditemukan di setiap daerah. Batu permata tersebut hanya ada di Amerika Serikat, Australia, Afrika, dan Burma. Karena kelangkaannya ini, perhiasan berlian dengan tatahan ruby menjadi begitu istimewa dan berharga untuk jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik.

Itu dia mengapa perhiasan berlian dengan ruby cocok jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan Anda. Bicara soal perhiasan dengan precious stone , MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan berlian bertatahkan ruby dan safir dalam tajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang cocok jadi ide hadiah anniversary pernikahan. Ini merupakan koleksi perhiasan berlian dengan desain kolaboratif antara ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra.

MONDIAL Precious, Perhiasan Berlian dengan Sematan Precious Stone Karya Nicholas Saputra

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan eksklusif terbaru hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra. Koleksi ini memadupadankan kemewahan emas, kilauan berlian, dan kecantikan precious stones sapphire & ruby menjadi satu perhiasan yang menawan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan rangkaian perhiasan yang dirancang oleh para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra dengan tatahan berlian dan precious stone yakni safir biru dan rubi. Perhiasan berlian di koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan kecantikan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby . Tatahan berlian dan precious stones pun disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL menggunakan batu permata ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik. Dikenal dengan " Pigeon’s Blood " sebagai istilah penyebutan batu ruby terbaik yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma (Myanmar).

Sementara itu, blue sapphire adalah batu permata dengan pesona warna biru yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu safir biru juga sering dikaitkan dengan kebangsawanan dan lambang cinta. Populer berkat cincin pertunangan Raja Charles III dan Lady Diana yang bertatahkan berlian dan safir biru yang begitu ikonik. Cincin ini kemudian diwariskan ke anaknya, Pangeran William, untuk melamar Kate Middleton. MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire, sebagai istilah untuk safir kualitas terbaik.

Koleksi #MONDIALPrecious hasil rancangan Nicholas Saputra dihadirkan dengan konsep " Simple Geometry ". Memiliki filosofi menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, koleksi ini diciptakan secara versatile , glamor, sekaligus subtle dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit.

Bagi Anda yang ingin menjadikannya sebagai hadiah anniversary pernikahan, koleksi MONDIAL Precious adalah pilihan yang terbaik. Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat ruby berkualitas tinggi berwarna merah yang memikat.

Ada anting-anting MONDIAL Precious Enchante Earrings yang bisa jadi ide hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk belahan jiwa. Desain anting-anting berlian ini dipercantik dengan sematan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby yang memikat.

Hadiah Anniversary Pernikahan Koleksi MONDIAL Precious Earrings

Selain anting-anting, Anda juga bisa menjadikan necklace bertatahkan berlian dan precious stone satu ini jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik. Kalung dengan tatahan 8 butir round F VVS diamonds dan round ruby yang memberi pesona tak tertandingi. Buat penampilan lebih spesial dan tentunya pasangan Anda makin jatuh hati.

Ide Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Pasangan dari Koleksi MONDIAL Precious

Tak hanya dengan MONDIAL Precious, Anda juga bisa memilih koleksi perhiasan berlian unggulan MONDIAL lainnya sebagai hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan.

Perhiasan Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate , Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik untuk Pasangan

#MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan, salah satunya MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate . Berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cu t GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria. Ini merupakan grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh GIA, laboratorium terkemuka di dunia.

MONDIAL menerapkan proses berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan setiap berlian. Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip triple excellent cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong berlian yang sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia. Selain itu, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance , sehingga menjadikannya sebagai perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate , yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu ada seleksi implisit atau pemeriksaan fisik, yang terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi,dan karakteristik luar yang terseleksi. Keindahan dan kemewahannya begitu terpancar sehingga sempurna jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan tercinta.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai  Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik

MONDIAL Persembahkan Koleksi Perhiasan Berlian dengan Konsep #ImDifferent

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dengan konsep #ImDifferent.

Konsep #ImDifferent MONDIAL berarti MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaik! Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian dan precious stone dan temukan koleksi perhiasan yang cocok jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik. Jangan ketinggalan koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!