Kenali Berbagai Model Gelang Emas untuk Sehari-hari yang Mewah & Berkelas

05/07/2023

Gelang selalu menjadi salah satu perhiasan andalan untuk memberikan kilauan pada tangan Anda. Keindahan berbagai model gelang emas untuk sehari-hari dengan berlian membuat penampilan makin kece dan kekinian. Dalam beberapa tahun terakhir, muncul berbagai variasi desain model gelang emas untuk sehari-hari. Banyaknya pilihan model gelang, mungkin membuat Anda bingung memilih mana yang terbaik. Jika Anda berniat menambah koleksi model gelang untuk sehari-hari, simak rekomendasi berikut ini yang bisa dipertimbangkan.

Rekomendasi Model Gelang Emas dengan Berlian untuk Sehari-Hari

Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi gelang kekinian yang bisa membuat Anda tampil elegan dan berkelas.

1. Gelang Tennis

Gelang Tennis merupakan jenis gelang yang dengan desain mewah dan elegan bertabur berlian. Dilengkapi dengan tatahan berlian yang disusun sejajar yang memancarkan kilauan sempurna. Gelang ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun informal.

2. Bangle

Bangle adalah gelang dengan bentuk kaku dan tegas. Gelang ini terlihat mewah dan elegan, sehingga cocok digunakan dalam acara formal seperti pernikahan atau pesta. Tak hanya bentuk bulat, bangle bisa memiliki bentuk beraneka ragam, contohnya geometric bangle dengan bentuk persegi, segitiga, segilima, dan sebagainya yang juga cocok untuk gaya sehari-hari.

3. Gelang Rantai

Gelang rantai adalah model gelang emas untuk sehari-hari yang paling populer digunakan. Terdiri dari rangkaian rantai kecil yang saling terhubung, jenis model gelang emas untuk sehari-hari ini terlihat simpel namun tetap trendy untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

4. Cuff

Selanjutnya ada model gelang cuff yang sering jadi opsi untuk menunjang look yang lebih glamor. Cuff bracelet memiliki bagian yang terbuka pada salah satu sisinya. Gelang model cuff cocok dipadukan dengan busana formal atau acara pesta. Di beberapa model gelang cuff tertentu juga bisa jadi pelengkap penampilan sehari-hari.

Itu dia sejumlah rekomendasi model gelang emas untuk sehari-hari yang bisa jadi referensi. Anda bisa menambah koleksi gelang emas bertatahkan berlian terbaru dari MONDIAL berikut ini untuk lengkapi penampilan sehari-hari.

Koleksi MONDIAL Dreams Pancarkan Pesona Mewah & High Class!

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah dengan perhiasan bertabur berlian dari MONDIAL Dreams! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi model gelang emas untuk sehari-hari dengan berlian, bisa memilih koleksi gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini.

Salah satunya adalah gelang emas bertahtakan berlian bernuansa rose gold. Gelang yang sempurna untuk sehari-hari yang bisa membuat penampilan makin stunning !

Gelang bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih desain gelang lainnya yang dilengkapi butiran diamond di tengah. Sempurna untuk membuat daily look makin mewah!

Gelang berlian yang mewah  dari MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang berlian berikut ini. Cocok untuk menunjang penampilan di tiap kesempatan, gelang bernuansa rose gold ini memiliki desain yang elegan.

Model gelang emas bertatahkan berlian MONDIAL Dreams

Pilihan Model Gelang Emas untuk Sehari-Hari dari Frank Gold

Perhiasan emas di lini Frank Gold bisa jadi pilihan untuk tampil mewah dan berkelas. Lini Frank Gold adalah gold jewelry berkualitas premium, dirancang eksklusif dengan teknologi terbaru dari Italia sehingga sempurna untuk jadi koleksi Anda. Jewellery collection berbalut emas SNI 18K ini adalah pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

Lini Frank Gold adalah perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Terdiri dari berbagai perhiasan, yakni Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet sebagai pilihan.

Salah satu yang bisa jadi pilihan model gelang emas untuk sehari-hari adalah bangle bernuansa rose gold dengan aksen bentuk lingkaran berikut dengan tampilan yang elegan.

Model Gelang Emas untuk sehari-hari dari Lini Frank Gold

Desain model gelang emas untuk sehari-hari berikut juga sempurna jadi pilihan. Tampil menarik dengan warna rose gold dan elemen bentuk segi empat.

Rekomendasi Model gelang emas untuk sehari-hari dari Frank Gold

Butik MONDIAL Destinasi Utama untuk High-End Jewelry

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk Anda, wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan, serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama Anda untuk mencari koleksi perhiasan berlian dan precious stone lainnya dengan nuansa kemewahan tak tertandingi. Kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat secara langsung keindahan perhiasan mewah berkualitas. Selalu update koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Tampil mewah dan berkelas dengan perhiasan berlian dari MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 
27/04/2024 Jangan Lupa Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Anting Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS