Kenapa Kamu Harus Menyiapkan Cincin Tunangan Terbaru Jauh sebelum Lamaran?

22/09/2022
6780

Menikah adalah satu fase dalam kehidupan yang sangat dinanti-nanti bagi sebagian orang. Pernikahan diharapkan berlangsung hanya sekali seumur hidup, karenanya prosesnya kerap dianggap sakral. Untuk itu, sebelum masuk ke jenjang ini, para pasangan biasanya akan mempersiapkan segala sesuatu, termasuk memilih cincin tunangan terbaru sebelum menggelar pernikahan.

Untuk menggelar pesta pernikahan, persiapan dana juga sangat penting untuk membeli semua kebutuhan. Karena itu, jika tabungan pasangan sudah mencukupi, persiapan pernikahan mulai harus dikerjakan, termasuk pesta pertunangan. Salah satu kebutuhan yang paling banyak dicari untuk proses pernikahan dan pertunangan adalah cincin tunangan terbaru.

Persiapkan Jauh Hari Sebelum Hari H

Pasangan kekasih yang sudah menjalin cinta tentu menginginkan hubungan masuk ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Sebelum benar-benar meresmikan janji setia dalam ikatan pernikahan, pasangan akan menjalani ritual pertunangan. Biasanya, momen ini berarti bahwa sang wanita telah dipinang oleh calon mempelai pria.

Dengan begitu, ia sudah “diikat” oleh seseorang yang menjadi pilihannya. Dalam prosesi pertunangan ini, sang pria akan memberikan cincin emas tunangan terbaru berhiaskan berlian sebagai simbol pengikat sebelum keduanya benar-benar menikah.

Nah , proses pertunangan meski belum sesakral pernikahan, juga perlu dipersiapkan dengan serius oleh kedua belah pihak. Jika tidak, momen spesial sebelum pesta pernikahan benar-benar digelar bisa mengalami berbagai kendala.

Untuk itu, tiap pasangan perlu meluangkan waktu demi mempersiapkan segala detail keperluan tunangan. Misalnya, salah satu yang paling penting adalah cincin tunangan berlian terbaru yang menjadi simbol pengikat cinta.

Namun, mencari cincin emas tunangan terbaru berhiaskan berlian memang bukanlah hal mudah. Selain menjadi benda yang paling utama dalam prosesi pertunangan, beragam model cincin tunangan terbaru kerap membuat pasangan bingung untuk memilih.

Karenanya, tak salah bila calon pengantin mencari cincin tunangan terbaru sejak jauh hari untuk menghindari beragam kendala. Sebut saja karena alasan koleksi cincin tunangan terbaru yang terbatas. Alhasil, calon pengantin seperti berkejaran dengan waktu, jika cincin tunangan terbaru idamannya justru sold out menjelang hari H.

Kedua, yang tak kalah penting adalah cincin tunangan berlian terbaru biasanya tidak tersedia setiap saat atau mendekati hari H pernikahan. Untuk mengantisipasi hal ini, pasangan bisa memesan model cincin tunangan terbaru secara indent sehingga barang paling utama ini sudah dimiliki pasangan sejak jauh hari.

Ketiga, produk cincin tunangan terbaru yang spesial biasanya membutuhkan waktu lama dalam proses pembuatannya. Jika pasangan pengantin memesan secara mendadak, dikhawatirkan cincin tunangan terbaru ini tidak ready stock .

Terakhir, cincin emas tunangan terbaru juga harus dipersiapkan sejak lama untuk menghindari kenaikan harga emas sewaktu-waktu. Mengingat pada situasi krisis ekonomi, harga emas cenderung berfluktuasi dalam waktu dekat. Dikhawatirkan, sebelum membeli cincin tunangan terbaru incaran Anda, harga emas sudah melambung tinggi. Pun demikian, dengan harga cincin tunangan berlian terbaru yang Anda incar.

Pilihan Cincin Tunangan Berlian Terbaru Ala MONDIAL

Jika Anda sedang mempersiapkan kebutuhan pertunangan maupun pernikahan, tidak ada salahnya untuk mencari perhiasan cincin berlian terbaik sejak dini. Baik dengan langsung mendatangi butik, maupun berselancar secara online untuk mencari model cincin terbaik.

Salah satu brand perhiasan mewah dan ternama adalah MONDIAL, dengan beragam pilihan perhiasan berlian memukau.

Salah satunya adalah perhiasan berlian wedding ring spesial yang dirilis bertepatan dengan bulan anniversary MONDIAL, September. Koleksi ini bisa menjadi rekomendasi cincin tunangan berlian terbaru. Paket wedding ring MONDIAL Forget Me Not berupa bundling tiga cincin untuk persiapan pernikahan yang terdiri dari cincin nikah pria, cincin nikah wanita, dan cincin tunangan terbaru untuk wanita.

Produk cincin Forget Me Not bisa menjadi solusi one stop shopping bagi para calon pengantin. Karena mereka tidak perlu membeli semua kebutuhan cincin secara terpisah. Desainnya pun sangat unik sekaligus elegan, dengan emas berkadar 18K.

cnb

Cincin Tunangan Terbaru Forget Me Not dari MONDIAL

Koleksi cincin tunangan terbaru ini juga memiliki cincin pria dengan desain ring bergelombang bernuansa rose gold. Sementara, cincin nikah untuk wanita juga bernuansa senada dengan cincin pria, namun bertabur 16 butir round F VVS diamond .

cincicn-emas-tunangan

Cincin emas tunangan MONDIAL dengan nuansa white gold and rose gold.

Kemudian cincin emas tunangan terbaru wanita yang memadukan rose gold and white gold, dengan satu butir round MEC G VVS diamond . Total berat kotor ketiga cincin mencapai 12,620 gram dan berat bersihnya 15.545 gram.

Azure Collection Bertabur Batu Safir

Selain koleksi  cincin tunangan terbaru Forget Me Not, MONDIAL juga merilis Azure collection di bulan September. Beragam perhiasan seperti kalung, anting-anting, liontin, gelang, dan tak ketinggalan cincin, hadir dengan mengedepankan delapan bentuk geometri.

Misalnya, model cincin berlian dengan geometri segi enam sebagai center. Cincin ini memiliki desain yang tegas dan tebal dengan dua ring yang berpotongan. Kadar emas bernuansa white gold ini juga sebesar 18K dengan berat 7.340 gram.  Koleksi perhiasan cincin berlian ini

bertatahkan dua butir round sapphire dan 10 butir baguette sapphire, yang bersanding dengan round, marquise, and pear diamond dengan warna F dan kejernihan VVS.

azzure-coll-3

Inspirasi Model Cincin Tunangan Terbaru dari Azure Collection MONDIAL

Selain cincin, pasangan pria juga bisa menyiapkan perhiasan berlian mewah lainnya, seperti anting-anting untuk seserahan lamaran atau pernikahan. Dalam Azure collection , terdapat anting-anting seberat 5.506 gram, bertatahkan 6 butir baguette sapphire . Anting-anting ini juga bermahkotakan round and pear F VVS diamond, dengan berat mencapai 1.013 carat.

azure

Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru Bertabur Batu Sapphire dari MONDIAL

Ada pula anting emas berlian 18K seberat 4.508 gram. Anting-anting ini bertatahkan 40 butir round sapphire . Keindahan perhiasan ini kian mempesona dengan tambahan round, pear, oval F VVS diamond seberat 0.873 carat.

azure-2

Model Perhiasan Berlian Terbaru dengan Batu Safir dari MONDIAL

Keanggunan Sempurna Batu Safir

MONDIAL Azure collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik gayanya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco.

Gaya ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Adapun penggunaan batu safir tidak lepas dari filosofinya sebagai batu kelahiran di bulan September. Permata ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Calon pengantin bisa memilih koleksi cincin tunangan terbaru MONDIAL dengan melihat langsung ke butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Selain itu, beragam perhiasan Azure Collection dan koleksi-koleksi lain juga bisa dilihat secara online melalui website mondialjeweler.com , dan akun Instagram MONDIAL.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!