Kenali Ragam Precious Stones Cantik untuk Anting-Anting Mewahmu

25/01/2024

Perhiasan seperti anting-anting yang bertabur berlian memang selalu terlihat menawan dan cantik ketika dikenakan di berbagai momen. Tapi jika Anda ingin anting-anting yang tak hanya sekadar mewah, tapi juga memiliki desain simbolis yang unik, Anda bisa memilih anting-anting berlian bersematkan precious stones .

Warna-warna precious stone yang cantik mampu menambah kesan mewah dan elegan pada tampilan, sehingga membuat Anda tampil lebih stand out . Berikut jenis-jenis precious stones yang cocok untuk disematkan pada perhiasan seperti model anting-anting terbaru.

Berbagai Jenis Precious Stones pada Anting-Anting Emas Bertatahkan Berlian

1.Emerald

Emerald dikenal sebagai salah satu batu permata yang populer di kalangan bangsawan. Permata birthstone bagi bulan Mei ini memiliki rona hijau yang menawan. Batu permata zamrud dahulu dipercaya sebagai simbol kelahiran kembali dan kesuburan.

2.Ruby

Salah satu permata yang juga sering disandingkan bersama dengan anting-anting berlian adalah ruby . Batu ruby adalah batu kelahiran bulan Juli dengan warna merah tua yang kuat dan memikat. Ruby juga dipercaya sebagai lambang cinta dan gairah, sehingga sangat populer diberikan sebagai tanda kasih.

3.Sapphire

Selanjutnya ada sapphire , atau yang paling dikenal dengan safir biru. Ini adalah salah satu batu permata paling populer yang digunakan dalam perhiasan, termasuk berbagai model anting-anting terbaru dengan berlian. Perhiasan dengan safir biru begitu ikonik karena  digunakan dalam cincin pertunangan Lady Diana kala Pangeran Charles melamarnya yang kini diwariskan kepada anaknya, Pangeran William.

Itu dia berbagai precious stone yang sering jadi disematkan untuk melengkapi perhiasan seperti koleksi anting-anting berlian. Bicara soal perhiasan dengan tatahan precious stone , MONDIAL punya koleksi yang tak boleh Anda lewatkan sebagai kolaborasi terbaru dengan Nicholas Saputra.

Paduan Kemewahan Precious Stone dan Berlian pada #MONDIALPrecious

Anda bisa memiliki perhiasan berlian berpadu precious stone yang cantik dan menawan dari koleksi MONDIAL Precious! Hadirkan kolaborasi terbaru yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra, MONDIAL menciptakan rangkaian perhiasan yang memadukan kemewahan kilau berlian dengan keindahan precious stones safir dan ruby .

Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, ini adalah koleksi perhiasan berlian yang mengangkat desain memperlihatkan keindahan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby . Tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu dalam filosofi desain “ Simple Geometry ”. Precious stones dan ruby dalam koleksi ini berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi yang membentuk satu kesatuan desain perhiasan mewah dan mendetail.

Koleksi MONDIAL Precious terdiri dari rangkaian perhiasan yang menampilkan desain penuh kemewahan. Salah satu koleksi anting-anting berlian dengan precious stone yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Lavesa. Desainnya dipercantik dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir berlian F VVS dengan cutting round and princess shape .

Anting-anting Bernuansa Mewah dari MONDIAL Precious Lavesa

Anting-anting Bernuansa Mewah dari MONDIAL Precious Lavesa

Adapula anting-anting emas bertatahkan berlian dan precious stone dari koleksi MONDIAL Precious Opulence. Koleksi anting-anting ini diperindah dengan tatahan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape serta 10 butir F VVS diamonds yang dibalut white gold.

Anting-Anting Berlian dengan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious Opulence

Anting-Anting Berlian dengan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious Opulence

Koleksi anting-anting berlian dengan precious stone lainnya ada dari MONDIAL Precious Fierte. Memancarkan nuansa mewah nan anggun, desain anting-anting anti-mainstream ini dilengkapi dengan 162 butir round F VVS diamonds dan 2 butir princess cut blue sapphire.

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Opsi lainnya ada model anting-anting terbaru dari MONDIAL Precious Pointe. Menekankan ketegasan desain rancangan Nicholas Saputra, anting-anting berbalut 18K white rose gold ini dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Model Anting-Anting Terbaru MONDIAL Precious Enchante

Model Anting-Anting Terbaru MONDIAL Precious Enchante

Tak hanya itu, Anda juga bisa melirik koleksi model anting-anting terbaru MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting-anting bertatahkan berlian ini diberi sematan 10 2 pieces round ruby yang semakin menambah pesonanya!

Koleksi Anting-Anting Berlian dengan Precious Stone MONDIAL

Koleksi Anting-Anting Berlian dengan Precious Stone MONDIAL

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada lini Frank Gold sebagai perhiasan emas yang berkarakter.

Premium Gold Jewelry Kekinian dari Frank Gold

Untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda, ada perhiasan emas dari lini Frank Gold yang tak boleh dilewatkan. Lini Frank Gold adalah rangkaian perhiasan emas dengan desain yang stylish dan kekinian, dirancang secara eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan New Technology dari Italia.

Perhiasan di lini Frank Gold juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita. Melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari. Ada berbagai perhiasan di lini Frank Gold yang bisa jadi pilihan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Ini adalah salah satu opsi anting-anting emas yang layak dimiliki dari Frank Gold. Sempurna membuat penampilan makin mewah dan memesona!

Anting-Anting Penuh Pesona dari Lini Frank Gold

Anting-Anting Penuh Pesona dari Lini Frank Gold

Cari Perhiasan Berlian Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL adalah destinasi Anda untuk mencari koleksi perhiasan berlian dan batu permata berkualitas. Mengusung konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Tak hanya itu, perhiasan #MONDIAL melambangkan para wanita yang gemar tampil beda, elegan, dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk anting-anting berlian dengan precious stone favorit Anda di koleksi MONDIAL Precious! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Buat penampilan makin mewah dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS